Attention please! Kalau suka boleh vote, comment biar akunya tambah semangat nulisnya. Happy reading hope enjoy it! Typo bertebaran!
-Jaemin
Hidup adalah sebuah anugrah terindah dari tuhan, maka dari itu kita harus mensyukurinya. Tuhan senang dengan umatnya yang suka bersyukur.
Aku Na Jaemin, seorang Pejuang? Aku lebih suka mengataknya pejuang karena semuanya butuh pengorbanan. Oke Aku adalah pejuang Cystic Fibrosis, umurku 19 tahun.
Cystic fibrosis atau fibrosis kistik adalah penyakit genetika yang menyebabkan lendir-lendir di dalam tubuh menjadi kental dan lengket, sehingga menyumbat berbagai saluran, terutama saluran pernapasan dan pencernaan.
Dan penyakitnya belum ada obatnya sampai sekarang, hari ini aku memulai semuanya.
" Membagikan ceritamu di media sosial?" Ucap seorang dari belakang Jaemin, Jaemin menoleh lalu tersenyum lebar.
" well, tidak ada salahnya kan? Aku hanya ingin menginspirasi orang banyak" ucap Jaemin.
" Kau menginspirasi banyak orang disini, pejuang CF -J" ucap Taeyong, Dokter yang menangani Jaemin.
" Jadi, perawat Kun-"
" Kun Hyung Jaem" Jaemin terkekeh mendengar perawat Kun membenarkan perkataannya.
" Oke Kun Hyung, apa yang kau bawa hari ini?" Ucap Jaemin, dia masih menyorot kameranya ke seluruh perawat yang ada disana.
Jaemin menzoom kameranya ke arah Kun yang sedang menata tube-tube obat di nakas depan ranjangnya.
" antibiotik tobramycin dan ciprofloxacin, fluticasone, deoxyribonuclease (DNase), dan pankrealipase" uacp Kun, Jaemin menzoom kameranya ke arah obat-obatanya.
" Bukankah banyak sekali guys?!"
" Tata obatmu sesuai waktunya, jangan berceceran terus" saran Taeyong.
" Siap dokter" para perawat mulai meninggalkan ruangan Jaemin.
" Oke, Guys sekian dulu The –Daily episode pertama ini.. See youuuuu" Jaemin mematikan rekamannya dan menaruh kameranya di nakas.
Jaemin menghembuskan nafanya dengan berat, kembali ke kegiatan di belakang kamera yang ia lakukan. Meminum banyak pil obatnya menyuntikan beberapa cairan obat kedalam tubuhnya lewat G-Tube yang terpasang di perutnya, dan dadanya juga. Mandi!
Jaemin hampir lupa mandi, sebenarnya bukan mandi dengan air mengalir hanya di elap saja, memakai diodorant, sikat gigi, menyisir rambut dan done! Selesai acara mandi Jaemin.
Kembali ke kasur merebahkan tubuhnya, mengecek infusnya dan membuka laptopnya. Mengecek website pribadinya.
Jaemin juga seorang penulis, Jaemin sudah menulis kisahnya ke dalam buku yang ia beri judul The J –Daily. Buku yang kemudian laku di pasaran dan berhasil meraih keuntungan untuk Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
The J -Daily [ Nomin ] || ✅
Romance✒노민 [Completed] Tentang keseharian Na Jaemin seorang pasien-cystic fibrosis, jatuh cinta pada pasien di kamar sebelahnya Lee Jeno pasien -Leukimia - Even if i gone?. ©SunnyPwark BXB!, Angst! Don't Like, Don't Read! Start : 24062019 End : 13072019