Chapter 3

523 49 13
                                    

Sebelumnya maaf kalau ceritanya kurang menarik ya :'3
Soalnya lebih ngikutin alur film, kalau thriller kan awalnya lebih ke yang happy happy dulu, menegangkannya beberapa chapter setelahnya. Mohon bersabar ya readers.
Ngomong-ngomong Thriller dan Horror beda ya.
.
.
.
.
.
Warning : Typo
Please Enjoy the Story and the Music!
.
.
.
.
.
.
.
.

Previously

"Oke, silahkan perkenalkan dirimu nak" ujar Jung Ssaem dengan senyum tipis.

"Terima kasih, ssaem.
Salam kenal semuanya, saya Jeon Jungkook." Ujarnya seraya menatap tepat kearah Taehyung yang duduk dikursi paling belakang, mengabaikan kehebohan yang terjadi--lagi--dikelas karena para fangirls dadakan.

.
.
.
.
.
.
.
.

Masih di kelas.

'Cih, yang benar saja...' pikir Taehyung heran dengan apa yang terjadi tepat di depan kedua matanya. Ia memutar matanya malas sekali.

/segala malas liatnya si taeby, haduh haduh/ /oe *kabur*

Setelah beberapa saat lalu Jung Ssaem mengajak murid baru tersebut memasuki kelas dan membuat keributan dari para Fangirls dadakan. Jung ssaem pun meninggalkan kelas mereka yang sempat hening sebentar hingga akhirnya kembali ricuh. Terlihat jelas sekali teman-teman kelasnya yang 40% perempuan, nampak seakan sedang menjajakan diri mereka demi mendapat perhatian dari si murid baru di kursi yang tepat di depan Taehyung.

Menjajakan? Kasar memang, tapi itulah yang terlihat saat ini. Membuat orang - orang merasa jengkel.

'Apa hebatnya dia sampai-sampai banyak perempuan centil yang mengerubunginya. Untung saja Gummie Oppa tidak suka tebar pesona sepertinya.' Taehyung sedari tadi sibuk dengan pikirannya dan mengalihkan pandangannya ke luar jendela sampai-sampai tidak menyadari kalau Jungkook sedang menyeringai kearahnya.

'Sebentar lagi, Taehyung-ah. Kau akan menjadi milikku.' Pikir Jungkook dengan segala kepicikannya. Ya, Jungkook memang sudah berencana untuk kembali ke Bighit International High.

Kebetulan kelas hari ini sedang banyak yang kosong dikarenakan para pengajar sedang melakukan rapat untuk mendiskusikan kondisi seluruh murid kelas 3 tahun ini yang diperkirakan akan lebih cepat mengikuti ujian akhir mereka daripada tahun lalu.

Perihal kelas , Taehyung dan teman-temannya bisa terbilang sekumpulan orang-orang Jenius. Karena kelas dengan label X merupakan kelas Khusus dimana berisikan murid-murid berprestasi sepertinya. Prestasi yang dimaksud tidak hanya dalam hal akademi, tapi non-akademi juga termasuk.

Itu sebabnya banyak yang berebut atau berkompetisi menggunakan prestasi mereka masing-masing untuk bisa masuk ke kelas Khusus tersebut.

Terlepas dari penjelasan singkat mengenai kelas mereka. Teman-teman Taehyung yang awalnya memandang kagum terhadap sosok Jungkook menjadi jengah. Tak terkecuali Kim Yeri yang terkenal centil itu.

Yoonji sejak awal melihat kehadiran Jungkook sebenarnya sudah tidak suka, apa lagi melihat bagaimana cara Jungkook menatap bayi polosnya itu. Melihat Jungkook yang dengan santainya menerima kehadiran kumpulan murid perempuan seperti itu membuat Yoonji memutar matanya malas, membuat ia semakin tidak suka. Ketiga teman lainnya pun tidak jauh berbeda. Akhirnya mereka berlima memilih untuk mengabaikan anak laki-laki bernama Jeon Jungkook. Lagi pula mereka sendiri merasa tidak asing dengan Jeon Jungkook ini. 

Another ? || KV / KOOKV [ GS ] [ REVISI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang