¸¸.•*¨*•♫♪ ¸ Kooknam's New Daily ¸.•*¨*•♫ ★
" 𝙳𝚎𝚖𝚊𝚖 "
Kalian tipe orang yang bangun sendiri atau dibangunin?
Kalau udah bisa bangun sendiri dikasih kecupan manis dari Namjoon~ ( ˘ ³˘)
*awasbapakkelinciberototmelotot
Kalau dibangunin... Paling ampuh dibangunin pakai apa/siapa?
Kalau author sendiri sih harus dibangunin, pake alarm yang volumenya maksimal pake ringtone Ddaeng, mata langsung melek pengen ikut rap juga (kesel soalnya bangun² kagetan gitu) *gkpenting
Buat Kim Namjoon soal bangun tidur itu tidaklah susah. Memang sudah tugasnya dan sering bangunin para member waktu masih di dorm atau di tempat manapun mereka berada. Terlebih ketika jadwal padat.
Member yang paling mudah dibangunin itu kalau menurut Namjoon Taehyung dan Hoseok, dan yang paling susah itu bisa gantian. Tapi kalau bangunin hyung line Namjoon paling hanya nyalakan lampu dan bilang 'bangun hyung/Hoseokie~' dan untungnya mereka tidak banyak mengeluh kalau sang leader yang membangunkan.
Mereka tahu betapa kerja kerasnya dia, tentu semuanya sama-sama bekerja keras, tapi Namjoon itu keras kepala. Namjoon selalu terbangun jika ada lirik yang Ia tulis belum selesai sempurna. Dia tak akan bisa tidur sampai lagunya selesai. Maka dari itu jam tidur sang leader sedikit berkurang ditambah jadwal mereka yang padat.
Apalagi semenjak punya si kembar Jeon Jungniel dan Jeon Jungkie. Waktu masih umur 0-5 bulan adalah hari-malam seperti neraka bagi ibu beranak dua itu. Memang dia sudah biasa begadang namun hanya tidur 3 jam setiap hari itu sangatlah mengejutkan. Tandai frasa setiap harinya ya... Setiap hari!
Alarm versi Kim Namjoon : tangisan menggelegar Niel dan Jungie
Jika kalian bilang membangun rumah tangga sedini mungkin itu mudah, janganlah percaya, itu sangat tidak mudah realitanya. Banyak yang harus dipersiapkan. Apalagi khusus Jungkook dan Namjoon, kalian sudah tahu bagaimana ceritanya, kan?
Memang sih Namjoon dan Jungkook sama-sama sudah dewasa dan matang tapi langsung dikasih double anugerah itu double juga lelah mental dan batin. Soal materi tidak perlu ditanyakan, mereka berdua berasal dari grup terkenal internasional.
Punya 5 paman yang hobi manjain si kembar mah gak usah khawatir, dikit-dikit disodorinnya G*cci, S*pr*me, Ch*nn*l, F*la, dkk. Gigit jari ngelihatnya karena pasti kepengen juga *adopsiakudooong #plak
"Uh... Hwaaa ma..."
Denger sedikit gumaman gelisah dari salah satu anaknya aja Namjoon langsung siap siaga. Namjoon buru-buru mengucek matanya dan memperjelas penglihatannya ke pintu kamar si kembar yang sengaja Ia buka sedikit.
Tunggu lima menit..
Tidak ada suara lagi... Fiuuuh.
Si omega yang giliran mengeluh. Punggung dan lehernya sakit. Pantas saja, dia tertidur di sofa single berlengannya ketika asyik menikmati waktu senggangnya membaca buku novel barunya pas abis nidurin si kembar.
Ngomongin waktu tidur, untuk Namjoon yang masih aktif menyusui Ia bisa tidur jikalau si kembar lagi tenang-tenangnya. Kalau ada eomma Jeon atau Jungkook dia bersyukur sekali, karena setidaknya Namjoon bisa tidur dengan nyenyak sampai pagi.
YOU ARE READING
"𝐉𝐄𝐎𝐍" namjoon || KookNam [Plus Fanart!]
FanfictionMemiliki anak kembar? Mirip Jungkook semua? Oh Tuhan... Namjoon bahkan belum siap dalam semua hal! #mpreg #kooknam #abo Started : 6 Juni 2019 End : - { BUKU KELIMA }