..
.
.
.
Disebuah apartemen ,tidak terlalu besar tapi cukup untuk satu atau dua orang . ,seorang gadis terlihat gelisah ,,dari tadi die terus menerus menarik nafas dan membuang nya kasar,,
Gadis ituu bernama park jiyeon,,,,Jiyeon duduk disisi ranjng. Dia masih memikirkan kejadian kemarin . kejadian yang mengharuskan nya kehilangan sebuah pekerjaan yang sangat iya cintai... Memohon seperti apapun ,tetap saja dia tidak diberi kesempatan ...
Dan sekarang ,terpaksa dia menjadi pngangguran kembliii,,,,"Apa yang harus aku lakukan,,,bagaimana caranya aqu mengganti uang pria menyebalkan itu ,
Aisstt bodoh,,,kau bdoh jiyeon,,knpa kau bsa scroboh ituu,,, (maki nya pada diri nya sendiri)
" apa aqu harus mehubungi lisa ,dia pasti bisa membantu qu (ujr jiyeon)(Dia meraih hp nya yang tergeletak diatas kasur ,dan segera mehubungi lisa ,sahabat baik nya)
"Halo jiy ,ada apa?
"Lisa kau di mana ? Apa kita bisa bertemu?
"Aku masih di kantor jiy ,memang nya ada apa?
"Emm yasudah nanti saja ,setelah kau selesai dengan pekerjaan mu ,apa kau bisa langsung ke apartmen qu ,ada yang ingin aku bicarakan...
"oh Gito ,okey ,nanti aq langsung kesana.... Bye (klik) panggilan tlpon Jiyeon terputus)
Semoga saja lisa bisa membantuu ku(doa jiyeon ))
-dlaen tmpat ,,,
Disbuah mensions mewahh,, seorang pria tampan sedang berenang ,,,ditemnii orng keprcyaan nya yang sedang sibuk menatap layar laptop di depan nya entah apa yang di lakukan nya ...
Pria itU keluar dari kolam renang dn menagambil handuk untuk mengeringkan badan atletis nya ,,dia berjalan menghampiri laki2 yang sedang asyek dengan laptop milik nya .
"bAgaimana jack kau sudah menemukan nya (tanya pria itu paxa orang kepercayaan nya ,yang bernama jackson ...
Sudah boss,saya baru saja menemukan identitas lngkp dn tmpt tinggl gadiss itu))
" kerj bagus jack ,kau memang selalu bisa di andalkan ...
Sekrang kita akan pergii ke pestaa tuan choii,,bersiap lahh,,,(ujr orng yg di panggil boss it))"Baek tuan kim taehyung
(Priaa itu adalah kim taehyung,, pria tampan ,dan pengusaha muda tersukses ,,,,
Die terkenal dengan ketampanan nya dan juga kecerdikan nya dalam menghadapi lawan2 yang ingin menjatuhkan nya ...
Kim taehyung adalah pewaris tunggal dari perusahaan (Kim Groub)
Dia anak satu2 nya dari keluarga kim yang masih hidup.......TBC......
Tingglkn jejakk,,,,...
Maaf klo tak sukaaa,,,,
Crta brntkn ,,,,,
10 maret 2019She is mine
Kim taehyung
Park jiyeon
Lisa manoban
Kang daniel
KAMU SEDANG MEMBACA
{"she is mine 🔞"vyeon}
Romansa"kau milik ku" kau milik ku jiyeon.. pertama mata ii memandang mu,,,aqu sudah mengklaim kau milik ku.... saat kitaa bertemuu untuk kedua kali nya nanti akan ku pastikan kau akan menjadii milik ku,,ingat ituu,,,.. cast: kim taehyung pa...