Daily 5

8.5K 1.4K 94
                                    

Attention please! Kalau suka boleh vote, comment biar akunya tambah semangat nulisnya. Happy reading hope enjoy it! Typo bertebaran!

Jaemin hanya diam saja ketika perawat memasangkan cairan TPN lewat selang yang terpasang di dada bagian atasnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaemin hanya diam saja ketika perawat memasangkan cairan TPN lewat selang yang terpasang di dada bagian atasnya. Jaemin hanya menegok beberapa kali.

" Selesai " ucap perawat Hendery. Perawat yang jaga pagi ini.

" Aku malas harus membawa tiang ini kemana-mana.. Apalagi hari ini aku harus tampil di ballroom" ah ya! jaemin akan tampil memainkan piano di Ballroom untuk acara hiburan bagi penderita Kanker dan penyakit lainnya.

" Demi kebaikanmu juga, jadi! Kau akan membawakan lagu apa?"

" Yiruma reminiscent dan lagu NCT Dear dream"

" Kau akan bernyanyi juga?"

" Tentu saja.."

" baiklah, semoga berhasil" Jaemin mengacungkan kedua jempolnya. Perawat hendery keluar dari ruangan Jaemin.

Jaemin menelfon Jeno.

" Apa?"

" Temani aku manggung"

" Manggung apa? Kau artis apa?"

" Aku akan tampil di ballroom untuk acara bulanan rumah sakit"

" oke"

" kau akan jadi juru kamera, yah kau tau.. Aku youtuber tapi aku tidak punya tripod"

" tidak bermodal.. Arraseo aku akan siap-siap"

" hehehe.. Kau memang yang terbaik jen, luv u"

Jaemin sudah siap, ia memakai celana Jeans dan kemeja warna hijau stabilo. Ia siap tinggal menunggu Jeno.

" Kau dan-dan dulu?" tanya Jaemin, pasalnya ia menunggu Jeno cukup lama.

" Untuk apa? Aku belum mandi jadi aku mandi dulu tadi" Jaemin hanya ber oh ria.

" ayo.." Jaemin menggandeng Jeno. Entah sadar atau tidak mereka hari ini memakai baju yang berwarna sama namun beda model.

" Kau membawa TPNmu?" tanya jeno. Jaemin menatap Jeno.

" Ah ya, hari ini jadwalku memakai TPN.. aku malas sebenarnya pakai ini karena harus membawa tiang kemana-mana"

" demi kebaikanmu juga na"

" Oh ya! Aku belum buat pembukaan untuk vlogku.. Kau pegang kameraku dan sorot aku sambil berjalan ya" Jeno hanya menangguk patuh.

Dalam hitungan ketiga kamera mulai merekam Jaemin, Jaemin membuka vlognya dan menyuruh Jeno mengikuti langkahnya sampai ke ballroom.

" Lihat! Mereka sudah berkumpul disana, hari ini bukan hanya aku saja sih yang tampil tapi beberapa pasien juga tampil" ucap Jaemin pada kameranya.

The J -Daily [ Nomin ] || ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang