Chapter 10: Forever

6.9K 553 59
                                    

Sakura mendudukan dirinya disofa rumahnya sambil mengelap peluh dipelipisnya, ia benar-benar lelah membersihkan rumahnya yang cukup luas setelah ditinggal berlibur dirumah Orang tuanya.

Istri dari Uchiha Sasuke itu kembali beranjak setelah ia beristirahat kurang lebih 15 menit menuju kamarnya.

Ia membuka lemari bajunya hingga matanya tak sengaja menatap gaun putih yang terbungkus plastik rapih tergantung disana.

Sakura mengambil gaun itu, membawa gaun itu keluar dari lemari lalu duduk diranjangnya bersama Sasuke.

Ia nampak tersenyum kecil sambil mengusap plastik yang membungkus gaun indah itu dengan perlahan.

Gaun itu adalah gaun pernikahan dengan Sasuke membuat semua ingatan tentang kebersamaan dengan Sasuke terulang kembali.

Saat pertemuan pertama mereka yang terbilang sangat menyebalkan, Sakura ingat betul betapa ia membenci Sasuke namun Sasuke justru sangat baik padanya meskipun pria itu tetap bersikap sedikit dingin dan mesum tentunya.

Sakura ingat saat ia berpisahkan dengan Sasuke karena pria itu harus menempuh pendidikan di Landon hingga Sakura menyusul karena rindu.

Banyak hal yang sudah mereka lalu, banyak hal yang mereka korbankan untuk sampai di titik ini bersama-sama.

Sakura bahkan masih ingat betapa gagahnya Sasuke ketika mereka mengucap janji sehidup semati dialtar hingga saat-saat kehamilan pertamanya dimana Sasuke benar-benar overprotektif padanya.

Sakura ingat saat ia pertama kali mendengar suara tangisan Suho saat putranya itu terlahir kedunia dalam wujud malaikat kecil yang sangat manis.

"Betapa bahagianya aku bersama mu" Guman Sakura dengan senyum tulusnya hingga ia mendengar suara pintu yang terbuka membuat ia akhirnya menoleh kearah pintu.

Sakura terperangah dengan ekspresi harunya ketika ia melihat Sasuke ada disana memegang sebuah kue bertulisan 'Happy Anniversary' bersama anak-anaknya yang berdiri disamping Sasuke.

"Astaga" Sakura nampak tak percaya sambil menutup mulutnya lalu berjalan menghampiri mereka.

"Selamat hari pernikahan kita sayang" Ucap Sasuke dengan tatapan lembutnya yang berhasil membuat air mata Sakura menetes.

Suho nampak mengambil kue yang dipegang Sasuke sementara Sakura kini sudah memeluk erat tubuh Sasuke yang hanya bisa tersenyum tipis.

"Aku cinta kamu, benar-benar cinta!" Ucap Sakura dengan air mata yang kini sudah membasahi bahu Sasuke.

Sasuke melepaskan pelukan Sakura lalu memegang pundak Sakura, menatap mata indah istrinya itu dalam-dalam.

"Kamu yang paling berharga di hidup ku" Ucap Sasuke membuat senyum bahagia Sakura mengembang.

"Ini kapan potong kuenya Mah Pah? Shin mau makan kue" Rengek Shin yang nampak benar-benar tidak bisa memahami situasi haru Mama dan Papanya.

Suho dan Sakka secara kompak menepuk jidat mereka sendiri sementara Sasuke dan Sakura malah tertawa renyah.

"Ya udah kita tiup dulu yuk!" Ajak Sakura sambil berjongkok diikuti Sasuke.

"1... 2...-" Belum selesai Sakura menghitung Sarada sudah lebih dulu meniup lilin dikue itu hingga paham.

"Selamat hari pernikahan Papa Mama, Sarada sayang Papa Mama?!" Ucap Sarada riang sambil memeluk Sakura dan Sasuke.

Sakura kembali tertawa sambil membalas pelukan Sarada hingga Abang-abang Sarada ikut menyusul memeluk Sasuke dan Sakura.

"Mama sama Papa sama-sama terus ya, ga boleh pisah-pisah" Ucap Shun membuat Sasuke mengusap kepala Shun.

"Makasih ya Pah Mah udah jadi orang tuanya Suho. Sayang banget sama Papa Mama" Ucap Suho dengan air mata yang sudah membanjiri wajahnya.

"Makasih Pah Mah, kalian udah besarin kita tapi kita belum bisa balas semua yang udah Papa Mama lakuin buat kita" Ucap Sakka yang semakin mempererat pelukannya.

"Kita gini terus ya Mah, Pah, Bang, Dek. Gini terus selama nya" Ucap Shin membuat semuanya mengangguk pelan.

Yah apa pun yang terjadi dimasa depan mereka akan tetap bersama selama nya karena mereka kuat karena bersama.

__________ ° __________
Uchiha Home

14 Juni 2019@YourBie03__________ ° __________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

14 Juni 2019
@YourBie03
__________ ° __________

Uchiha Home [Book 1] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang