Ultah Hana+Sakit Berjamaah

184 16 0
                                    


Capek gue hari ini tuh,udah sekolah tapi gue pulang cepet bikos demam lagi, iya kemaren pas selesai main di mall demam gue agak menurun ehh pas disekolah malah naik lagi, sekarang gue lagi tiduran karna pusing banget,gue sendirian btw huhu,tapi tenang gue udah bilang temen gue kalo pulsek mereka kerumah gue.

"Mau kebawah tapi pusing,ish mana sih ini si Valen dan wankawan" Kesel Gue, mereka gk nongol nongol dahal udah jam 2 lewat, biasanya tuh kalo pulang itu jam 1 an, tapi ini kemana.
"Lah lah kok lampunya Mati,ishh I Hate Dark" Dumel Gue
"Hiks.. Abang sama temen gue mana hiks...gue takut" Ucap Gue sambil nangis.
"Yg lain kemana sih,kenapa mereka belum pulang kan biasa juga pulangnya jam satuan kok ini udah mau jam 3 tapi belum pulang" Batin Gue
"Turun aja lah" Ucap Gue yg masih sesegukan.

Gue paksain kebawah karna mau ngambil lilin di dapur, bodoamat takut yg penting lampu nyala,gue gk suka sama kegelapan makanya kalo gue tidur lampu kamar gue harus nyala.

Meanwhile di Gudang alias tempat persembunyian nya mereka mereka.

"Semuanya pas Hana turun kalian jalan pelan pelan biar gk ketauan dan jangan bikin dia takut" Bisik Taeyong
"Siap" Balas yg lain
"Akhh" Nah kan si mulai berisik nih si Ten.
"Itu siapa" Tanya Gue
"Echan kamu ngapain sih,kan Hana nya jadi makin ketakutan" Ucap Taeyong
"Duduk doang elah,iya mangap" Balas Haechan
"Suara Hana kan udah agak gede, berarti dia udah turun,yuk keluar sesek juga nih disini" Ucap Jeno, orang mereka ngumpet di gudang yg agak kecil mana 19 orang lagi, tambah Hansol ya,masih banyak tempat lain oyy yg lebih besar lah ini udah tempat nya kecil orangnya ada 19 pula.
"Yaudah lah kuy" Ucap Taeil
"Jangan ketawa dan ngomong nya bisik bisik aja ntar ketauan kalo ngomong nya kenceng" Suruh Taeyong yg dianggukin mereka.
"Ishh mana sih lilinnya" Nah kan udah mulai kesel nih si Hana.
"Gaes ke kamar tamu sama ke gudang buruu" Ucap Taeyong, lalu mereka pun misah biar gk sesek.
"Siapa itu hiks..itu siapa hiks..Hana takut" Nah kan nangis lagi si Hana.
Si Taeyong sebenernya mau peluk biar gk nangis tapi kan dia lagi mau suprise Hana bikos hari ini ultah dia.
"Yang kamu sini atuh jangan nempel sama Jeno" Ucap Yangyang, Yupss si Valen dan wankawan udah TAKEN SEMUA WKWK.
"Iya Yangyang sabar, orang udah sempit jadi ya mau gimana lagi,orang si Jeno emng udah ada disini daritadi" Balas Tiara
"Hara sini jangan disitu ntar Haechan godain lagi" Ucap Jaehyun
"Enak aja lu Bang,tapi btw cantik uga ya Hara Noona" Nah kan si Haechan nyari ribut.
"Haechan mending diem deh kamu tuh, ini lagi serius jangan ngerusakin" Mpus di Taeil yg ngomong, langsung kicep dah tuh.
"Yups si Jahe Hara Tiara Yangyang Taeil Winwin Haechan sama Ten tuh ada digudang,sisanya di Kamar tamu yg kosong, Hilih nyari yg luas aja.
"Mending gue di kamar tamu aja kalo gini mah" Tumben bener si Winwin.

Taeyong ma Taeil pake earzoom jadi kalo Taeyong ngasih instruksi Taeil tau terus ngasih tau yg lain.

"Hyung Hana lagi nyari lili di dapur daritadi, kita mending keluar terus pas Hana balik kita nyalain lampu abis tuh kita dibelakang dia biar ngagetin" Ucap Taeyong dari earzoom.
"Boleh sih Yong tapi kalo Hana kaget terus pingsan kan berabe" Nah iya bener tuh kata Teil.
"Iya juga sih, yaudah mending kita keluar  terus si Jeno yg nyalain lampu, kita semua jalan ke arah dapur pelan pelan" Ucap Taeyong
"Ok sip, saya kasih tau dulu ke yg lain" Ucap Taeil
"Hmm" Balas Taeyong

Taeil pun segera memberi tahu kepada yg lain.

"Ok kita siap" Balas Semuanya
"Pelan pelan jalannya" Ucap Taeil
"Iya hyung" Balas Semuanya
"Tae kita udah di luar nih, kamu kan yg bawa kuenya jadi lilinnya ditutupin pake apa gitu" Ucap Taeil
"Ok hyung, kita mau keluar juga nih" Balas Taeyong

Kapan nemu lilinnya sih si Hana, daritadi muter nyari lilin ampe muterin rumah.g

"Hiks...takut hiks..Abang,Kak Tae,Valen Hara Maria hiks..kalian dimana Hana takut hiks.." Nangis Lagi si Hana dah.
"Hiks..itu siapa,kok ada cahaya hiks..itu siapa" Ucap Gue

SM Highschool ft.Kidols[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang