Ending

196 24 1
                                    

Enjoy!

Start

"Sial ban mobilku!" Mark, laki-laki yang sedang tertimpa sial karena ban mobilnya bocor. Kemudian menendang mobilnya secara brutal, tidak efektif.

"Yeoboseo Paman Kim."

"..."

"Tolong jemput aku di jalan xxx. Ban mobilnya bocor, jangan lupa untuk menghubungi pihak bengkel."

"..."

"Ya, Kamshahamnida."

>>>

Masih dengan orang yang sama, Mark nampak menunggu di dalam mobil sambil sesekali mengecek jam tangannya. Pukul sebelas malam, dan dia belum pulang, benar-benar menjengkelkan.

"Ah sial! Lebih baik aku pesan taxi online."

Mark bersungut-sungut sambil menunggu taxi lewat. Beberapa menit kemudian dia berhasil duduk di kursi penumpang yang empuk, menyandarkan kepalanya ke kaca taxi.

"Apa salahku hari ini? Aku benar-benar lelah." Mark nampak ingin segera tidur di kasur empuknya. Tapi dia tak mau jika rumahnya terlewat oleh taxi yang dikendarainya.

Mark sampai di rumah pukul dua belas lebih lima belas menit. Cukup lama, betapa sengsaranya Mark ketika melihat saat tengah malam kota masih macet parah.

Mark naik ke kamarnya yang ada di lantai dua, sepi dan gelap. Mark mulai takut, kenapa rumahnya cocok menjadi tempat syuting film horror?

Mark membuka pintu kamarnya, gelap lagi. Kemudian Mark melihat sekelebat bayangan berlari dari lemari pakaiannya menuju dekat laci tempat tidurnya. Mark keringat dingin.

Cklekk

"SELAMAT ULANG TAHUN MARK HYUNG!!"

Suara terompet dan taburan bunga melati (entahlah ini pesta ulang tahun apa mau pergi ke makam) terdengar sangat keras di gendang telinganya Mark. Haechan, tunangannya sedang berdiri membawa kue ulang tahun bertuliskan angka 21 tahun.

"Hyung! Jangan lupa ucapkan permintaanmu. Semoga tuhan mengabulkannya!"

Mark tersenyum melihat Haechan yang sepertinya lebih heboh di saat dia yang berulang tahun. Kemudian memejamkan matanya lalu meniup lilin yang meleleh itu.

"Yeayyy!!! Selamat Ulang Tahun Hyung!"

"Terimakasih Channie."

'Semoga kita tetap bersama Chan, semoga kedepannya kita bisa lebih baik lagi. Aku ingin kisah kita dikenang sampai anak cucu kita. Bertahanlah di sampingku. Sampai kapanpun aku mencintaimu. Mark 02 Agustus 20xx."

End

G

a nyangka beneran udah selesai projectnyaㅠ_ㅠ. Bakal kangen nulis lagi yaampun. Bakal kangen sama Markhyuck summer Party. Terimakasih buat Readers yang setia menemani cerita ini sampai 1k lebih (sumpah seneng banget++++). Makasih juga buat MarkHyuckSummerParty sudah buat project di musim panas 2019 ini^^. Semoga tahun depan ada lagi ya*-*. Oh ya Happy Marklee Day:****


Sampai jumpa di cerita selanjutnya*-*)/

Salam Ravelasteri:*

Special SummerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang