O4: Rooftop

227 29 14
                                    

KCON JAPAN berakhir dengan sempurna, saatnya mereka kembali ke Korea untuk beristirahat dan juga mempersiapkan comeback mereka kali ini.

Yunho mendekati Mingi yang tengah berjalan sendirian di depan. "Mingi—"

"Eh yun liat deh ini, lucu banget." Aneh. Senyuman Mingi mengembang setelah melihat Yunho menyapa dirinya. Ia menunjukkan sebuah foto. Yunho tidak berekspresi lantaran ia bingung dengan tingkah Mingi.

"Gimana? Lucukan?" Mingi kembali melihat-lihat foto yang ada di handphonenya itu.

"Ah iya. Kenapa yun menegurku?" Tanya Mingi. Yunho terdiam. Ia menatap Mingi.

"Itu—"

"Ah tentang kemarin? Setelah aku pikir pikir lagi, apa yang kamu katakan ada benarnya juga. Ga baik kita menyianyiakan pertemanan kita selama lima tahun. Dan aku juga ga mau pertemanan lima tahun kita berakhir hanya karena kita bermusuhan." Yunho sedikit terkejut mendengar pernyataan dari Mingi. Mingi tersenyum yang membuat kedua matanya tenggelam.

"Kamu memaafkanku?" Tanya Yunho.

"Bukan salahmu yun, salahku juga karena terlalu keras kepadamu waktu itu. Aku yang seharusnya meminta maaf." Ucap Mingi. Yunho merangkul Mingi dengan seulas senyuman.

"Maafkan aku juga Gi."

Mereka saling tersenyum lalu berjalan bersama. Sementara itu Wooyoung dan Jongho yang berada di belakang mereka tersenyum melihat keduanya baikan.

— korea

Mereka akhirnya tiba di Korea, saatnya membawa mereka kembali ke dorm untuk beristirahat. Benar-benar hari yang menyenangkan dan juga melelahkan. Namun mereka tidak akan pernah melupakan momen-momen berharga tersebut.

— dorm, WooSang room

Wooyoung membongkar kopernya lalu meletakkan beberapa baju yang kotor ke dalam keranjang laundry. "Young."

Wooyoung menoleh. "Gimana kabarnya Yunho Mingi? Mereka udah baikan?" Tanya Yeosang. Wooyoung mengangguk.

"Baguslah."

— besok

Hari ini mereka datang ke studio untuk melakukan shooting performance review untuk dua title track baru mereka yaitu Wave dan Illusion.

Setibanya di studio, mereka segera mengganti pakaian mereka. Kedelapan member ATEEZ bersedia untuk shooting.

Mereka melakukan koreografi Wave dan Illusion bersama-sama tanpa ada sedikit pun kesalahan. Walaupun melelahkan tetapi mereka tetap menikmatinya.

Shooting selesai. Saatnya beristirahat sebentar lalu mereka akan pulang kembali ke dorm. Wooyoung dan San memilih untuk menikmati udara di rooftop sambil meneguk minuman penyegar yang mereka bawa.

— rooftop

Udara yang sejuk menyambut kedatangan mereka dengan tenang. Wooyoung dan San memilih untuk duduk dan bersandar di pagar pembatas agar tidak ada yang terjatuh. Mereka membuka penutup minuman penyegar mereka lalu meneguknya.

"Hari ini melelahkan juga." Wooyoung menjulurkan kakinya yang pegal. "Melelahkan tapi menyenangkan. Aku tidak sabar menunggu rilisnya kedua title track kita nanti." Ucap San antusias menunggu tanggal rilis MV terbaru mereka, dan melihat reaksi para penggemar.

Wooyoung tertawa kecil.

Wooyoung kembali meneguk minumannya. Mereka berdua menikmati udara yang sejuk dan tenang itu.

"Menurutmu, bagaimana reaksi para penggemar nanti ya?" Tanya Wooyoung kepada San. Ia berpikir.

"Ah aku tau! Pasti mereka terkejut karena comeback kali ini kita mengeluarkan dua title track. Atau tidak mereka histeris karena comeback kita ini. Contohnya kaya gini. AAAAAA!!!!! ATEEZZ!!!!!!!" Wooyoung tertawa lepas melihat tingkah temannya itu.

"Hei hei kamu menistakan mereka." Wooyoung memukul lengan San sambil tertawa.

"Tapi benar kan??" San menghindar pukulan Wooyoung dan berujung tertawa.

— end

✧т я є α ѕ υ я є✧

T R E A S U R E°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang