Jimin.P
'Hi there!'❤️563.272
💬 16.983 comments
3 hours ago.
.
.
.
.
"Jadi katakan padaku sekarang ya Kim Taehyung, siapa temanmu yang menyilaukan mata ini?" Sergah Yoongi ketus.
"Jimin, Park Jimin, anak Busan, tipemu kan?"
"Seratus sepuluh ribu persen iya. Dia tipeku. Dan katakan padaku kenapa kau baru mengenalkannya padaku sekarang? Sial Tae, dia seksi."
"Wow Yoon, ku kira kau menyukai pria kalem." Taehyung terkekeh, melanjutkan mengetik tugasnya di laptop sementara Yoongi, sahabatnya, malah sibuk men-scroll sosial media temannya.
"Tadinya," Yoongi terkekeh. "Setelah kupikir-pikir aku menyukai pria Busan yang manly seperti ini. Apa dia gay?"
"Dia Bi." Jawab Taehyung. "Dua mantan wanita, satu mantan pria. Mantan prianya itu ya pacarku."
"Sialan!" Umpat Yoongi. "Jungkook?"
"Iya, pacaran pas Jungkook masih kelas satu SMA, terus putus pas Jungkook kelas dua SMA."
"Karena?"
"Karena merasa tidak cocok sih katanya. Mereka putus baik-baik, Jimin mengenalkan Jungkook padaku dan ya, di sini kami sekarang. Saling menghargai dan aku tidak keberatan dengan kedekatan mereka."
Yoongi terdiam. Jika Jungkook adalah mantan Jimin, maka besar kemungkinan jika pria Busan itu memiliki tipe pasangan yang cukup tinggi.
Secara, lihat saja Jungkook..
Tinggi? √
Tampan? √
Manis? √
Punya selera fashion yang Bagus? √
Dari keluarga berada? √
Seksi? √
Semuanya juga ada di pria manis tapi tampan itu. Jungkook juga pintar menyanyi, bisa menari eksotis juga, pintar dalam olahraga yang pasti menjamin jam olahraga kasur, dia juga aktif, tidak seperti Yoongi yang masa SMA nya dulu di habiskan untuk tidur dan belajar.
Tuntutan orang tua yang menginginkan dia lulus dengan nilai memuaskan. Apa lagi memang?
Demi membanggakan nilai Yoongi jika keluarga besar mereka berkumpul padahal menurut Yoongi nilai itu hanya berbentuk angka yang tidak menjamin masa depannya. Okelah, nilai itu penting tapi ayolah, tidak ada gunanya jika dia tidak memiliki skill dan kreatifitas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[MinYoon] Oh Yeah, Handsome!
Hayran KurguHanya cerita humor tentang hubungan Yoongi dan Jimin.