Untuk dia

166 22 2
                                    

Enjoy!

((N) Sedikit sekali:'()
(((N)) Tidak baca ulang)
((((N))) Pakai gaya ngebut)
(((((N)))) Solusi biar ga gampamg lapar apa ya?)
((((((N))))) Jangan lupa Votmment+Krisarnya)

Start

"Lagu ini aku persembahkan untuk dia, pemikat hatiku semenjak pertama kali melihatnya." Aku berkata sambil memegang microphone di panggung. Lalu terdengar riuh para mahasiswa universitasku. Dasar fansku.

"Penasaran siapa yang dimaksud ketua Mapala ganteng ini? Tunggu setelah penampilannya!" Haknyeon sebagai MC acara tahunan kampus ini mempersilahkan aku untuk menyanyi.

Menatap para penonton, lalu berhenti menatap salah satu mahasiswa yang sedang tertidur di barisan kursi penonton. Aku tersenyum.

It's Beautiful, when you look at me, this city that shines all night. The story of the two of us~"

Itu begitu indah, ketika kamu melihat diriku, kota ini yang bersinar sepanjang malam. Kisah kami berdua

"Hello my boy. Good evening~"

Halo laki-lakiku. Selamat siang.

"With you and goodbye~"

Denganmu dan selamat tinggal.

"Walk around here and there, in the middle of Seoul~"

Berjalan di sana-sini, di tengah Seoul.

"From the beginning~"

Dari awal.

"So far, this city with us at every moment~"

Sejauh ini, kota ini bersama kami setiap saat.

"Even in a landscape that will gradually grow~"

Bahkan dalam lanskap yang akan tumbuh secara bertahap.

"You'll always be clear woo baby my boy~"

Anda akan selalu jelas baby my boy.

"All of them are beautiful and scattered starlight~"

Semua dari mereka adalah cahaya bintang yang indah dan tersebar.

"When you look at us, this city that dreams together~"

Ketika kamu melihat kami, kota ini yang bermimpi bersama.

"The story of this moment that will not come again~"

Kisah saat ini yang tidak akan datang lagi.

"Now our story~"

Sekarang cerita kita.

"Baik itulah penampilan ter-wow dari ketua Mapala ganteng kita. Beri tepuk tangannya, sebelum dia membongkar siapa yang menarik hatinya. Bisa kau beri sedikit kata untuknya?" Haknyeon berkata sambil menaik-naikkan alisnya, dasar tukang mak comblang.

"Ku harap aku bisa menjadi alarm tampanmu." Aku menatapnya lalu menarik napas.

"Lee Haechan! Maukah engkau jadi kekasihku?!" Dia terlonjak,

"Aku mau!"

Masih dengan muka bantalnya, dia berdiri sambil menguap kemudian mematapku. Dasar beruang blasteran kerbau. Menggemaskan.

End

Btw ada yang kepo lagunya itu apa?'-')
Kalau ada nih saya kasih tau, itu versi pendek sama bahasa inggris kalau yang dinyanyiin Mark diatas:v.

Special SummerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang