Dua

928 39 1
                                    

Biasakan sebelum baca vote dan komen sebanyak - banyaknya !!

Saat semua telah selesai callista selaku perwakilan Osis menutup acara MOS hari ini.

"Baiklah kita sudahi acara mos ini, besok jangan lupa berangkat jam 07.00 karena banyak yang harus di umumin ke kalian semua" jelas callista

"Kita tutup acara ini dengan berdoa, berdoa dimulai"

"Selesai, sekarang waktunya pulang hati-hati dijalan" ucap callista dengan senyum ramah

🍁🍁🍁

Hari ini adalah hari kedua MOS anak kelas X datang lebih awal karena kemarin di minta untuk datang pagi. Kaila yang memutuskan untuk berangkat pukul 06.15 karena takut terlambat dan menuju ke gedung sekolah tapi anehnya disana belum terlihat sama sekali batang hidung manusia satupun.

"Rajin amat sih lo, jam segini udah dateng kan dimulai pukul 07.00 kenapa lo udah dateng?itupun banyak yang molor."
Tiba-tiba sosok laki-laki berbicara di belakang kaila membuat kaila tersontak kaget

"Eh kak elvan bikin kaget aja, iya nih kak gue takut telat ntar kena hukuman lagi"

"Kalo dihukum sih jelas yaudah gue ke depan dulu mau beres-beres dulu, lo sendiri gapapa kan?" Pertanyaan ini yang membuat pipi kaila merah merona

"Ehm gapapa kak, udah terbiasa sendiri"

akhirnya gue ditanyain sama orang yang gue idamin dari pertama masuk makin suka deh gumam kaila dalam hati dengan senang

"Kaaaiillaaaaa" teriak seseorang yang mengejutkan

"Apaan sih lo biasa aja kali ngomong pake teriak lagi. Malu-maluin aja lo"

"Hehe iya deh maaf abisnya gue terlalu semangat"

"Ehm kai, tadi gue ngeliat kak elvan di bawah lagi sama cewek kek ngobrol serius gitu"

"Terus gue harus apa? Orang gue juga bukan siapa-siapanya, kalik aja sih pacarnya"

"Ehm katanya lagi deket gitu kai kemarin aku denger dari kakak osis terus temen angkatan kita juga banyak yang bilang kalo kak elvan itu deket sama kak anisa kelas 11 MIPA 6"

Anehnya tak ada jawaban dari kaila sampai akhirnya, " kai kai kailaa woi ngalamun mulu lo. Jangan-jangan suka ya sama kak elvan hayooo"

"Apaan sih lo ngaco deh"

Iya sebenernya gue suka sama kak elvan tapi semua udah terlanjur. Rasa yang selama ini gue pendem ternyata cuma ini balesannya. Hati sosok kaila tersayat mendengar hal itu

"Beneran nih? Serius? Lo gak suka sama kak elvan? Jujur aja sih kai. Jangan ada yang ditutup-tutupin. Anggep aja gue ini sahabat lo. Jadi apapun yang lo rasain gue juga harus rasain. Ayo lah kai cerita aja gapapa"

"Iya ntar pas istirahat gue ceritain lin. Tenang aja gausah khawatir gitu deh"

MOS sudah dimulai, acara hari ini menjelaskan berbagai macam organisasi dan ekstrakuliler.

"Ehm ehm Assalamualakum wr.wb. Selamat pagiiiii semuaaaa"

"Pagiiii kakkk"

"Acara hari ini ada berbagai organisasi dan ekstrakulikuler yang akan di tayangkan. Nanti kalian bisa catet dulu dikertas terus kalian bisa pilih"

Tayangan organisasi telah di tampilkan

"Kai lo mau ikut apa?"

"Kayaknya gue mau ikut PMR deh. Lo mau ikut apa?

"Samaan aja deh. Biar kita bisa bareng terus hehe"

"Dasar ikut-ikut"

"Apaan sih yeee"

Selamat membaca 😚
Semoga kalian suka 😊

Salam manis, Zahra

Mencintaimu Dalam DiamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang