Chapter 4

422 38 3
                                    

Chapter kali ini bakalan banyak flashbacknya dan semakin ke belakang akan banyak alur maju mundur.

Semoga kalian suka ya :')

( Oh iya maaf ini di unpublish tadi :')

Soalnya baru ngeh ada yang kurang )

ENJOY THE STORY
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Story by @phcenix92
.
.
.
.
.
.
.
Warn : Typo. Lil bit bloody scene and animal torturing.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Previously

Tiba-tiba saja, Jungkook menoleh kearah Chanyeol dengan tubuh yang di tegapkan dan memiringkan kepala menunjukkan wajah datarnya. "Hyung, kenapa Taehyung tidak mengingatku sama sekali?" Suaranya terdengar menyedihkan bagi Chanyeol walaupun Jungkook mengatakannya dengan wajah datar, tapi tatapannya nampak jelas bahwa ia sedang terpuruk. Tatapannya terkesan kosong.

Tatapan kosong itu lah yang membuatnya Khawatir.

K

hawatir dengan apa yang akan dilakukan Jungkook nantinya atau apa yang akan terjadi pada kakaknya, Bogum.

.
.
.
.
.
.
.

Chanyeol yang sedari tadi memperhatikan Jungkook pun kembali menghela napasnya. Setidaknya untuk sekarang adik sepupunya ini bisa tenang.

Tanpa ia ketahui, Jungkook yang sedang termenung duduk bersandar di kursi kerjanya dengan tangan kiri yang bertumpu dipegangan kursi dan menopang beban kepalanya. Tatapannya nampak sangat kosong. Seperti raga tanpa jiwa.

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ

[ Flashback 13 tahun lalu ]

"Kookie!! Kookie!" Panggil seorang gadis mungil berusia 6 tahun dengan riangnya, membuat yang di panggil kookie pun segera saja menolehkan kepalanya dengan cepat. Kedua mata doe nya berbinar cerah sekali karena dapat bertemu dengan seseorang yang sudah menjadi favoritnya.

"Taeby noona!!" Sahutnya tak kalah ceria, ia berusaha berdiri dan membawa tubuh gembilnya untuk berlari ke arah noona kesayangannya. "Noona noona!"

Taeby atau Taehyung segera saja membuka tangannya dan mendapati Kookie atau Jungkook yang menubrukkan tubuh gempalnya kepadanya. Taehyung yang ditubruk pun terkikik geli karena tingkah menggemaskan adik kecilnya itu.

Adik? Iya karena ia dan Jungkook hanya berbeda 1 tahun. Ia mengenal Jungkook setelah kedua orangtua nya bertemu dengan kedua orangtua Jungkook. Kedua orangtua mereka merupakan teman dekat sejak sekolah dulu, ketika acara perayaan ulangtahun perusahaan yang ia ketahui bernama K Corp yang ke 5 itu disanalah ia bertemu dengan Jungkook pertama kali disaat Taehyung baru berusia 4 tahun dan Jungkook 3 tahun.

Another ? || KV / KOOKV [ GS ] [ REVISI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang