Chapter 5 (1.0)

389 31 0
                                    

Warning : Typo, lots of Flashback, bloody scene, torture, harsh words etc.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Story by phcenix92
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Previously

Tanpa mereka sadari, perubahan sikap Jungkook terjadi karena secara tidak sengaja ia mendengar percakapan ibunya bersama ibu Taehyung yang membicarakan perjodohan Taehyung dengan Bogum yang akan terlaksana ketika Taehyung berusia 18 tahun yang artinya saat Taehyung baru memasuki kelas 2 SMA, mau tak mau ia jadi mengetahui perihal perjodohan Taehyung dan Bogum. Itu sebabnya Jungkook yang tadinya adalah anak laki-laki tampan dengan kepribadian yang baik, manis, dan ceria pun berubah menjadi sosok yang kejam berhati dingin.

Seiring berjalannya waktu, Jungkook menjadi terlihat semakin menakutkan. Hingga datanglah sebuah kejadian pada puncaknya. Dimana ia tak segan membuat Taehyung juga Bogum mengalami kecelakaan yang tak terelakan.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Tapi...

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

3 bulan kemudian.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Bangtan International High
20 December 20XX

"Baiklah, pelajaran saya akhiri sampai sini." Ucap seorang pria muda yang bermarga Kim daan kini menjadi wali kelas XII Mipa X semenjak Lee Ssaem memutuskan untuk pensiun. "Oh, perlu kalian ingat, karena minggu depan sudah libur musim dingin. Ssaem ingin memberikan kalian tugas--" belum sempat Kim Ssaem melanjutkan ucapannya, murid-murid nampak mengeluh kecuali Taehyung dan teman-temannya juga Jungkook, membuat Kim ssaem terkekeh. Tapi sebuah kebetulan, pada hari ini Jungkook tidak masuk sekolah dengan alasan ia sedang sakit.

"Hey, jangan mengeluh dulu. Tugas yang akan Ssaem berikan adalah..." ia sengaja menggantungkan kalimatnya dan membuat muridnya menjadi terlihat harap-harap cemas. "...nikmati liburan kalian dan sampai bertemu lagi ya."

Setelah Kim Ssaem menyelesaikan kalimatnya, ia tidak mendapatkan reaksi yang berarti dari murid-muridnya. Itu membuat dirinya bingung sampai-sampai mengangkat satu alisnya.

"Kenapa? Apa ada yang salah dengan ucapan ssaem?" Ia agaknya khawatir dan cemas dengan wajah blank yang tertera diseluruh air muka muridnya. Hingga detik berikutnya, kelas khusus tersebut ricuh dengan ucapan terima kasih juga lainnya untuk Kim Ssaem.

"TERIMA KASIH KIM SSAEM! KAMI MENYAYANGIMU!" ucap mereka secara bersamaan membuat Kim Ssaem terkekeh juga menggelengkan kepalanya. Murid-muridnya ini ada-ada saja tingkahnya.

Another ? || KV / KOOKV [ GS ] [ REVISI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang