PERHATIAN
Welcome to Our Story^^
Projek Kolaborasi pertama em_erifah OrizaeKoo NafaAzizah12Untuk kritik dan saran kalian bisa kirim di akun @Mai_Ze_Na langsung ya :)
Gomawo,
Arigato,Dua kebudayaan dalam satu cerita,
Jepang-Korea.
.
.- T H E H I D D E N M I S S I O N -
Taehyung | Nafa | Yoon Gi
Copyright ©Maizena, 2019
Main Cast
KIM TAEHYUNG
• CEO Muda berumur 17 tahunSeorang pewaris tunggal dari Kim's Corp
• Berwajah dingin, jutek, dan merupakan orang yang misterius dalam kehidupannya.
• Pekerja keras yang kalem dan telaten.
• CEO muda yang begitu disegani oleh bawahannya, walaupun tak pernah terlalu ramah.
• Seorang yang dermawan, dan tak pamrih.
• Taehyung memiliki kemampuan daya ingat yang sangat tinggi, bahkan kejadian kecil di masa lalu ia dapat mengingatnya dengan baik. Meski begitu, kemampuan ini bisa menjadi beban untuk dirinya sendiri.
• Pria berdarah Korea yang tinggal di Jepang sejak umur 5 bulan hingga 12 tahun.
• Pasangan dari Kim Namjoon dan Kim Da Hyun
• Merupakan ketua Yakuza terkuat di hampir seluruh dunia. 'Enoruichi'.
MIN YOON GI
• Pria berdarah Korea murni.• Seorang CEO Muda yang membawahi prajurit nya pada Min's Corp.
• Seorang pimpinan Mafia juga, yang hingga sekarang masih belum diketahui namanya.
• Yoon Gi, pria yang ambisius, dingin, sulit untuk ditebak, dan memiliki IQ di atas rata-rata. Terlebih untuk kemampuan menganalisis.
• Wajah Dingin dan sikap yang sedikit semena-mena menyebabkan dirinya tidak disegani karyawan yang tunduk dan patuh karena uang.
• Seorang Remaja yang an-Sos dengan sikap perfectionisnya.
JEON JUNGKOOK
• Pria berusia 17 tahun berdarah Korea yang selalu tampil ceria sehingga tidak terlihat berbeda dengan teman-temannya yang lain.• Kookie panggilan andalannya, termasuk nama sandinya.
• Diusianya sekarang ia sudah diterima sebagai seorang informan muda dibadan Intelijen negara.
• Kemampuan sebagai hacker dan informan terpecaya yang sudah ada sejak 11 tahun, menjadikan dirinya incaran para pengusaha besar dan badan intelijen negara lainnya.
• Namun, dia lebih memilih bergerak untuk perusahaan yang sekilas terlihat kerja kotor tetapi pada kenyataannya tidak.
• Memiliki sebutan sebagai Robin hood dari perusahaan yang membayarnya.
• Membantu teman sekelasnya sendiri untuk menyelamatkan masalah perusahaan dan negara yang kotor.
• Kelebihannya hanya untuk membela kebenaran dan memberantas kejahatan.
NAFA IZZUNA
• Sering dipanggil Nafa, dan dianggap gadis pindahan yang terlihat culun.• Masa lalu yang kelam tidak membuat Nafa menjadi gadis pendiam, justru dia berusaha menampilkan aura bahagia yang terus ia pancarkan dalam kesehariannya.
• Sedangkan dalam dunia bisnis, dia bergerak begitu handal bagai belut yang licin.
• Gadis berkebangsaan Jepang yang menumpang sekolah dan berbisnis di Korea dengan perusahaan terbesarnya.
• Gadis yatim piatu yang berusaha menyelamatkan perusahaan ayah angkatnya.
• Bekerja sama dengan seorang Namja yang membuatnya tidak bisa berkutik untuk tidak merasakan perasaan aneh dalam dirinya.
- TBC
Apa kamu siap memecahkan setiap kasus dan pertanyaan dalam dunia kegelapan?
Silakan tampilkan opini kalian pada setiap Part/Chapter,
Dan dapatkan semua jawaban selama kalian mengikuti jalan cerita dengan baik^^Apakah tebakanmu benar atau tidak, kita lihat saja :)
Mari menjadi saksi bisu nan kelam yang berkedok pada kebahagiaan.
Ttd,
Mr. Za
KAMU SEDANG MEMBACA
The Hidden Mission
ActionKehidupan SMA Kim Taehyung berubah ketika ia harus mengambil alih tanggung jawab menjadi seorang CEO dalam sebuah perusahaan milik keluarganya. Teman-temannya tidak ada yang tahu jika Taehyung-pun memiliki kekuasaan dalam dunia gelap, dunia mafia y...