Warn : Typo.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Disclaimer :Semua cast yang ada disini milik tuhan, keluarga, dan fans mereka.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
[NO COPAS! DONT LIKE DONT READ!]
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Story by : Phcenix92
.
.
.
.
.
.
.
.
Enjoy!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Previously :'Kenapa aku seperti tidak asing?' Ini bukanlah 4 gadis yang ada di sana. Tetapi, Daehyun lah yang berpikir seperti itu.
.
.
.
.
."V?"
.
.
.
.
.
.Siapa V?
Kenapa Daehyun mengenali orang itu?
.
.
.
."Appa!"
.
.
.
.
.
.Present
Deg!
.
.
.
.
.
.
.
."Apa mungkin?" Gumam seorang pria diantara ke tiga gadis muda yang tengah mengelilinginya. Ya, karena salah satu gadis diantara mereka sedang pergi ke ruang rawat Taehyung untuk melihat keadaan Taehyung.
'V?' batinnya dengan kening yang nampak berkerut memikirkan segala spekulasi mengenai kakak kembar Taehyung yang seharusnya telah tiada sejak 10 tahun yang lalu. Dimana Taehyung dan V masih berusia 9 Tahun. Taehyung terpaksa harus kehilangan saudara kembarnya.
"Ini tidak mungkin kan?" Daehyun rasanya ingin melihat secara langsung kalau memang nantinya di pertemukan kembali oleh sang anak atas seizin tuhan. Yoonji yang melihat Daehyun kalut seperti itu pun berusaha menanyakannya dengan hati-hati.
"Paman, ada apa?" Tanya Yoonji. "apa kalian mengingat saudara kembar Taehyung?" Daehyun tidak menjawab melainkan kembali bertanya. Kini Yoonji paham kenapa Taehyung senang sekali menjawab pertanyaan dengan pertanyaan lainnya. Cukup untuk saat ini. Yoonji harus lebih fokus pada tujuan pencariannya saat ini.
"Kembaran Taehyung? Saudara laki-laki? Vincent Kim?" Yoonji bergumam pada dirinya sendiri. Lain Yoonji, lain pula Jihoon dan Wendy yang tidak tahu apapun soal Pria yang di maksudkan Paman Daehyun.
"Vincent Kim? Siapa dia?" Tanya Jihoon dan Wendy.
"Vincent Kim adalah saudara kembar Taehyung, satu-satunya anak laki-laki di keluarga Kim. Dia dinyatakan tewas bersama sang nenek saat melakukan perjalanan menuju paris saat ia berusia 9 tahun. Pada saat itu, pesawat yang mereka tumpangi mengalami guncangan keras dan mengakibatkan pesawat tersebut tidak mendarat dengan baik di bandara Paris. Pesawat yang mereka tumpangi meledak setelah terjatuh keluar dari landasan pesawat. Setelahnya tak ada yang mengetahui lagi keberadaan Vincent Kim juga Kim Halmeoni. Karena jasa mereka tidak dapat ditemukan dimanapun. Seakan lenyap begitu saja." Jelas Yoonji, dadanya terasa sesak karena harus kembali mengingat kejadian tragis dimana sepupunya harus mengalami hal tak seharusnya seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another ? || KV / KOOKV [ GS ] [ REVISI ]
Fiksi Penggemar[ ON PROGRESS ] " Jangan pernah mengabaikan sekitarmu. Karena disanalah para penjahat memanfaatkan kelemahan kalian." KookV etc Jeon Jungkook - namja Kim Taehyung - Yeoja Ps. Maklum kalau ceritanya melenceng dikit (padahal banyak) Pss. Demi kelangs...