Chapter 03: Late at Night

7.5K 680 5
                                    

Shun nampak terbangun dari tidurnya karena rasa lapar yang menyerang perutnya,semua salahnya yang tidak mengidahkan ajakan makan malam dari Mamanya dan lebih memilih menyelesaikan tugas sekolahnya sampai akhirnya ia tak makan.

Shun memegang perutnya yang terasa lapar sambil melirik kearah Shin yang sudah tertidur pulas dengan posisi terlentang dan baju tidur yang terbuka kancingnya pada bagian atas.

Shun pun akhirnya turun dari ranjang lalu melompat untuk memutar knop pintu hingga pintu terbuka.

Samar-samar ketika ia menuruni tangga rumahnya, ia mendengar suara televisi di ruang keluarga membuat ia memutuskan untuk pergi kesana.

Shun pun akhirnya melihat kedua orang tuanya tengah berpelukan mesra menonton sebuah film di temani popcorn.

"Mama Papa" Panggilnya membuat Sasuke dan Sakura menoleh kearahnya.

Sakura tersentak kaget lalu mendorong tubuh Sasuke hingga kepala Sasuke terbentur sofa membuat Sasuke meringis walau tak terlalu terasa sakit.

"Sayang kenapa? sini sini" Ucap Sakura hingga akhirnya ia menarik Shun kepangkuannya.

Shun nampak mengusap-usap kelopak matanya membuat ia terlihat sangat imut sekarang.

"Mama lapar" Ucapnya dengan suara kantuknya.

"Tuh kan apa kata Mama tadi,makanya makan malam. Ya udah kamu tunggu sini biar Mama angetin dulu makannya" Ucap Sakura memindahkan Shun ke pangkuan Sasuke.

"Titip sayang" Ucap Sakura yang kemudian beranjak pergi kedapur untuk memanaskan makanan.

Sasuke nampak mengambil remot televisi lalu menganti Channel, berusaha mencari film anak-anak walaupun sangat tidak mungkin ada tontonan anak-anak pada larut malam seperti ini.

Shun nampak merapatkan tubuhnya kearah Sasuke lalu memeluk tubuh Sasuke membuat Sasuke akhirnya mengusap-usap kepala Shun.

"Ngantuk?" Tanya Sasuke membuat Shun mengangguk pelan tanpa suara.

Sakura kembali menghampiri Sasuke dan Shun sambil membawa sepiring makanan lalu meletakannya diatas meja.

"Dia tidur?" Tanya Sakura yang ikutan mengusap pucuk kepala Shun.

"Ya rasa kantuknya mengalahkan rasa laparnya" Ucap Sasuke tersenyum geli.

"Shun ini benar-benar" Ucap Sakura sambil mengelengkan kepalanya.

CUP CUP CUP CUP

Sakura memukul lengan Sasuke yang mencium pipinya berulang kali sementara Sasuke nampak tersenyum tanpa dosa.

"Kamu tuh ya!" Ucap Sakura sambil mencubit lengan Sasuke membuat pria itu meringis.

"Udah yuk pindahin kekamar" Ajak Sakura sambil mematikan televisi lalu membersihkan makanan yang berserakan diatas meja, tak lupa ia mengembalikan makanan yang tak jadi dimakan Shun didalam kulkas.

Sasuke nampak mengendong Shun hingga Sakura menyusulnya sampai akhirnya mereka tiba di kamar si kembar.

Sasuke menurunkan Shun dengan hati-hati dari gendongannya takut membuat putranya itu terbangun sementara Sakura nampak mengancingkan kembali kancing baju Shin yang terbuka lalu membenarkan selimut untuk Shun dan Shin.

"Selamat malam" Ucap Sakura mengecup kening Shun dan Shin secara bergantian disusul oleh Sasuke yang ikutan mengecup pucuk kepala kedua putranya itu.

"Ayo" Bisik Sasuke yang kemudian merangkul pinggang ramping Sakura dengan mesra keluar dari kamar anaknya itu.

Sasuke dan Sakura pun kembali kekamar mereka untuk beristirahat mengingat hari sudah semakin larut hingga akhirnya mereka membaringkan tubuh mereka di kiri dan kanan Sarada yang tertidur pulas sambil mengecup ibu jarinya.

Sakura nampak menarik tangan Sarada menjauhkan ibu jari Sarada dari mulutnya sendiri lalu menarik selimut menutupi tubuhnya, dan tubuh suami berserta putri bungsunya itu.

Sasuke merapatkan tubuhnya lalu memeluk tubuh Sakura walaupun Sarada berada ditengah-tengah mereka.

"Selamat malam sayang" Ucap Sasuke yang kemudian memejamkan matanya.

Uchiha Home [Book 1] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang