Daily 7

7.9K 1.4K 48
                                    

Attention please! Kalau suka boleh vote, comment biar akunya tambah semangat nulisnya. Happy reading hope enjoy it! Typo bertebaran!

Jaemin mendorong kursi roda Jeno menuju taman rumah sakit, Jeno sudah tak bisa berjalan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaemin mendorong kursi roda Jeno menuju taman rumah sakit, Jeno sudah tak bisa berjalan. Tubuhnya sangat lemas setelah kemo ke 10 ini.

Efeknya sudah terasa oleh Jeno, kini Jeno botak sekarang ia selalu memakai topi kemanapun dan topi yang jaemin berikanlah menjadi topi favoritnya apa lagi topi beretnya.

" Kau baca apa sih?" tanya Jaemin, jeno sibuk membaca buku sedangkan jaemin dibiarkan saja. Jeno terkekeh ketika Jaemin mulai kesal ia abaikan.

" Ini..." Jeno memperlihatkan Bukunya pada Jaemin.

" itu kan bukuku.. Kau membacanya?"

" Tentu.. Aku sangat terinspirasi setelah membaca bukumu, chapter pertama Introduce My Cystic Fibtosis, chapter kedua How this Make me sad, chapter tiga Believe everything will be?, chapter terakhir sang pejuang CF.. Even if i gone?" Jeno hapal setiap judul chapter di buku karangan Jaemin ini.

" So even if i gone?"

" I will always love you till we die" Jaemin mengengam lengan Jeno erat.

Jaemin kini sedang menemani Jeno di kamarnya, Jeno kembali menadapatkan serangan akibat obat kemonya. Muntah-muntah, Jaemin hanya bisa menemani tanpa membantu karena kalian tau sendiri.

" Apa sudah lebih baik?" Tanya Jaemin.

" Ya, sedikit.. Mualnya sangat menusuk" ucap Jeno.

" Sabarlah, namanya juga obat.. Kalau mau sembuh harus ada perjuangan, pejuang Leu"

" Pejuang Leu?"

" Pejuang Leukimia, dan aku akan menjadi pejuang Cystic Fibrosis.." Jeno menangguk.

" Hai ratu dan raja Anam hospital... Jaemin, waktunya terapi" Ucap perawat Kun yang masuk kedalam ruangan Jeno. Jeno dan jaemin terkekeh medengar nama panggilan itu.

" iya..Jeno aku pergi duluya, istirahatlah.. Semoga mualnya mendingan"

" iya.. Sampai jumpa, i love u"

" I love u too.."

Jaemin kini kembali melakukan terapi untuk mengeluarkan dahaknya. Namun batuknya kali ini sangat menyiksa. Jaemin ditemani perawat kun membantu Jaemin meredakan batuknya.

" Uhuk.. UHUKK.." Batuk terakhir disertai dahak yang keluar dan sedikit darah. Jaemin menatap Kun.

" Paru-parumu sudah parah jaem" ucap Kun.

" Bagaimana kalau pengobatanya tidak berhasil?" tanya Jaemin, Kun melepas alat terapinya.

" hei! Kemana Jaemin si pejuang CF? Kemana semangat jaemin? Kemana si happy J?" Kun mengelus surai Jaemin.

" Aku akan berusaha bertahan, sebentar lagi kan?"

" ya, sebentar lagi" Kun berlalu pergi meninggalkan Jaemin, raut wajah jaemin berubah sendu.

Jaemin menelfon video Jisung.

" apa hyung?"

" Sedang apa?"

" Diperiksa, kau lihat?!" Jisung mengarahkan kameranya ke arah dokter taeyong yang sedang memeriksanya.

" Hasilnya?"

" polip.." Jaemin menghembuskan nafasnya.

" Operasi?"

" tidak, karena cepat penanganan jadi hanya mengkonsumsi obat"

" Syukurlah.. Hyung akan mengabari mama dan Tou-san"

" baiklah.."

Tutt..

Sambungan terputus.

Jaemin melihat tanggal yang tertera di ponselnya, sebentar lagi natal. Jaemin berharap bisa merayakan natal seperti tahun kemarin.

Bersama keluarganya dan para perawat juga dokter di rumah sakit. Perayaan sederhana menukar kado satu sama lain, tahun kemarin Jaemin dapat sepatu dari dokter Jaehyun.

" Harapan natalku tahun ini hanya ingin semua orang dalam keadaan baik-baik saja dan sehat selalu" Jaemin mengepalkan kedua tanganya dan mulai memanjatkan doa.

Jaemin tersenyum setelah ia selesai memanjatkan doanya.

Jaemin tersenyum setelah ia selesai memanjatkan doanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TBC.

Hai haii!! maaf baru bisa update karena hari ini aku sibuk banget dari pagi ampe sore ini.. Hehe, okelah, terimakasih sudah baca dan vote, jeongmal kamsahamnida!!! See u in next chapter Anyeong yeorobunnn!!


Sunny Pwark. July 6, 2019.

The J -Daily [ Nomin ] || ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang