Karena masih merasa lelah dengan perjalanan kemarin, hari ini Alendra memutuskan untuk menghabiskan waktu nya berada di dalam rumah. Tak banyak hal yang ia lakukan di rumah selain menonton tv ditemani cemilan favoritnya, memainkan ponselnya, membaca buku, ataupun tidur sejenak.
"Ahhh gue bosen. " Alendra berbicara pada dirinya sendiri.
Line!
"Hyunjin nge chat? Kenapa ya?" Alendra melihat notifikasi yang tertera di layar ponselnya.
Hyunjin
|Hai Len
Hai|
|Kemarin gue ke rumah lo
|Tapi lo gak ada di rumahOh ya?|
Kemarin gue lagi di luar||Sama Jaemin?
Iya|
Kemarin temen gue ulang tahun||Oh
|Sekarang lo di rumah?Iya|
|Jalan yuk
Boleh|
Gue siap siap dulu||Iya
Read
Alendra beranjak dari kursi lalu menaiki anak tangga menuju kamarnya. Ketika sudah di kamarnya, Alendra memakai polesan bedak tipis dan liptint di bibirnya. Kemudian Alendra mengambil tas nya lalu bergegas keluar dari kamarnya.
"Kak, gue keluar dulu ya," ucap Alendra pada kakaknya yang sedang membaca buku.
"Sama siapa?"
"Hyunjin,"
"Hati-hati dek,"
"Iya, gue nunggu Hyunjin di depan ya."
"Iya."
Tak lama kemudian, Hyunjin datang dengan mobilnya. Mobil Hyunjin berhenti tepat di depan rumah Alendra. Hyunjin keluar dari mobilnya lalu membukakan pintu mobil untuk Alendra. Setelah Alendra masuk, Hyunjin menutup pintu lalu masuk ke dalam mobil. Kemudian Hyunjin menancap gas meninggalkan rumah Alendra.
"Kita mau kemana?" tanya Alendra.
"Terserah lo, lo mau nya apa?" tanya Hyunjin.
"Emm, gimana kalo kita makan?" Alendra memberi usulan.
"Oke." ucap Hyunjin.
Alendra dan Hyunjin menuju sebuah restoran.
Karena jalanan tidak macet, kini Alendra dan Hyunjin sudah sampai di sebuah restoran. Begitu Hyunjin sudah memarkirkan mobilnya, Alendra dan Hyunjin langsung masuk ke dalam restoran.
"Lo mau pesen apa?" tanya Hyunjin ketika ia dan Alendra sudah duduk di kursi yang di sediakan restoran.
"Gue samain aja kayak lo." jawab Alendra.
KAMU SEDANG MEMBACA
INVOLUNTARY | NA JAEMIN ✔
Fanfiction"Gue bakal ngelindungin lo. Dan lo harus percaya sama gue." -Na Jaemin Started on June 11th 2019 Jangan copy paste cerita ini!! #1 in leedonghyuk [22/03/20] #132 in najaemin [03/08/19] #468 in school [20/08/19] #25 in hwangminhyun [21/07/21] #1 in...