Chat?

283 40 4
                                    

Enjoy!!
Vote, commet, dan koreksinya^^

12th Online

Start

"Aduh...bagaimana ini?" Aku menggigit ibu jari ku. Aku kebingungan, kau taukan anak muda jaman sekarang? Biasa masalah malu mengechat doinya.

"Chat tidak ya? Tidak sajalah." Aku mondar mandir di kamar ku, sesekali melihat jam dinding.

"Chat sajalah mumpung dia online, fighting Haechan!!" Aku mengepalkan tanganku dan mulai mengetikkan pesan kepada senior di sekolahku. Marklee.

Benar ini nomornya kak Mark?

"Aduh, kesannya kurang sopan sekali." Aku menepuk pelan dahiku. Tidak terpikirkan untuk mengetikkan salam sebagai awalan. Bagaimana jika aku dicap junior tidak sopan?

Iya, ini siapa ya?

"Aduh, jawab gimana ini. Jawab tidak ya, tapi sudah terlanjur aku baca. Beranikan dirimu Lee Haechan!"

Ini Haechan kak, kelas 11 Mipa 2

Ooh Haechan. Ada apa?

Itu kak, saya mau membahas soal olimpiade.

Iya, aku dan kak Mark ikut olimpiade, lebih tepatnya Olimpiade Sains. Beruntung? Sangat beruntung sekali. Sebab kak Mark itu primadona sekolah, dan tentunya

Aku menyukai kak Mark dari awal MOS.

Oh olimpiade ya chan. Bagaimana? Apakah ada yang susah materinya kemarin? Perlu bantuan?

Ah, bukan itu kak maksudnya. Itu bagaimana cara bisa belajar bersama saat diluar sekolah?

Jujur saja aku sangat gugup. Jika aku dikatain modus bagaimana? Jika aku terciduk Dispatch? Tidakkk...

Bagaimana dengan Cafe dekat persimpangan rumahmu Chan?

Oh, boleh saja kak Mark. Lumayan dekat dengan rumah. Tapi apakah tidak kejauhan dengan rumah kakak?

Sebenarnya aku bertanya-tanya, darimana kak Mark bisa tau rumahku? Apakah dia stalkerku? Ataukah hanya kebetulan saja? Sepertinya aku harus menyingkirkan kemungkinan pertama yang agak tidak masuk akal tersebut.

Jauh sih, tapi tidak apa apa. Besok kita mulai belajarnya ya Chan. Aku akan menjemputmu. Jangan lupa dandan yang cantik^^

Aku terkejut, sampai sampai menjatuhkan ponsel yang aku pegang tadi. Dering notifikasi ponselku terdengar ramai.

Chan?
Hei...
Bagaimana?
Jangan hanya dibaca saja chatnya chan
Astaga, kau tidak dirampokkan?

Aku terkekeh, "Lucu juga orangnya." Aneh aneh saja kak Mark. Mana mungkin ada perampokkan disini, kecuali perampok makanan didalam kulkasku. Si rambut permen kapas itu-_-.

Eh maaf kak tadi ponselku jatuh
Iya besok jam 9 saja ya kak
Aku baik-baik saja kok kak Mark^^

Aku lega, akhirnya bisa chat-chat an dengan doi ku sendiri. Senangnyaa~~

Special SummerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang