06

4.6K 411 10
                                    

"Len, gue pamit ya," Jaemin beranjak dari kursi.

"Iya, lo hati hati ya." Alendra tersenyum.

"Besok, gue jemput ya,"

"..."

"Gue gak nerima penolakan." potong Jaemin cepat saat Alendra membuka suara. Alendra bingung dengan sikap Jaemin yang selalu memotong perkataan nya.

"Ihh, lo kebiasaan ya motong omongan gu-"

"Shttt udah malem, ga baik galak galak," potong Jaemin lagi.

Alendra menunjukkan wajah nya yang cemberut. Jaemin terkekeh lalu melajukan motornya meninggalkan rumah Alendra. Setelah melihat Jaemin hilang dari pandangannya, alendra masuk ke dalam rumah dan menutup pintunya. Alendra menaikki anak tangga menuju kamarnya. Alendra merebahkan diri di atas kasurnya dan memainkan ponselnya.

Jaeminna started foloowing you

Jaeminna mengirimkan anda pesan

Jaeminna

Follback

Sejak kapan lo punya ig?

Read

"Dih read doang" batin Alendra.

Line

Hyunjin

| Addback ya

Lo dapet id line gue dari siapa? |

| Dari seungmin
| Lo sekelas sama dia kan?

Iya|

Read

| Bahu lo gapapa?

Gapapa|

| Hari minggu lo ada acara?

Ga ada|

| Gue mau ajak lo jalan

| Anggap aja gue mau tebus kesalahan gue

Oke|

Read

Setelah membalas pesan singkat dari Hyunjin, Alendra menyalakan lampu tidurnya, lalu memejamkan matanya.

"Dek, sampai kapan lo mau tidur terus?" Minhyun membangunkan Alendra sambil menarik selimutnya.

"Apa sih kak? Lo nge bangunin gue kepagian tau gak," Alendra kembali menarik selimutnya.

"Liat tuh di depan pintu ada siapa?"

"Apa sih kak?" Alendra menurunkan selimutnya dari wajahnya dan melihat ke arah pintu. Jaemin menertawakannya sambil melipat kedua tangannya di dada.

"Kak, kok lo gak bilang sih kalo ada Jaemin," ketus Alendra.

"Dari tadi kan kakak udah nyuruh kamu bangun,"

"Udah sana sana keluar." Alendra mendorong Minhyun pelan keluar dari kamarnya.

Alendra mengambil handuknya dan bergerak secepat kilat menuju kamar mandi. Kemudian ia memakai seragamnya, memakai bedak tipis, mengoles liptint di bibirnya, lalu menyemprotkan parfum pada seragamnya. Alendra mengambil tas nya dan keluar dari kamarnya.

INVOLUNTARY | NA JAEMIN ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang