O1: Hari itu masih normal

381 39 9
                                    

"Kalian sudah siap barang-barangnya? Pastikan tidak ada lagi yang tertinggal, karna kita akan di jepang selama tiga hari." Manager mengarahkan kedelapan remaja ATEEZ yang tengah sibuk mempersiapkan barang-barang mereka.

Tidak ada interaksi antar mereka karena mereka sibuk dengan urusannya masing-masing. Namun sesekali mereka berinteraksi hanya untuk menanyakan sebuah barang.

Hongjoong mengunci rapat-rapat kopernya lalu berdiri. Ia merenggangkan tubuhnya. "Kalian semua udah selesai?" Hongjoong merhatikan keadaan sekitar.

Terlihat Yunho dan Mingi yang saling berbelakangan membuat Hongjoong bingung. Tidak biasanya mereka seperti ini. Tak lama kemudian manager datang membawakan sejumlah makan malam.

— ruang makan

Kedelapan member menikmati makan malam mereka dengan tenang. Berselang beberapa menit, Mingi bangkit sambil meletakkan alat makannya. Semua pandangan tertuju kepada seorang Song Mingi. "Terima kasih makanannya."

"Kamu mau kemana Gi?" Seonghwa buka suara. Mingi tidak berhenti melangkah. "Ke suatu tempat."

Yunho meletakkan sumpitnya. "Kau baru saja makan," Yunho menghentikan langkah Mingi begitu saja. "Tidak baik untuk kesehatanmu, kau bisa saja mengalami nyeri di perut karena makananmu belum tercerna dengan baik." Tampaknya Yunho tau betul kemana Mingi akan pergi setelahnya.

Mingi terdiam. Tidak ada yang membuka suara. "Duduk kembali Mingi, kamu belum juga menghabiskan makananmu dengan bersih." Ucap Seonghwa.

Mingi tidak bisa mengelak karena ucapan Seonghwa barusan, kalau saja Seonghwa tidak ikut campur tadi ia sudah pergi dan mengabaikan perkataan Yunho. Ia mengepalkan kedua tangannya lalu berbalik, dan bergabung kembali untuk makan.

"Kamu harus makan yang banyak, karena besok kita akan pergi ke Jepang untuk KCON."

— end

✧т я є α ѕ υ я є✧

T R E A S U R E°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang