3 (REVISI)

1.3K 73 0
                                    

بسم الله الر حمن الر حيم
______________________________________________________

Selamat membaca!📖

Malam harinya di kediaman Khanza sedang berkumpul mulai dari Ayah, Bunda, Kak Aldev dan juga Kak Alghif. Mereka memang keluarga yang sangat harmonis. Setiap malam jika tidak ada kesibukan masing-masing mereka menghabiskannya dengan bertukar cerita mengenai kegiatan yang mereka lakukan. Obrolan seperti inilah yang membuat keluarga mereka menjadi keluarga yang harmonis.

"Khanza bagaimana nak kegiatanmu hari ini? Apakah ada kesulitan?" Tanya Ayahnya.

"Alhamdulillah tidak ada ayah. Semuanya baik-baik aja", jawab Khanza atas pertanyaan yang ayahnya lontarkan padanya.

"Oiya Ayah, Bunda, Ghif, Za. Ada yang ingin Dev sampaikan ke kalian semua" ujar Kak Aldev kepada Ayah, Bunda, Kak Alghif dan juga Khanza.

"Kakak mau sampaikan apa kak?", tanya Khanza pada sang kakak dengan nada yang sedikit penasaran.

"Jadi begini, Insya Allah Dev akan mengkhitbah seorang perempuan. Dev sudah melaksanakan salat Istikharah dan Insya Allah Dev yakin sama keputusan Dev"

Setelah apa yang kak Aldev ucapkan tadi tak ada satu pun keluarganya yang merespon ucapannya.

"Jadi gimana?" lanjut kak Aldev.

Semuanya masih terdiam seakan tidak menyangka bahwa Aldev akan mengkhitbah seorang perempuan. Yang menjadi pertanyaan siapakah perempuan yang akan di khitbah Aldev?

"Kak maaf sebelumnya Khanza ingin bertanya. Kakak ingin mengkhitbah siapa?", tanya Khanza pada kakaknya.

"Oiya aku lupa kasih tau ya siapa yang mau aku khitbah. Hehehe maklum gugup nih sampe lupa" receh Aldev.

"Jadi yang ingin aku khitbah itu Amara anaknya Pak Abdurrahman" lanjut Aldev.

"Maksud kamu Abdurrahman sahabat ayah nak?", sekarang gantian sang ayah yang bertanya pada Aldev dan di balas anggukan olehnya.

"Kalau bunda setuju saja terlebih lagi Amara perempuan yang baik, ramah, sikapnya lemah lembut, sopan, pintar, dan ya kita juga kenal keluarganya seperti apa", ucap Bunda.

SEKIAN:)

Jangan lupa
1. Follow Author
2. Tambahkan story ke Library kalian
3. Like story
4. Comment

Jazakumullah Khairan Katsiran

Syukron

Terima Kasih

Thank You

Merci

😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 29, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kupanah Kau Dengan AkadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang