"Gaes gue yakin dikit lagi ada teriakan maut dari Taeyong hyung sama Doyoung hyung yakin gue" Ucap Kak Ten
,tumben nih cabe bangun pagi,yg udah bangun itu Ten Renjun Jisung Jeno Mark Kun Taeil dan sisanya belum bangun.keboSebelum mengeluarkan jurus mautnya Taeyong membangunkan Hana,biar gk sakit telinganya kasian katanya, yeu bucin.
"Yang Bangun yang, udah pagi ini" Ucap Kak Taeyong
"Eunghh" Lenguh gue
"Masih ngantuk Yong" Balas Gue
"Bangun hmm,nanti siap siap denger teriakan ya, makanya aku bangunin daripada telinga kamu sakit, bangun ya" Ucap Kak Taeyong
"Iya iya" Balas GueGue dan Kak Taeyong pun turun ke bawah, terus gue liat Kak Ten Renjun Jisung Jeno Mark Kak Kun sama Kak Taeil lagi nutup telinga, oksip bakal ada teriakan dari Tom&Jerry nya geng NCT.
"Yang kamu tutup telinga aja ya" Ucap Kak Taeyong
"Iya kak" Balas Gue lalu menutup telinga sampe suara gue gk kedengeran.
"Ok gue siap" Batin Gue
"SEMUA HUMAN DI HERE BANGUN UDAH PAGI JANGAN NGEBO MULU" Teriak Kak Taeyong
Belum lagi Kak Doyoung saoloh.
"HEY KELEN KELEN BANGUN UDAH PAGI INI TEH, GK KEBAGIAN SARAPAN TAU RASA YA KALIAN JANGAN MARAH KALO GK ADA SARAPAN" Suruh Kak Doyoung sambil Ngancem.Ohh iya sekedar info nih...
Mungkin dari kalian ada yg bingung kenapa nama sekolah nya SM Highschool yg artinya Highschool itukan kayak SMA nah kenapa disini ada SMP sama SD juga, jadi pas berapa tahun setelah dibuat SM Highschool itu kan SMA doang nah kata Nyai Sooman keknya buat SMP sama SD juga bikos murid SMA nya tuh dikit jadi ditambahin aja,akhirnya setelah SD sama SMP dibuat jadi makin banyak murid muridnya,Nyai Sooman memutuskan kalo nama sekolah nya jangan diganti aja.
Sekian"Wahai saudaraku kita tidak pergi kemana gitu" Ucap Haechan
"Mau kemana emng Chan, ke Mall aja udah seneng saya" Balas Kak Taeil yg malah membuat semuanya tertawa.
"Loh kenapa malah ketawa, bener kan saya" Ucap Kak Taeil bingung.
"Yaudah daripada gk kemana-mana besok juga udah masuk lagi mending kita ke mall aja refreshing" Ucap Kak Taeyong yg di anggukin semuanya.
"Ehh Yong Adek gue mana kok gk ada,gk biasanya tuh bocah gk nongol" Bingung Bang Johnny saat gue gk ada, iya gue lagi dikamar, ngapain? Gue ngerasa badan gue panas, pusing gituh."Ehh iya ya kemana ya,tar gue cari yaudah yg lain ganti baju sono" Suruh Kak Taeyong
"Siapp" Balas Semuanya~At Hana Room~
"Yang, kamu kenapa gk kebawah hmm?,sakit ya? kok tiduran?" Gue sakit saoloh udah di kasih pertanyaan ma Kak Taeyong.
"Gk papa kok" Balas Gue singkat padat dan jelas.
"Jangan bohong hmm" Ucap Kak Taeyong lalu dia memegang jidat gue,gue udah panik setengah hidup nehh.
"Yaallah yang kamu demam,kenapa gk bilang hmm kalo sakit?" Panik Kak Taeyong, tuh kan ihh ketauan kalo gue sakit.
"Aku gk mau ngerepotin Kakak sama yg lain,ini juga bakal sembuh kok" Ucap Gue
"Gk papa ngerepotin asalkan penting kayak gini, kalo kamu sakit terus gk ngasi tau siapa siapa nanti sakitnya malah makin parah,tunggu sini aku mau ngambil kompresan" Ucap Kak Taeyong
Gue? Kicep gue, ada bener nya sih omongan kak Taeyong, nanti kalo sakitnya tambah parah kan malah makin ngerepotin,ihh bg bat gue.Dibawah...
"Ehh yong kapan jalannya?,btw ngapa lu bawa kompresan?,Hana sakit ya?" Banyak bat dah pertanyaan dari Bang Johnny
"Jalannya kapan kapan aja deh,Hana demam" Balas Kak Taeyong
"Bajigur adek gue demam,kalo sakit dia tuh jarang tapi sekalinya sakit dia tuh lama sembuhnya udah gitu gue disuruh jadi babunya pula" Lah situ Curhat, u know sape.
"Yahh gk jadi jalan" Kesel dah tu mereka, mana besok masuk lagi, kan nyesek.
Mereka be like(minus Johnny sama Taeyong) "Gara-gara Hana/Kak Hana liburan kita keganggu,ini semua karna Hana/Kak Hana". Tumben Taeil Kun Jungwoo pada laknat
KAMU SEDANG MEMBACA
SM Highschool ft.Kidols[✔]
FantasySekolah yg berisikan nak-anak gada adab,udh gitu banyak guru yg hampir bundir dan Resign gegara muridnya gk bener semua,ada sih yg bener ya cuman beberapa,tapi Tetep Mendapat Prestasi yg jauh diatas sekolah lainnya dong. -NCT -BTS -SNSD -SUJU -SKZ ...