part13

253 24 3
                                    

.
.
.
hi guys i"m come back
  ada yang kangen tak?  ....
(Take A Hike jiy keren bangett ye dance nya,, semoga On Stage)

...

.
.
.
happy Reading........

jiyeon terbangun dari tidur nya kepala nya terasa berat dan kedua matanya bengkak karna terus menangis, perlahan dia bangun duduk di tempat tidur lalu melihat kearah jam yang tergantung di dinding kamar milik taehyung,, "jam 8 malam, aku tertidur terlalu lama,karna kelelahan menangis "gumam jiyeon lirih ia turun dari ranjang ke kamar mandi untuk membersihkan tubuh nya.........

........
jiyeon keluar dari kamarnya menuju dapur .....

"nona kau sudah bangun "sapa eunso yang melihat jiyeon berjalan menuju dapur menghampiri dirinya..
"dimana ibu? "tanya jiyeon mendekati eunso..

"ibu sedang mengantarkan minuman untuk tuan,.. "jawab eunso

"dia ada di sini?  kapan dia datang "jiyeon bertanya sambil membuka kulkas untuk mengambil air dingin...

"3 jam yang lalu "jawab eunso lalu memberikan jiyeon sebuah kue brownis yang baru saja eunso buat..
jiyeon menerima nya dan memakan nya. "ini sangat enak, "puji jiyeon karna brownis buatan eunso sangat enak dan dia suka. "kau suka, masih banyak lagi kau mau....
"ya aku mau lagi "ujar jiyeon mencoba tersenyum,
eunso ikut tersenyum ....

"apa dia kekamar ku saat dia datang?  "jiyeon bertanya saat eunso kembali mendekat membawa beberapa kue brownis di atas piring ..

"tidak, tuan langsung masuk keruang kerja nya, kau tidak apa? "eunso merasa sangat khawatir melihat mata bengkak jiyeon, eunso tau jiyeon pasti sangat terluka dan dia terus menangis,, tapi tak ada gunanya menangisi ,semuanya sudah terjadi, tuan nya sudah merebut hal yang paling berharga bagi seorang gadis......

.
.
.
.
"ah rupanya kau sudah bangun, bagaimana keadaan mu sweety kau baik baik saja "ucap taehyung sambil berjalan menghampiri jiyeon yang sedang duduk di kursi ruang tengah di temani beberapa cemilan dan eunso yang duduk di samping nya,
mendengar suara taehyung
jiyeon langsung menoleh menatap tajam, eunso pun segera berdiri dan membungkuk hormat pada taehyung setelah itu dia pergi meninggalkan jiyeon sendiri, sebenarnya eunso tidak tega meninggalkan jiyeon bersama tuan nya, tapi ia juga tidak bisa berada di sana karna tuan kim itu pasti akan marah dan menghukum nya....
"kau ,kenapa ada disini?

"ini rumah ku sweety tentu saja aku akan di sini "jawab taehyung ikut duduk di samping jiyeon tapi jiyeon menjauh duduk di ujung sofa.
"kenapa?  apa kau takut dengan ku...
(tanya taehyung dengan wajah tenang nya) "kau pria brengsek, "balas jiyeon tajam memancarkan amarah, ia masih ingat bagaimana taehyung merenggut sesuatu yang ia jaga.....
taehyung tersenyum miring..
ia mengabaikan tatapan marah jiyeon..
"apa masih sakit?  tanya taehyung mengabaikan jiyeon yang sedang menahan amarah nya...
"bukan urusan mu 'jawab nya sinis..

"kalau begitu kita bisa melakukan nya lagi !!!"ujar taehyung .
"kau benar benar pria gila kim Taehyung "teriak jiyeon....

"tenanglah sweety, kau akan mengganggu orang yang ada disini "balas taehyung tanpa mengalihkan pandangan nya kearah jiyeon....
"aku tak peduli "jawab nya...

"kau sudah makan malam? tanya taehyung lembut ia tau jiyeon seharian menangis karna kelelahan dia tertidur dan baru saja bangun, taehyung tau semuanya karna bi eunha sudah mengatakan nya saat  memberikan minuman keruangan kerja taehyung tadi.....
  "bukan urusan mU '"

"tentu saja jadi urusan ku sweety, kalau kau sakit bagaimana, kau tidak akan bisa melayani ku "

"cih sekali bajingan tetap saja bajingan "ujar jiyeon sinis......

taehyung hanya tersenyum miring ,
dia memang bajingan ,tapi dia menyukai wanita yang sedang menatap nyalang kearah nya .......


.............
tbc


haiii aku kembalii guysss..

woahhh hari ini ulang tahun si idola quu kim taehyung bts

selamat ulang tahun alien qu, terimakasih lohh sudah menjadi bagian hari hari ku.....

saengil chukae ham ni da v bts..

#happyjiyeoncomebacksolo
#happybirthdaytaehyungBts

#happyjiyeoncomebacksolo#happybirthdaytaehyungBts

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
{"she is mine 🔞"vyeon}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang