🇮🇩Agustusan🇮🇩

51 5 0
                                    

Nyempil ye gaes awokawokawok,ini tuh bukan lanjutan dari yg kemaren,ya itung-itung Spesial HUT RI yg ke 74🙃

Gue lagi nunggu lomba yg bakal gue ikutin,gue ngikut lomba Tarik Tambang,Lomba estafet kelereng,dan lomba estafet karung.

"Lomba selanjutnya yaitu Lomba Tarik Tambang,siap siap bagi yg mengikuti lomba" Ucap Pak Lay yg jadi MC.
"Walah gue harus siap siap dulu nih" Gue lari larian.

Kalo Tarik tambang itu harus 10 orang perkelas,jadi ya 5 cowok dan 5 cewek,yg cewek nya itu,Gue,Valen,Ayla,Catherine,dan Hara,sedangkan yg cowok nya itu Mark,Sulthan,Adrian,Otto,dan Chandra.

Gue udh siap ini,pake sarung tangan biar gk lecet tangannya,padahal mah bikin licin.

Kelas 10 A lawan kelas 10 C.

"1....2...3... Tarikkk," Ucap Bu Taeyeon.

Gue tarik sekuat tenaga.
"Tarikkk..Tarikk...Mark tarik...sekuat mungkin tariknya semuanya"Berisik bat gila si Kayla.
Dan akhirnya kita menang awokawokawok.
"Yeyyy" Gue lompat lompat seneng.
"Selamat Yang,tanganya gk sakit kan?" Gue nge geleng.
"Yaudah,sekarang duduk dulu" Gue ngangguk.
Dan sekarang giliran kelas 10 B lawan kelas 10 D,ya kelasnya ditambah sampe D,dari SD sampe SMA kelasnya ditambah ampe D,biar adil kalo apa apa jadi ada pasangan nya.

"Wahh gila kita lawan kelas 10 D yg notabene nya gede gede" Ucap Kayla,ya 10 D menang,jadi kelas 10 A bakal lawan kelas 10 D.
"Semoga Menang ya,Hati-hati" Gue ngangguk.
"Mark, fighting" Mark nengok dan senyum pas Putri ngasih dia semangat.

"1..2..3" Kita langsung tarik sekuat tenaga.
Tapi gue malah jatoh dan kaki gue keinjek Sulthan.
"HANA" Seketika gelap

~Skip~

"Eugh..i-ini dimana?" Gue baru sadar
"Udh jangan duduk dulu,tiduran aja,tadi kamu tuh jatoh trus pingsan,belum makan pastinya?,untung kamu bangunya sebelum lomba Kelereng sama Karung dimulai,jadi kamu bisa ikut" Ngocehnya panjang kali Kak,gk cape?
"Maaf" Gue nunduk
"Udh udh,pusing gk?" Gue nge geleng.
"Yaudah ayuk keluar,aku jaga sini"Kak Tae nuntun gue.
"Hana astaga,gue bilang sarapan dulu,ehh malah gk mau,yaudah jadi gini kan" Ngoceh mulu lu Bayem. Ayla itu tuh
"Iya iya maaf" Ucap Gue
"Yaudah sekarang kamu makan dulu, sebelum lombanya dimulai" Gue ngangguk.

~Skip~

Selesai lomba gue bawa 3 piala,mantap keun..

Juara 1 lomba Tarik tambang,Juara 2 lomba Estafet Karung,dan juara 1 lomba Estafet kelereng..

"Wahh hebat juga lo Hana" Kok gue kek kenal ini suara yak.
"Woy jan bengong lu ini,kita disini" Gue nengok kearah luar pintu kamar gue dan... Ok sip sepupu gue yg tinggal di Belanda dateng..

"Kapan nyampenya gila lo berdua?" Gue kaget
"Santuy,baru tadi" Ucap Kak Jeno, ya namanya Jeno,dia kelas 11,seumuran Kak Jae.
"Tau,gk nyelo banget" Nah ini nih si Kucrut satu,Si Jackson adeknya Kak Jeno yg seumuran gue.
"Btw lo berdua makin tinggi aee?Mereka bales..
"Oiya lah jelas,yakali kita gk tumbuh" Pen ngegorok kalo bukan sepupu.
"Auah,ganggu lu pada orang lagi main juga"
"Main paan lu emngnya" - Kak Jeno
"Pubg" Balas gue
"Anjay main pubg,kuy mabar" Mereka nutup pintu kamar gue abis tuh masuk dan kita mabar Pubg :)

Ceklekk.

"Anjay Mabar" Nah nah si Sulthan rese
"Ehh Than makin tinggi ae lo" Ucap Jackson
"Yakali gue kecil terus kek Fajar" Kita semua ketawa.
"Gue denger ya Than" Yupss kamar dia sama Sulthan ada disebelah kiri kamar gue, kalo yg kanan kosong,mungkin buat Jackson ma Jeno.
"Wahh wahh gk ngajak ngajak ya kalo mabar" Tetiba Kak Niken,Kak Kayis,Kak Mustika dan Kak FLORA,what kok ada dia dan ada si Fajar dan juga Otto.
"Loh Kak Flora" Dia ngedeketin dan duduk di pinggir kasur.
"Yupss,gue dateng nya tadi,ternyata bareng ma Noh 2 Twins" Ucap Kak Flora dan nunjuk Jeno sama Jackson.
"Dih mereka gk kembar,Bang Jeno Putih terus bule banget,lah ini si Jackson agak item dan rada indo mukanya.
"Yeuu malih,Ngatain aja teross" Ucap Jackson
"Udh lama kita gk ngumpul,tinggal David doang ma Alex" Timpal Kak Kayis,kita smua ngangguk.
"Nah itu,gue kangen coy ma mereka berdua,imut imut gimana gitu,kembar mah beda,duh sekarang mereka udh umur 4 tahun kali" Ucap Kak Niken
"Nah itu..kenapa gk pulang ke indo coba" Balas Kak Mustika
"Ehh karna kita udh ngumpul dan tinggal Alex sama David,kita mending jalan aja,Jack, No,kelen tinggal disini ya?" Mereka ngangguk,gue syok,rumah gue jadi rame cuy "
"Dek,ada Doi lu noh" Teriak Bang Johnny
"Wahh wahh doi baru yak?" Ucap Kak Jeno.
"Iya,kelas 12 dong doinya wkwkwk,mereka pacaran hampir setahun" Ucap Sulthan ember kadang dia mah.
Fajar kok diem? Dia lagi main HP,mustahil kalo dia diem karna gk ngapa ngapain.
"Yodah ku kebawah gih" Gue ngangguk.

SM Highschool ft.Kidols[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang