Genre pertama banget semoga dapet feelnya
Aeji telah kembali ke Seoul. Seperti biasa gadis ini kembali berkutat pada aktivitasnya."Halo Aeji," sapa rekan kerjanya yang melihat Aeji baru saja datang.
Semuanya tampak ramah pada Aeji karena memang pada dasarnya Aeji juga baik pada mereka. Senyum Aeji merekah melihat sahabatnya Minho. Sedikit berbincang sebelum bekerja, Aeji berjalan ke arah mejanya.
Saat sampai di mejanya. Aeji melihat sebuah note yang tertempel di komputernya.
Selamat pagi cantik
Bibirnya tertarik menghasilkan sebuah senyuman setelah membaca kertas itu. Handphonenya berbunyi menandakan panggilan masuk
Klik
"Sudah di kantor?" tanya Kyuhyun lembut.
"Hm," balas Aeji singkat yang sedang membenarkan posisi di tempat duduknya.
"Kenapa? Kau tidak merindukan suaraku?" tanya Kyuhyun kesal.
"Kau kira suaramu saja cukup," balas Aeji sambil memegang note itu dengan gemas.
"Aku kesana"
"Jangan!" cegah Aeji panik. Tentu saja teman kantor nya tak boleh tahu. Akan menjadi pembicaraan hangat setelahnya.
"Tsk," Aeji mendengar cebikan suara Kyuhyun. Ia tahu pasti kekasihnya sangat kesal.
"Jangan marah Kyu, kau bilang nanti malam kita akan kencan bukan?" rayu Aeji yang sepertinya membuahkan hasil.
"Baiklah, ingat janjimu"
"Iya"
"Aku mencintaimu"
"Aku juga"
BIP
Aeji mendesah lega dan langsung menyimpan note itu di lipatan buku catatannya. Kyuhyun memang kekanak kanakan. Tapi Aeji suka.
Hollow Man
Aeji tampak cantik dengan dress putihnya tanpa lengan dan menutupi bawah lututnya.
Kencan pertama.
Membayangkan saja Aeji sudah sangat antusias. Semoga malam ini berjalan dengan lancar.