[Revisi] update kemarin ntah kenapa aku gak puas bangettttt pas baca² ulang dan kaya' gak nge-feel n plain gitu ತ_ತ makanya ku unpub dan... Yup! Ini kurevisi tapi gak ngubah plot awal, ada tambahan plot di akhir cerita lanjutan ending versi kemaren.
Enjoy reading!
Namjoon tahu keluarganya tak akan bisa bersatu. Hubungannya dengan ayahnya, satu-satunya orangtua kandungnya, beserta ibu dan adik tirinya tidak berjalan baik hingga sekarang. Ntah Namjoon yang memang menghindar atau memang keberadaannya yang dianggap tak penting.
Terutama sekarang ia adalah omega,
Itu dia masalahnya.
Keluarga besar ayahnya adalah seorang pembisnis turun-temurun dan anti omega. Seluruh keturunannya adalah alpha. Pria alpha akan dinikahkan dengan wanita alpha, itulah hukum alam keluarga ayahnya. Jikalaupun mengencani seorang omega, jika sampai hamil, diharuskan anaknya bersubgender alpha.
Intinya harus alpha.
Makanya, Namjoon ketakutan sekali waktu itu. Dimana tubuhnya mendidih bak dimasak dalam rebusan air 100°c merupakan tanda kontraksi psikologis tubuhnya berubah dimana tempat calon bayi tumbuh di dalam perutnya itu tertanam, itu sangatlah menyakitkan.
Scent-nya berubah super manis memabukkan membuat Seokjin, Yoongi, Hoseok, Jimin, dan Taehyung hampir hilang akal.
Untungnya, Jungkook berhasil menyelamatkannya dari terkaman para alpha sekitar, bukan hanya member-deul melainkan semua alpha di agensi mengejar Namjoon yang malang.
Di zaman sekarang, panca indera ada dimana-mana. Mereka bisa mengetahui sesuatu yang terjadi di kalangan kehidupan privasi para public figure masyarakat. Berita soal sang leader BTS langsung menyebar hanya dalam waktu satu jam.
Namjoon tidak lagi marah soal itu... justru, Dia takut.
YOU ARE READING
"𝐉𝐄𝐎𝐍" namjoon || KookNam [Plus Fanart!]
FanfictionMemiliki anak kembar? Mirip Jungkook semua? Oh Tuhan... Namjoon bahkan belum siap dalam semua hal! #mpreg #kooknam #abo Started : 6 Juni 2019 End : - { BUKU KELIMA }