Warning
Yaoi
Mature
Canon
All Character belongs to MK sensei
Happy Reading
::
::
::
Choujuro,sang Mizukage keenam terlihat panik ketika team bantuan Konoha datang. Gurat kecemasan dan sorot mata tidak fokus terlihat jelas dari raut wajah pimpinan desa Kirigakure itu.
Melihat kedatangan utusan Konoha terlihat kelegaan yang luar biasa pada wajahnya. Dengan kode,mereka kini berada di tempat kerja sang Mizukage untuk mendengarkan situasi yang tengah dihadapi.
"Untunglah kalian cepat datang. Sudah tiga hari ini Uchiha Sasuke belum juga ada kabar. Beberapa anbu yang bersamanya juga tidak terlihat keberadaannya. Kami pun berinisiatif ke sana untuk mengecek situasi tetapi cakra mereka tidak dapat kami rasakan." Jelas Choujuro sembari menatap team Konohamaru tajam.
"Apa mereka masuk ke dimensi yang dibuat oleh Klan Otsutsuki?" Komentar Boruto.
"Kemungkinan itu juga besar mengingat kemampuan Rinnegan yang dimiliki oleh Papa!" Timpal Sarada.
"Mizukage Sama, apa pernah terlihat penampakan aneh di udara atau langit disekitar kejadian?" Selidik Konohamaru.
Choujuro mengernyitkan dahi lalu melebarkan mata sepersekian detik.
"Ya, benar kejadian itu pernah terjadi jauh sebelum kami meminta bantuan kepada pihak Konoha." Jawabnya
"Berarti kemungkinan Papa dan Anbu Kirigakure masuk ke dalam dimensi lain untuk mengejar musuh!"
"Jika itu situasinya kita harus berjaga disekitar daerah itu menunggu terbukanya pintu antar dimensi." Mitsuki akhirnya buka suara.
Choujuro tersenyum tipis,lalu memberi anggukan kepala tanda persetujuan.
"Baik, akan kukirim beberapa anbu tambahan bersama kalian untuk berjaga jaga."
::
::
::
Melompat dari satu tempat ke tempat lainnya dengan lincah. Sasuke dan empat orang anbu Kirigakure menjelajah tempat asing bagi mereka.
Tempat yang gelap dan tidak beraturan. Dengan mata elang nan awas,Sasuke melirik kanan dan kiri pertanda siaga akan keadaan sekitar. Entah sudah berapa lama mereka berada di dalam dimensi asing mengejar sekelebat bayangan yang tak kunjung mereka temukan.
"Uchiha sama, sepertinya ini hanyalah upaya pengalihan musuh." Komentar salah satu anbu mendapati tidak ada tanda tanda keberadaan musuh.
"Benar, sejauh kita berkeliling kita tidak menemukan adanya cakra seseorang." Komentar yang lain.
Sasuke menghentikan langkah, memejamkan matanya sejenak untuk berpikir. Seperti yang dikatakan para anbu desa Kiri, sejauh ini memang tidak ada tanda tanda berbahaya yang terlihat. Hanya saja entah mengapa ada perasaan mengganjal yang ada dalam pikirannya.
YOU ARE READING
Nanadaime's LOVE
Fanficupaya penyelamatan sang sahabat berujung terkuaknya sebuah rahasia...