Pagi pagi kita pada ribet,kita mau liburan,akhirnya gue udah selesai UN,yess SMA gue,liburan ke Korea dong,mereka juga kan Blasteran Korea."Kita ngambil pesawat pagi keun?" Tanya Bang Johnny dengan ke ogeb panya.
"Iya bangsul, kita udah siap,elu baru bangun,cepet elah John" Kak Yuta udah kesel.Seketika Bang Johnny langsung ngacir ke kamar mandi.
"VALEN,HANA,AYLA,KAYLA,HARA,TIARA,KAK SEURA,KAK NANA,NIA,PUTRI,PADA KAMANA? KOK BELUM PULANG PULANG,DAHAL ITU INDOAPRIL NYA DEKET KOMPLEK" Ngegas mulu lu Markonah.
"MARK BACOT SUMPAH" Udah kesel kali si Xiaojun makanya kata kata Mutiara nya keluar kalo lagi kesel sama Kayak Kun.
"DOINYA PERGI KEK SONO, YG JOMBLO MAH DIRUMAH AEE,Keburu ketinggalan pesawat" Ucap Yuta
"Njun" Jeno ijin dulu ke Renjun, karna takut Renjun cembukur dahal kan dia pacarnya.
"Kenapa harus izin Jen,lo kan pacarnya, gue cuman mantanya"Balas Renjun,sebenarnya Renjun Sesak pas ngucapin kata itu.
"Maaf Njun,gue jemput Kayla Nuna dulu ya" Renjun Ngangguk,Jeno pun segera menjemput Kayla.Ketempat 99L,Seura, dan Nana(Erna).
"Woyy bangsul ini teh kemana? Kan kalo ngikutin Valen mah jadi kesesat,coba ngikutin Hana pasti daritadi kita nyampe,padahal Indoapril nya deket Komplek LSM(Lee Soo Man).
"Gibahin gue teross" Dia gk Terima di gibahin padahal sendirinya suka ngegibah.
"HALAH SOK BILANG BEGITU DAHAL DIRINYA SENDIRI SUKA NGEGIBAH ORANG" Ejek Hara
"NAH HIYA BENER TUU KATA HARA" Kapan nyampe nya kalo berantem mulu.
"SATU JAM LAGI KITA BOARDING SURTI,LU PADA MALAH ADU MULUT,KITA KAPAN NYAMPE RUMAHNYA BELEGUG" Kesabaran Hana mulai Luntur Gaess.
"Udah udah jangan berantem,yuk kita ikutin Google Maps aja" Ucap Kak Nana
"EH GILA ADA COGAN" Len INGET DUYUNG BG.
"Kak Doy lu buang kitu?" Tanya Tiara
"Hehehe canda elah" Ucapnya
"EHH TAPI ITU GANTENG MELEBIHI KAK DO--" Valen berenti ngebacot pas ngeliat
Sekawanan COGAN DATENG Aka Doi mereka semua.
"Mpus ketauan" Ejek Kak Nana
"Len kamu bilang apa tadi?" Kicep si Valen.
"I--tu AKU BILANG KALO COGAN YG TADI LEBIH JELEK DARIPADA KAK DOY,Iya aku bilang itu tadi" Seketika semua ngakak.
"Boong, kamu bilang tadi dia lebih ganteng daripada aku" Sukur si Valen tobat genit jadinya.
"Iya deh maaf" Ucapnya sambil mukanya di melas melasin kek monyet.g
"Yaudah pulang,yg lain w duluan" Yg lain ngangguk.
"Yang kamu gk papa kan?" Kalo Taeyong mah halus ngomong nya, mang yg lain,UDAH KASAR NYELEKIT LAGI KEK ASPAL JALANAN.
"Iya,udah ihh aku mau pulang,tinggal mandi doang nih" Taeyong tetiba Ngacir gandeng Hana ke motornya dan dia nyusul si Doyoung alias pulang.
"Busett kagak ada salam nya" Ucap Lucas
"Lucas mulutnya" Mpus Nia ngomong
"Ehh mangap, kuy pulang" Nia ngangguk, seketika semua pada pulang.Di rumah..
"Woy bangsul kelen darimana aja" MARK KALO NGOMONG YG SOPAN KEK.
"Mark mulutnya ya, mau di sumpel tisu" Ucap Kak Jae
"Maap hyung,mana cemilannya,kalian siap siap aja dulu,tinggal mandi kan?,biar gue yg urus ini cemilan" Ucap Mark
"Makasih Markueyi" Seketika semua langsung kabur, karna Mark benci dipanggil Markeuyi,karna kata dia kayak Anak kecil,kalo Markeu gk papa.
"Huh, untung w sabar, untung temen, untung cewe,untung ada doinya" Ucap Mark~Skip~
Di pesawat..
Pesawat ini punya Om Suho, ayahnya Kak Jae sama Jisung.
"Woy bangsul minta plastik apa,Ayang Beb gue pen muntah nehh"Bukannya dapet Plastik, si Lucas malah dapet sendal Swallow dan yg mendarat di kepalanya.
Yuta pelakunya.
"Gue dapet bukannya Plastik malah Sendal" Kesel Lucas
"Shutt,berisik Setan" Kenapa Doyoung ngomong setan,karna setan suka ngebisik jadi kan berisik tuh.
"HUMAN BTW" Lucas emosi
"Nih Cas pake aja,daripada berisik" Ucap Gue,gue yg lagi tidur kebangun gegara mereka berisik, jadi biar diem gue kasih Barang yg Lucas minta, biar gk ada lagi adu mulut.
"Han,tidur lagi gih,perjalanan nya masih 8 jam lagi" Beruntung gk tuh si Hana punya pacar macem Taeyong.
"Maap ya Han kalo w ngebangunin elu" Lucas tuh walopun bobrok gitu gitu dia tau letak kesalahan dia.
"Iya Cas gk papa" Balas Gue
KAMU SEDANG MEMBACA
SM Highschool ft.Kidols[✔]
FantasySekolah yg berisikan nak-anak gada adab,udh gitu banyak guru yg hampir bundir dan Resign gegara muridnya gk bener semua,ada sih yg bener ya cuman beberapa,tapi Tetep Mendapat Prestasi yg jauh diatas sekolah lainnya dong. -NCT -BTS -SNSD -SUJU -SKZ ...