Konflik Bertebaran

75 10 8
                                    

Seminggu setelah Kemah...

"Dek Really?" Tanya Bang Johnny
"Ya kalo gk beneran ke Korea ngapain gue packing" Balas Gue
"Dek pls gue yakin suatu saat nanti lu bakal nyesel ninggalin Taeyong" Ucapnya lalu pergi.
"Gue tau itu tapi ini cara satu satunya, gue gk mau dibully lagi,harga diri gue rasanya kayak di injek injek" Ucap guee pelan.

Gue alasan balik ke Korea tuh kangen ortu jadi dibolehin.

Sekarang Jam 6 dan gue harus segera ke Bandara.

Tut tut tut

"Woy Tae"
"Ya John,Hana udah siap?"
"Hooh udah,lu cepet deh ke bandara, lu cegat Hana"
"Ok sip, makasih John infonya"
"Yoi"

Tut Tut Tut

"Dek gue tau lu gk mungkin bisa lama lama di Korea, karna gue yakin lu kangen Taeyong" Batin Johnny

Bandara...

"Mungkin ini hari yg paling menyedihkan bagi gue, tapi ini cara satu satunya yg paling aman"

Setelah nama Korea Selatan di sebut gue bergegas pergi,tapi ada yg cegat gue,dan itu 3 orang.

"Lepas!" Ucap Gue Dingin
"Han, lo masih sayang nyawa atau masih sayang kita" Tanya Kak Kun yg langsung bikin gue kicep.
"LEPASS!!!" Bukannya dilepas tapi cengkraman tangannya makin kuat.
"Lepas!!!! Ishhhh,lepaass!!, Gue udah telat,jangan sampe gue ketinggalan pesawat cuman karna hal bodoh kayak gini,lepas!!!!" Mereka gk nge gubris omongan gue.
"Dek,bisa diem?" Tanya Bang Johnny
"Gk bisa,LEPASSS,GUE UDAH TELAT" Gue berontak
"HANA DIEM DULU,DENGERIN OMONGAN KITA SEBENTAR BISA GK SIH" Seketika gue nunduk,ini pertama kalinya gue dibentak Bang Johnny.
"Johnny jangan dibentak!" Ucap Kak Hansol
"Gue emosi,Dek pls mulai hari ini gue gk mau makan sampe lu balik dari Korea, bomat gue mati kelaparan daripada temen gue harus menghadapi kehidupan yg lebih sulit lagi,lu juga Dek Eomma sama Appa itu kerja kemana mana,lu sama aja sendiri, gk punya temen,kerjaannya dirumah,mending disini lu punya banyak temen,baik, gk suka ngebully,penghibur lu,setia,lu juga punya pacar kan,gue bisa jagain lo, temenin lo,disini juga banyak yg jagain dan sayang lo,masih mau pergi" Seketika gue nangis,dan pikiran gue udah mulai acak acakan.
"Maaf hiks...maaf..Kalian harus janji selalu ngejagain gue...kalian harus janji nemenin gue..dan kalian harus janji ngehibur gue kalo gue sedih....maaf kalo bikin kalian sedih sampe mau bundir..gue cuman trauma.. Gue gk mau itu terjadi lagi,Kak maaf..hiks..gue salah.. Salah banget hiks.." Ucap Gue sambil sesegukan.
"Sshtt kamu gk salah Yang,udah udah yuk balik" Ucap nya yg gue anggukin.
"EHH EHH SI KAYLA SAMA ENJUN MANA" Tanya Maria gk nyelok bat.kan malu diliatin orang
"Noh panjang umur,lagi dicariin ehh taunya no--ehh kok Kayla nangis, wahh Njun lu apain Kayla" Gk Terima si Tiara kalo temennya nangis.
"Gue cuman nge putusin Kayla Nuna,gue capek sama sifat dia, maaf kalo agak menyinggung,gue makin stress semenjak Nenek gue meninggal" Ucapnya, kita semua gk marah karna kita harus bisa ngertiin perasaan dia.

"Gk papa Njun,kita bisa ngertiin keadaan lo" Kata Hara

Valen dan 99L yg lain mencoba nenangin Kayla yg masih sesegukan.

"Kayla Nuna maaf ya,mungkin kita bukan takdir,maaf Nun" Seketika Kayla makin nangis.
"Maaf" Ucap Renjun lagi
"Gapapa Njun,Nuna bisa ngertiin kok" Kata Kayla

Akhirnya kita pulang kerumah...

Gue nangis,nangis gue pecah banget.

"Dek maaf,udah jangan nangis terus, ohh iya btw tentang ini gue udah cerita ke Eomma sama Appa, mereka gk marah, mereka kaget doang,tapi mereka gk mau lu putus sama Taeyong" Tangisan Hana makin parah.
"Dek,astajim salah ngomong ya Abang? Maap elah Dek,eskrim dah" Gue makin kejer

SM Highschool ft.Kidols[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang