Di kelas 8 C aka kelasnya Lele...
"Assalamu'alaikum Yeorobun" Santuy Hwi,tau kan sape?
"Waalaikumsalam Hwi,btw SANTUY" Bales Gulali ehh maksudnya Guanlin.
"Auu kek tikus kejepit dolar" Hilih sekalian sombong ye Le.
"Sudah sudah,ok anak anak sekarang buka buku MTK hal.67" Ucap Bu Amber
"Mpus MTK lagi,mana ada pr kan" Ucap Somi pelan.
"Ohh ya kumpulkan pr MTK minggu lalu ya!!" Sukur dah tuh kelen.
"I-iya bu" Bales Semuanya, gugup berjamaah nih ye.Tok tok tok
"Iya Silahkan masuk" Ucap Bu Amber
"Iya bu,ibu dipanggil sama Pak Kepsek Bu" Ucap Taeil
"Ohh yaudah kalo begitu kamu boleh balik,ok anak anak PR nya dikumpulkan lusa ya" Ucap Bu Amber sebelum pergi kekantor guru.
"WOOHOOOO SELAMET KITA, HAMDALAH DAH" Biasa si Daehwi
"Sukur dah sukur" Kata NancyHari keberuntungan mereka itumah.
Mari beralih ke kelas 7 A aka kelasnya Jisung...
"Woyy Gaes" Berisik bat si Samuel kalo ngomong, gk nyelo diamah.
"Paan sehh Sam" Tanya Kai aka Heuningkai.
"Tauu,berisik bat" Ada apa dengan Jisung sodara sodara, kenapa dia sewot.
"GAESSS" Apaan lagi sih saoloh si Taehyun.
"Paan lagi dah Hyun" Kan kan si Jisung kenapa.
"Jadi kan bikos gue ketkel gue tadi dipanggil ma Pak Minho terus dia bilang kalo PAK LAY ITU GK MASUK KARNA SAKIT,SENANG NYA OH SENANG NYA" Lah lah bocah.
"REALLY TAE" Biasa Blasteran mah beda.
"Iya Sam gue gk boong" Bales Taehyun
"Btw Ketkel paan" Tanya Kai
"Ketua Kelas, males gue ngomong nya jadi tak singkat aee" Yeuu Dasar
"Gaess kita semua jamkos bikos Pak Lay gk masuk karna sakit" Ucap Taehyun, dan seketika kelas penuh dengan teriakan happy. Niat sekolah gk sih lu pada.gg canda aing tehDah yee capek...
.
"Gaess, beneran ini teh kita jamkos semuanya, dari SD sampe SMA,Lucky Day amat dah,udah gitu pulang cepet lagi" Kata Lucas
"Hooh gue aja bingung" Ucap Kak Kun setuju.
"Kan gurunya ada yg sakit terus ada juga yg sibuk ngurusin TO ma UN" Ucap Gue
"Iya bener bat kata Hana" Ucap Maria
"Maria Noona makan dulu atuh jangan sambil ngomong ntar keselek gimana?" Halah sok Bat kau Jaem.
"Iya iya mian atuh Na" Ucap Maria
"Ekhemm, disini tuh yg jomblo banyak, jan mesra mesraan deh yg udah taken" Hilih bilang aja Jealous Kak Taeil.
"Hara jalan jalan yuk" Ajak Kak Jaehyun ke Hara, yakali ke gue.
"Disini aja Kak,males tau jalan jalan" Bales Hara sambil sok cemberut, dih najong.
"Imut banget sih" Plastik mana plastik pen muntah nih gue.gg canda astaga
"Mual gue liatnya" Halah si Echan,gimana mau dapet pacar lo, orang lo aja bentukannya cem tu.
"BILANG AJA IRI" Kalo Nistain orang aja ya kelen,kompak bat ngomong nya.
"Halah gk ada bedanya kalian tuh sama monyet" Ucap Haechan lalu buru buru ngacir takut kena lemparan maut.
"HAECHAN/HAECHAN HYUNG" Mpus deh kau Chan.
"Yang jalan yuk" Ajak Kak Taeyong
"Males ihh" Bales Gue
"Macaron sama Ice Cream deh" Tau aee ini orang kelemahan gue, kalo jalan tuh harus ada Macaron ma Ice Cream.
"Gk" Gue sok kuat dahal pen bat.
"Plss atuh Babe,beneran deh gk bikin kamu kesel lagi" Ucap Kak Taeyong yg tetep bat maksa jalan bareng gue.
"Iya iya ihh, janji ya gk bikin kesel lagi" Ucap Gue yg dianggukin dia.Kenapa gue agak kesel ma dia bikos pas gue mau berangkat ma dia ehh dianya lama datengnya, akhirnya gue nunggu dan gk lama dia dateng,gue yg lagi PMS ditambah kesel ma dia mencoba sabar dan akhirnya kita berangkat bareng dan pas sampe gue ninggalin dia bomat dia manggil manggil gue.
Dan kenapa kita boleh pergi keluar padahal masih disekolah, jadi kita karna kita tuh jamkos guru guru ngebolehin kita main HP, kekantin,ke uks,pergi keluar sebelum jam 12 karna jam segitu bakalan ada pengumuman dari Nyai Sooman,boleh pulang juga dan batasnya sampe jam 12 juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
SM Highschool ft.Kidols[✔]
FantasySekolah yg berisikan nak-anak gada adab,udh gitu banyak guru yg hampir bundir dan Resign gegara muridnya gk bener semua,ada sih yg bener ya cuman beberapa,tapi Tetep Mendapat Prestasi yg jauh diatas sekolah lainnya dong. -NCT -BTS -SNSD -SUJU -SKZ ...