part10

237 26 3
                                    

Flashback...
.
.
.
.
.
  Mobil yang di kendarai taehyung berhenti di depan sebuah gedung .

Taehyunh segera turun mengabaikan tatapan orang orang yang melihat nya .
Taehyung langsung menerobos masuk di sebuah kamar hotel yang di tempati seseorang ,yang sudah ia ketahui .....

Brakkk.......
   Dengan kasar pintu di dobrak oleh taehyung ....

Dua orang yang berada di dalam terkejut melihat seseorang yang berada di depan pintu dengan tatapan marah ....

"Apa yang kau lakukan Anak bodoh (teriak seseorang yang merasa terganggu kesenangan nya ')

"Apa yang ayah lakukan di sini ,,dengan wanita ini .(teriak taehyung)

"Jaga sikap mu dengan ayah taehyung .

"apa yang ayah lakukan di sini ,ayah bilang sedang ada kerjaan di luar negeri tapi ini apa ayah Apa(teriak taehyung semakin keras mengabaikan tatapan marah dari sang ayah ,

Wanita yang bersama ayah nya hanya tertunduk takut ...

"Apa ini yang ayah lakukan semenjak ibu sakit ,apa ini ,dan kau ,,bukan kah kau sahabat ibu ku ,,kenapa kau bersama ayah ku huh ...
  Kau wanita jalang tak tau diri (sentak taehyung kasar)

"TAEHYUNG 'Bentak sang ayah diiringi sebuah tamparan yang keras .
Sudut bibir nya robek dan mengeluarkan darah ,
Taehyung memejamkan mata nya dan menatap tajam sang ayah ....

"Mulai Sekarang kau Bukan Ayah ku ,,.

"Terserah ,Urus saja ibu Mu yang sakit sakitan itu ,harus nya dia sudah mati...

"kau (menatap nyalang ) brengsek (satu pukulan taehyung layangkan ke wajah sang ayah ,,,

Setelah itu taehyung keluar ,mengabaikan semua orang yang melihat nya takut ......

Saat masuk kedalam mobil ,taehyung mengatur napas nya ,dia mencoba menormalkan emosi nya ....
Sesak ,rasanya sangat sesak ....
Dari dulu dia selalu menuruti ayah nya dan selalu patuh dengan perintah sang ayah ,,,....
  
Ponsel taehyung berbunyi ..

"Ishh siapa yang menelpone qu (kesal nya )

tanpa melihat siapa yang menelpone ia segera menjawab .

Halo....

Hemm iya ...

Apa ,,suster jangan berbohong ...
  .

Tidak mungkin (ucap nya tak percaya ) pip (ia memutuskan telpone nya ketika mendengar kabar itu ia segera melesat ke rumaah sakit)

"Ibu (gumam taehyung dengan suara serak nya )

*****
"bi ini bukan ibu kan ,ini pasti mimpi kan ? Ibu pasti sembuh ,ini mimpi kan bi (ucap taehyung dengan suara bergetar )

"Tenangkan dirimu tuan muda ,,, ibu sudah tenang ,,,,..

"Tidak bi ,,ibu hanya tidur ,,ibu tidur seperti biasa iya kan bi .... Bi jawab taehyung bi ..

Bi eunha hanya menggelengkan kepalanya dan terisak .

"Ibu ,(teriak taehyung jatuh tersungkur )

"Tuan Muda (bi eunha memeluk tuan muda kim yang sedang menangis pilu ,, )
Dia benar benar merasa hancur .
 
"Bi ini pasti mimpi (ucap nya lagi dengan suara serak )

{"she is mine 🔞"vyeon}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang