Nightmare&Back To Indonesia🇮🇩

37 5 6
                                    


"Ayla hiks..aylaa"Jeno nangis kejer.
" No,kenapa gk bilang kalo Ayla itu masih sodaraan sama lu" Ucap Maria
"Itu Privasi,ada satu masalah yg buat gue rahasiain dia" Jeno masih sesegukan.
"Aylaa hiksss.." Gue tetiba kebangun dan ngeliat semua pada ngumpul di kasur rumah sakit gue dengan muka cemasnya.
"Han lo gk papa,mimpi buruk?" Kayla nanya.
"Aylaa hiksss..jangan pergi hiksss.." Gue langsung meluk Ayla yg berada di sebelah kasur gue,dia masih dengan keadaan yg kritis,dia masih belum sadar kayaknya.
"Dia udah di operasi,pelan pelan jangan sampe lukanya kebuka" Ucap Valen
"Sshht Ayla gk papa,udah udah itu cuman mimpi buruk" Gue lega karna itu cuman mimpi buruk.

2 Minggu Kemudian..

"Hana Wake Up, we'll be late" Bisa gue tebak itu suara Bang Johnny.
"Dek bangun oyy,ntar telat kita,Ciee yg SMA" Pengen gue jitak rasanya
"Iya Bang gue bangun" Gue dengan malas berjalan ke arah kamar Mandi,si Putri baru bangun juga.

Di Bawah..

Yg lain udh pada ngumpul sambil nonton TV.

"Hyung,pesawat nya jam 9 kan? Sekarang udah jam 8,kan dari sini ke Airports 1 jam,gk telat tuh" Jisung takut
"Iya jam 9,tenang Sung kalo pagi mah gk macet jadi kita bisa nyampe cuman 30 Menit aja" Jisung lega setelah mendengar ucapan Johnny.
"HUWAAA ADA DOG WOYY,TULUNG HUWAAA.." Mark ngibrit ke dalem rumah sambil bawa bawa anjing yg ngejar dia.
"BANGSUL ADA ANJING,WOYY MARK LARI KELUAR JANGAN KEDALEM BG, DIANYA NGIKUT KEDALEM JADINYA, HUSH HUSH PERGI LO,HARAM OYY" Hendery takut tapi.
"MARK LARI KELUAR CEPET.." Mark nurutin perkataan Taeil.

Mark lari keluar dan manjat pohon.

"HUWAAA GUE TAKOTT JATOHH OYY" Mark teriak teriak kek Tarzan.

Tiba-tiba munculah si Vernon yg celingak celinguk kek nyariin sesuatu.

"Busett Markepet lo ngapain di situ" Vernon Terheran-heran.
"Hyung,ITU ANJING YOUU YAK? BAWA SONO! KANDANGIN,KUNCIIN YG BENER,BIAR KAGAK KABUR,SEREM ANZAII" Vernon langsung buru-buru bawa Anjing nya.
"Si Loly ngilang, taunya ngejar Markonah,geblek emng" Vernon ngomong sambil jalan.
Tetiba aja..

GEDEBUG
PRANGG
BRAKK
BLETAK

"VERNON/VERNON HYUNG BG" Ternyata The Boyz lagi pada naik sepeda,ngeliat Loly langsung kaget bukan main,apalagi si Vernon muncul nya tetiba.
"Kelen sape dah, gue tau lu The Boyz tapi NAMA LU PADA GUE LUPA DAN MUKA LU PADA MIRIP MIRIP ANJAIII" Vernon Ngegas.
"Santuy dong,gue Sunwoo,ini Hwall hyung,Ini Q,ini Hyunjae,Ini Jacob,Ini Eric dan ini New" Vernon cengo ngedenger nama bikinan mereka,susah susah.
"Nama bikinan kelen boleh lah" Ucap Vernon
"Makasih,btw sakit nih kepental" Ucap New karna dia lagi naik sepeda dan dia dibonceng Q.
"Ya lagian mana gue tau lo pada lewat situ" The Boyz pen cincang si Vernon rasanya,mereka juga kesel sama Vernon yg tetiba lewat.
"Hyung daripada naik darah mending lanjut aja yuk!" Jacob udh puyeng sodara sodara.
"Yaudah lah kuy" Akhirnya mereka pergi.

Vernon pun juga langsung pergi kerumah nya.

Tin Tin

Bunyi klakson motor.

"Busett budeg amat yak si Vernon" Jimin kesel karna yg klaksonin gk keluar keluar.
"WOYY BULE STUPID SINI YOUU" RM teriak dan itu membuat Vernon hampir salto.
"Santuy elah,ngapa" Vernon ngomong sambil megang telinganya.
"Gue beli roti isi keju 2,sama roti isi coklat 5" Vernon masuk kerumah nya lalu keluar sambil membawa pesanan Jimin.
"Nih hyung,jadi 35.000" Jimin ngasih duitnya baru abis tuh balekk.

Jadi yg liburan ke Korea tuh ada banyak,yaitu NCT,BTS,The Boyz,sama Seventeen tapi Vernon doang.

Vernon tuh dirumahnya jualan Roti,bisa mesen mau isi apa aja.
Vernon masuk lagi kerumah nya.

SM Highschool ft.Kidols[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang