.
.
.
.
.
* Happy Reading*
.
.
Di sebuah kamar yang sekarang di tempati oleh dua orang manusia yang berbeda jenis masih dengan nyaman terlelap ,pada hal mentari pagi sudah menyapa kedua anak manusia itu ...."Eughhh 'lenguhan seseorang mulai terdengar dengan perlahan membuka mata nya ,
Dia tersenyum saat melihat seorang wanita yang masih dengan nyaman meringkuk di dada bidang nya ."Kau sangat cantik saat tidur seperti ini sweety (bisik pria itu tepat di telinga sang wanita )
Taehyung melihat kearah jam ,sudah pagi ,.
"Mungkin kalo aku tak ada rapat bodoh itu aku akan memandangi wajah mu terus (gumam nya lagi seraya bangkit dari tempat tidur pelan tanpa suara karna tidak ingin membangunkan wanita nya ,
Menggunakan pakaian nya semalam dia mendekati Jiyeon dan membenarkan selimut untuk menutupi tubuh wanita yang polos ,mencium kening dan bibir Jiyeon sekilas dan segera keluar dari kamar itu ,.....*****
Taehyung sudah siap dengan pakaian kantor nya keluar dari kamarnya ,disambut oleh beberapa pelayan ."Selamat pagi tuan Kim ,anda tidak sarapan dulu .(tanya bi eunha yang sudah menunggu di ruang makan untuk menyiapkan sarapan pagi untuk tuan nya.
"Saya sudah terlambat bi, saya akan sarapan di kantor saja ,
Bi tolong bersihkan kamar Jiyeon dan beri makan dan obat pereda sakit untuk nya (setelah berkata seperti itu taehyung segera pergi )"Bu maksud tuan kim apa? Obat ,apa Jiyeon sakit ,apa yang tuan lakukan pada Jiyeon bu (tanya eunso yang begitu cemas)
"Ibu juga tidak tau eunso ,kau siapkan saja makan dan obat untuk nona Jiyeon ,kita akan masuk ke kamar nya setelah ibu membersihkan ini dulu.
"Hem baik bu ....
******
Di dalam kamar ,Jiyeon mulai membuka matanya perlahan ,
Badan nya terasa sangat pegal dan sakit ,..
"Apa yang terjadi (ucap nya yang masih belum menyadari keadaan dirinya )Kesadaran Jiyeon mulai penuh dan dia terbelalak kaget ,memandang tubuh nya yang polos dibalik selimut yang menutupinya .
"Jadi ini nyata ,bukan mimpi (kata Jiyeon dengan perasaan sedih )
"Dia merenggut semua nya ,KIM TAEHYUNG BAJINGAN (teriak Jiyeon diiringi dengan tangisan yang memilukan )
Dia sudah hancur ,....Eunso yang mendengar di luar sangat terkejut dengan teriakn keras dari Jiyeon ,eunso yang memang sudah berada di depan pintu dan ingin membuka nya dikejutkan dengan teriakan jiyeon ,eunso segera membuka pintu kamar Jiyeon dan ia lagi lagi terkejut memandang keadaan Jiyeon tak percaya .
"Ibu (teriak eunso tanpa sadar)
Mendengar teriakan eunso Jiyeon menoleh memandang eunso dengan wajah yang sendu dan air mata yang terus mengalir di pipi nya .
"Eunso ada apa? Kenapa kau berteriak ?(Tanya bi eunha seraya mendekati eunso )
Dan bi eunha di buat terkejut melihat keadaan Jiyeon yang sangat berantakan .
Bi eunha segera menghampiri Jiyeon dan memeluk gadis itu .Jiyeon semakin menangis pilu di pelukan bi eunha ,
Eunso meletakkan nampan makanan untuk Jiyeon diatas nakas dan ikut naik ke ranjang memeluk Jiyeon .....
KAMU SEDANG MEMBACA
{"she is mine 🔞"vyeon}
Romansa"kau milik ku" kau milik ku jiyeon.. pertama mata ii memandang mu,,,aqu sudah mengklaim kau milik ku.... saat kitaa bertemuu untuk kedua kali nya nanti akan ku pastikan kau akan menjadii milik ku,,ingat ituu,,,.. cast: kim taehyung pa...