15

29.8K 922 110
                                    

"Tuan Cho," sapa salah satu kolega Kyuhyun yang berada di klub itu. Pria dengan kemeja putih dengan lengan yang di gulung se siku itu tampak menawan di tengah kumpulan manusia berpesta disana.


Ia menghampiri koleganya Mr Wang yang ingin bertemu disini. Bar miliknya.


"Maaf lama menunggu," ujar Kyuhyun sambil menjabat pria paruh baya itu.


Pelayan yang memang siap siaga di ruang VIP itu pun langsung menuangkan segelas wine yang memang di siapkan untuk Kyuhyun.


"Aku tahu ini kesukaanmu," ujar tuan Wang.


"Terimakasih," balas Kyuhyun singkat dan langsung menyesap sedikit minuman merah itu.


"Jadi bagaimana dengan proyeknya?" tanya Mr. Wang to the point.


"Semua berjalan dengan baik. Sedikit perubahan pada design nya semua akan baik-baik saja"


"Baiklah kalau begitu," balas Mr Wang yang kembali meneguk minumannya.


Kyuhyun mengerutkan dahinya, "Kita berkumpul disInI bukan karena kau ingin menanyakan hal itu saja kan?"


Mr Wang menunjukkan senyum singkatnya. "Inilah yang membuatku suka padamu Kyuhyun. Kau pintar," kata tuan Wang sambil mengelus paha Kyuhyun yang di balut celana jeans itu.


Geli.


Itu yang Kyuhyun rasakan.


Berkali kali Kyuhyun mengumpat dalam hati. Ia juga harus menahan tangannya untuk tidak mencekik pria tuan ini. Kyuhyun tahu orientasi Mr Wang yang sudah memiliki keluarga hingga cucu, tapi dirinya masih memiliki hubungan dengan para lelaki. Ia sempat ditawari untuk tidur oleh pria ini, namun Kyuhyun tolak mentah-mentah. Dengan cara yang baik tentunya.


Kyuhyun tengah berhadapan dengan iblis yang memiliki tambang emas.


Tentu ia tak bisa main-main.


Bisa saja ia mati.


Tapi sungguh ini sangat menjijikan.


"Kau masih tidak mau denganku?" tanya Mr Wang yang semakin memberanikan tangannya menuju pusat Kyuhyun. Secara spontan ia langsung menepis tangan Mr Wang.


"Kita bertemu untuk pekerjaan Mr. Wang," balas Kyuhyun dengan suara tegas.


"Kenapa? Karena gadis itu, Aeji?" ujar tuan Wang yang berhasil mendapatkan perhatian seorang Cho Kyuhyun. Tatapan Kyuhyun mengarah pada pria tua ini sepenuhnya.


"Jangan sentuh dia."


"Aku tak bisa janjikan itu. Kartu AS mu ada padaku, kau tahu itu bukan?" balas Mr Wang dengan tawa lepasnya. Kyuhyun begiu geram melihatnya. Ingin rasanya ia membunuh pria tua ini. Namun ada banyak hal yang harus ia pertimbangkan hingga membiarkan sosok ini tetap hidup.

Hollow ManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang