BONUS

74 7 0
                                    

Bikin bonus aja lah ya daripada gada konten,abisnya kangen juga publish cerita ini lagi hehe,tapi sibuk banget..

Tugas numpuk kek dosa.g

***

Taeyong berencana ngisengin Hana..

"Yang,aku pergi dulu ya..jaga rumah hmm!" Hana ngangguk aja.

"Sibuk banget ya main HP,aku nya di cuekin" Taeyong sok-sok ngambek.

"Ihh,Cringe" Ngedenger itu Taeyong langsung ngedeketin Hana.

Hana auto lari lah.

"Eitss,mau kemana hayooo??" Hana udh ketangkep.

"Ihhh" Hana berontak pas Taeyong gendong dia.

Gk lama..

DUGG

"Aww"

Kepala Hana kebentur Tembok,lagian gk bisa diem.

"Makanya Diem,jangan gerak-gerak,kejedot kan jadinya" Seketika Taeyong dihadiahi Pukulan di punggung nya.

"Aww aww sakit Yang,aww..aduhh" Bisa dilihat betapa kejam nya Hana kalo mukul orang. Wkwk

***

Taeyong lagi pergi,ninggalin Hana sendirian dirumah.

Dia pergi beli Coklat,Ice cream sama Minuman boba..

Kesukaan Hana semua.

"Coklat nya yg mana ya yg paling dia suka,Oh iya white chocolate" Taeyong langsung pergi ke tempat coklat.

Tiba-tiba..

BRUKK

Ada bocah nabrak dia.

"Aduh.." Bocah itu jatoh,msh pake seragam lengkap sama tas dan sepatunya,kayak nya baru pulang sekolah.

"Ehh gk papa Dek?" Tanya Taeyong,kasian dia tuh.
"Enggak papa Om,maaf ya Om Saya udh nabrak Om" Aduh sopan banget.

"LEONN" Tiba-tiba temennya dateng.
"Kamu gk papa kan Leon?"
"Aku gk papa kok Kean"

"Kalian baru pulang sekolah?" Mereka ngangguk.
"Gk dijemput?"

"Kita tinggal di panti,sekitar 15 menit berjalan dari sekolah ke panti,tapi kita sudah terbiasa" Jelas anak yg dipanggil Kean tadi.

"Ka-kalian yatim-piatu?" Taeyong nanya hati-hati,takut buat mereka tersinggung.
"Iya,kami berdua sepupuan..dan kami juga yatim-piatu,kita kesini buat ngasih makanan anak-anak yg tinggal di jalanan,ya walaupun kadang uang kita gk cukup buat beliin mereka makanan ataupun cemilan" Ngedenger itu hati Taeyong hangat,gila masih kecil otaknya pinter banget.

"Gimana kalo kalian beliin anak-anak itu makanan,minuman atau cemilan sebanyak apapun,nanti om yg bayar,sekalian kalian mau makan siang gk?"

Ngedenger itu mereka nge geleng.

"Ndakk papa om gk usah,kami bisa beli sendiri" Ucap Leon.
"Kalian tuh ya,udh gk papa..om bayarin,abis itu baru kita makan siang,ok?"

"Ok Om,makasih ya om" Mereka berdua seneng banget.

***

Sepulang nganterin 2 bocah itu dan beli makanan dan minuman favorit istrinya,Taeyong ngeliat Hana tidur di sofa.

Plss,dia mau ngakak tapi ntar Hana marah.

Posisinya itu loh,gk banget.

Kepala kebawah sofa,kaki di senderan sofa,badannya ya di sofa,jadi kek duduk kebalik gitu loh.

SM Highschool ft.Kidols[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang