Chapter 6

334 29 2
                                    

Warn : Typo.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Disclaimer :

Semua cast yang ada disini milik tuhan, keluarga, dan fans mereka.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
[NO COPAS! DONT LIKE DONT READ!]
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Story by : Phcenix92
.
.
.
.
.
.
.
.
Enjoy!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Seoul, South Korea
Seoul International Hospital
1 jam setelah kejadian.

Suasana rumah sakit malam itu terlihat ricuh sekali karena kedatangan dua orang pasien berbeda gender yang mengalami luka parah di sekujur tubuh mereka.

Mereka adalah Taehyung dan Bogum.

Kedua anggota keluarga mereka telah tiba, semuanya nampak khawatir dengan keadaan naas yang menimpa kedua anak mereka. Pasalnya, berdasarkan catatan--yang sudah dimodifikasi Jungkook--kepolisian mengenai kecelakaan mereka terjadi pada waktu dan tempat yang sama. Akan tetapi, mereka berdua tiba di rumah sakit tidak di waktu yang sama. Melainkan Taehyung lah yang lebih dulu berada di ICU rumah sakit.

Bogum tiba setelah 15 menit kedatangan Taehyung. Mereka ditangani dengan sangat serius, para dokter sempat mencurigai beberapa luka yang dialami kedua pasien sebelumnya.

Saat ini, Taehyung dan Bogum telah ditempatkan diruangan yang sama. Ruangan VVIP Class seperti permintaan kedua ibu mereka, Eomma Kim dan Eomma Park.

"Apa yang terjadi pada kalian sampai seperti ini..." isak tangis para Ibu tidak dapat lagi tertahankan karena melihat anak-anak mereka harus dalam keadaan yang miris. Terutama Taehyung yang memiliki tubuh ringkih meski ia selalu bersikap kuat dihadapan siapapun, ia harus mengalami beberapa patah tulang di pinggul dan tulang rusuk juga pendarahan dikepala karena tabrakan mobil sebelumnya. 

Tanpa mereka ketahui, Jungkook--sang pelaku--berada disana setelah menjelaskan semuanya meski harus ada kebohongan yang ia sampaikan, tidak sepenuhnya kebohongan.

"Terima kasih karena sudah menolong putri kami, Kook." Ucap Appa Kim dengan senyum tulus diwajahnya, membuat Jungkook merasakan sesak didadanya. Ia pun harus memaksakan senyuman di wajah rupawannya.

"Tidak masalah paman, sudah tugasku untuk melindungi Noona. Paman Park, maaf aku tidak tahu kalau Bogum Hyung berada di lokasi yang sama seperti kejadian Taeby Noona" ia sedikit menundukkan kepalanya karena merasa bersalah, bersalah karena harus kembali berbohong meski tidak sepenuhnya, lagi.

"Tidak apa-apa, nak Jungkook. Paman memaklumi itu, karena terlihat diwajahmu kalau kau sangat panik saat kau membawa Taehyung ke rumah sakit dan harus berada di ICU beberapa saat lalu." Jawab Appa Park. Beliau nampak tersenyum tipis dan rasanya hampir tidak terlihat. Tapi Jungkook tahu, mereka berdua sangatlah tulus berterima kasih padanya. Itu membuat Jungkook ingin menangis. Bodohnya, ia harus melakukan hal gila dan sadis terhadap dua orang tak bersalah yang sedang terbaring dikasur mereka saat ini, dua orang yang Jungkook sayangi. Tidak, hanya salah satunya. Karena ada yang tidak mereka ketahui dari apa yang Jungkook ketahui. Mau tidak mau Jungkook menyimpannya sendirian.

Another ? || KV / KOOKV [ GS ] [ REVISI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang