Hai.. Hai.. Author kembali lagi nihh..
Sebelumnya author mau mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin ..kalau author banyak salah mohon dimaafkan ..
------------------------------------------------------
- MISSION OF THE VAMPIRE -
CHAPTER 18
Seperti kesepakatan sebelumnya, akhirnya para Vampir itu pindah dari tempat sebelumnya ketempat yang lebih aman. Mereka memilih pindah karena rumah yang kemarin mereka tempati sudah terlacak keberadaannya oleh para vampir liar. Mereka pindah ketempat yang dipilih langsung oleh kelima pangeran .
"Pangeran, apakah rumah ini tidak telalu besar untuk kami? ".ujar Eunjoon buka suara.
Rupanya saat ini mereka sudah sampai didepan rumah yang akan mereka tinggali mulai saat ini.
"Ini sih mansion namanya".imbuh Dongjin takjub melihat rumah yang akan mereka tinggali.
"Kami rasa tidak, mansion ini sengaja kami berikan pada kalian agar kalian bisa lebih leluasa saat tinggal didalamnya".sahut pangeran Taeyong santai.
"Bukan hanya itu saja, mansion ini telah kami beri pelindung agar para Vampir liar itu tidak bisa melacak keberadaan kalian".imbuh pangeran Jaehyun menimpali.
"Apakah kalian suka dengan tempat ini? ".tanya Pangeran Winwin memastikan. Mereka mengangguk sebagai jawaban.
"Terimakasih ".ucap Park Hye dan Jisang bersamaan.
"Tidak perlu sungkan, mansion ini sekarang milik kalian".ujar pangeran Ten memberi tahu.
"Sekali lagi terimakasih ".ucap mereka semua kepada kelima pangeran itu. Kelima pangeran itu mengangguk pelan.
"Kami rela memberikan apapun asalkan para mate kami aman dari Vampir liar itu ".imbuh Pangeran Lucas tenang,maniknya masih Setia menatap yeoja yang akan menjadi matenya.
"Jadi kalian memberikan ini semua, karena kami? ".ujar Raeki memastikan. Maniknya tidak henti mengerjap polos.
"Ne, kami rela melakukan apapun demi ibu dari anak-anak kami kelak".sahut Taeyong datar.
"Tidak bisakah terus berdiri disini? Kakiku sudah pegal".decak Jimin dan Hoseok. Kedua namja itu sudah mengerutu kesal.
"Kalau begitu ayo kita masuk".ujar Pangeran Jaehyun Wibawa. Mereka semua mengikuti langkah pangeran Jaehyun memasuki masion mewah itu.
Setelah itu mereka langsung menuju tempat peristirahatan mereka masing-masing, tidak lupa kelima Pangeran itu juga menginap disana karena bagaimanapun mansion itu milik mereka juga.
"Hyung, bisakah kita keruang tengah ".ajak Ten kepada Seokjin dan kawan-kawan setelah kelima yeoja itu memasuki kamar mereka."Kami ingin mengobrol dengan kalian ".
"Baiklah ".sahut Namjoon Wibawa yang langsung menuju keruang tengah diikuti yang lain.
Sesampainya mereka langsung mendudukkan dirinya kesofa yang tersedia disana.
"Sebelumnya aku mewakili para pangeran yang lain mengucapkan terima kasih karena sudah diijinkan untuk tinggal disini untuk beberapa hari".ujar pangeran Winwin membuka obrolan.
"Seharusnya kami yang mengucapkan terima kasih, karena kalian sudah menyiapkan mansion ini untuk kami ".sahut Yoongi santai dengan wajah datarnya.
"Kami tidak mungkin membiarkan kalian tinggal dirumah yang sebelumnya, karena kami sudah paham bagaimana kehidupan kalian sebelumnya ".ujar Pangeran Lucas santai.
"Kalian hidup dalam kemewahan, jadi kami tidak bisa membiarkan kalian hidup dibumi dengan kekurangan, hyung ".imbuh Winwin.
"Aku tahu maksud kalian, tetapi selama kami dibumi, kami tidak pernah kekurangan ,hanya saja rumah yang kami tempati sebelumnya ukurannya jauh lebih kecil dari mansion ini ".ucap Jungkook yang diangguki Taehyung.
"Kami tau itu ".
"Jadi, kami minta agar kalian bersedia tinggal dimansion ini, dan jangan larang kami untuk bertemu dengan mate kami".ungkap Taeyong yang diangguki oleh keempat pangeran lainnya."Baiklah, kami mengijinkan kalian untuk menemui adik kami, tapi ingat ".Jimin nampak menjeda ucapanya. "Jangan berbuat yang tidak-tidak ".
"Tahu sendiri bukan, kami belum menemukan mate ".imbuh Hoseok sinis.
"Baik hyung, kami paham ".ucap mereka berlima kompak.
"Ada sesuatu yang ingin aku sampaikan pada kalian".ujar Yoongi tiba-tiba. Mereka semua nampak menatap namja itu heran.
"Kalian jangan larang mereka ketika dekat dengan manusia".lanjutnya.
"Maksudnya siapa yang kau maksud, hyung? ".tanya Lucas penasaran.
"Raeki dan yang lainnya ".sahut Najoon tenang. Rupanya namja itu sudah paham apa yang akan dibicarakan oleh hyung-nya itu.
"Memangnya ada apa? ".tanya kelima pangeran itu kompak.
"Mereka sedang mengincar manusia pemilik darah harum itu".jelas Yoongi tegas.
"Baiklah, hyung, kami tidak akan melarang mereka ".kelima pangeran itu nampak mengangguk paham.
"Hyung, bolehkah aku menemui Raeki? ".tanya Pangeran Lucas meminta izin.
"Apakah, aku juga boleh, hyung?".imbuh Winwin desertai cengirannya.
"Aku juga".sambung Ten, Jaehyun dan Taeyong kompak.
Ketujuh namja itu mengangguk pelan sebagai jawaban. "Ingat! Kalau mereka sudah tidur, jangan ganggu! ".pesan Seokjin tegas.
"Nde".sahut kelima pangeran itu kompak sebelum meninggalkan ketujuh namja vampir itu.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
MISSION OF THE VAMPIRE
FanfictionPara Vampir Klan Moroi dan Klan Dhampir rela turun ke bumi dan menyamar sebagai seorang manusia demi menjalankan sebuah misi untuk mencari Batu Redmoon dan Batu Bluemoon yang hilang. Apakah mereka akan menemukan Batu tersebut? Entahlah.. Penasaran...