....
*************Pagi nya Jiyeon terbangun dengan wajah yang berantakan ,dia tidak bisa tidur nyenyak karna kejadian itu .
Ia merasa takut keluar dari kamar dan bertemu pria brengsek itu ....."Bagaimana ini ? (Gumam Jiyeon )
*****
Taehyung sudah berada di meja makan ,ia memanggil pelayan menanyakan keadaan gadis nya."Eunso kau panggil Jiyeon segera ....(titah taehyung)
"Baik tuan (jawab eunso segera pamit menyusul Jiyeon di kamar nya)
,,,,,
Pintu kamar Jiyeon dibuka eunso setelah beberapa kali ketukan dan tak ada sahutan ....
"Astaga nona ada apa dengan bibir mu (tanya eunso saat melihat Jiyeon berdiri di depan cermin yang kembali memeriksa bibir nya terluka tadi malam )
"Unnie kau mengagetkan ku ,sudah aqu bilang panggil aqu Jiyeon (seru Jiyeon memandang kesal eunsu)
"Ah iya maafkan aku (sesal eunsu lantas berjalan menghampiri Jiyeon)
Kenapa dengan bibir mu itu huh?"Tak sengaja tergigit ku ..
"Ck ,dasar ,,yasudah cepat turun kebawah tuan KIM sudah menunggu mu ....
"Untuk apa dia menunggu ku .?
"Untuk sarapan bersama Yeon?
"Aqu sedang tidak lapar ...
"Tuan akan marah kalau aku tak membawa mu ke hadapan nya ...
"Ishh,aqu sedang malas bertemu dengan nya ...
"Jiyeon ,kali ini jangan membantah apapun ,kau tau tuan KIM seperti apa ,aku tidak mau dia menyakiti mu ....
Dan aku juga tidak mau tuan kIM memarahiku karna tidak bisa membawa mu .Jiyeon menatap eunsu .
"Baiklah aku akan turun sebentar lagi ,kau duluan saja ...
"Ya ... (Jawab eunso lalu pergi dari hadapan jiyeon)
Jiyeon menarik nafas dan menghembuskan nya kasar .
"Aqu harus siap ....
Jiyeon segera turun menemui taehyung yang sudah menunggu nya untuk sarapan bersama .....
Sesampainya disana ,Jiyeon melihat taehyung yang sedang duduk sendirian sambil menikmati makanan nya ....
"Apa dia tidak bosan makan sendiri seperti itu (gumam Jiyeon)
Jiyeon berdiri tak jauh dari taehyung .
"Kau lama sekali sweety ,(kata taehyung sambil melihat Jiyeon ,ia baru saja menyadari kehadiran gadis nya itu ....
"Hm (hanya sebuah gumaman yang jiyeon keluarkan )
"Duduk lah ,kita sarapan bersama ,kau pasti lapar kan (taehyung bersikap lembut seakan lupa dengan kejadian tadi malam ...
"Hm (lagi lagi hanya sebuah gumaman yang Jiyeon keluarkan)
"apa bibir mu sangat sakit sehingga kau tak bisa menjawab ucapan ku selain hanya gumaman mu saja ....
"Bukan urusan mu (seru Jiyeon )
Lalu duduk di kursi yang sedikit jauh dari taehyung ....."Kenapa kau duduk di situ ,kau bisa duduk di samping ku ...
Jiyeon tidak menjawab ,,,
Pelayan datang membawakan susu untuk Jiyeon .......
lalu pergi meninggalkan dua manusia yang diam dalam keheningan ...
. Jiyeon menikmati makan nya dengan pelan ,....
KAMU SEDANG MEMBACA
{"she is mine 🔞"vyeon}
Romance"kau milik ku" kau milik ku jiyeon.. pertama mata ii memandang mu,,,aqu sudah mengklaim kau milik ku.... saat kitaa bertemuu untuk kedua kali nya nanti akan ku pastikan kau akan menjadii milik ku,,ingat ituu,,,.. cast: kim taehyung pa...