....
...
...
...
1 minggu sudah berlalu,,jiyeon masih pengngguran belum mendapatkan pekerjaan,,ia merasa heran kenpa tak ada yang mau menerima x,,,padahal kinerja x bagusss,,(pikir Jiyeon),Jiyeon sedang berada di kamar nya dan berdiri didepan cermin,,,
"Apa ada yang salah dengan ku,,,kenapa 1 minggu ini aq sangat sulit mendapatkan pekerjaan,,,,lisa juga belum mengabari ku lagi...,saat aqu menghubungiix die selalu bilang tak ada jiy .. ,,,,kenpa sekarang jadi sangat sulit untuk ku,,,,(gerutu jiyeon))" ini semua karna tuan kim Kejam itu ..
Jiyeon mengambil sweeter nya dan keluar dari apartemen x,,,"aq merasa sesak(ujr x)
Die berjalan2 disekitar taman yang tidak jauh dari apartemen x,,,
Karna merasa sangat bosan ,Dia ingin sekali menemui lisa ,tapi gadis itu masih bekerja,,,,jadi ia hanya berjalan tanpa tujuan,,,untuk menghilangkan rasa bosanx,,,,,,
Tanpa ia sadarii sebuah mobil hitam mengikutii Nya dari belakang sacara pelan...
Jiyeon menghentikan langkahx,,,
"Astgaa aqu berjalan terlalu jauh,,,,disini sepi,,kemna semua orank(ujr x melihat kanan kiri yang terlihat sepii,,ia jadi bergidik sendrii merasa takutt)" sudahlah,,tak mungkin ada hantuu di zaman sekarang(gumam x ,sambil memikirkan hal konyol yang tak masuk akal)
Seseorang di dalam mobil yang tak jauh dari belakang jiyeon,,terus memperhatikan Nya,,))
"Apa sekarang saja kita melakukan ny boss(tanya salah satuu orank yang ada didalam mobil))
" hemm(jawab pria satuu x tanda iya)
"Baik boss(ujar pria satuny lagi))
Pria yg memakai jaket hitam ,dan memakai maskerr untuk menutupii wajahx itu,2 pria itu keluar dari mobil hitam ,,dan secara perlahan menghampiri gadis yg ada didepanx yg masih belum menyadarii keberadaanx))Dengan perlahan pria itu mendekat,,,dan .....
Jiyeon tiba2 berbalik dan menatap kagett pria yg ada di belakang nya.
Jiyeon ingin berteriak tapi terlambat mulutx sudah di tutup dengan kain ,sepertinya di isi dengan obat bius,,karna kesadaranx mulai hilang,,..jiyeon langsung pingsan,,,pria it pun segera membawa gadis it masuk kedalam mobil sebelum ada yang melihat tindakan mereka....
Seseorng yang ada di mobil itubtersenyum puass ,,,.
" aq mendapatkan mu sayang(gumam pria itu menatap jiyeon yg tak sadarkan diri di samping nya)Tbc....
23 03 2019Tinggalkan jejakkk...
See u again ....
KAMU SEDANG MEMBACA
{"she is mine 🔞"vyeon}
Romance"kau milik ku" kau milik ku jiyeon.. pertama mata ii memandang mu,,,aqu sudah mengklaim kau milik ku.... saat kitaa bertemuu untuk kedua kali nya nanti akan ku pastikan kau akan menjadii milik ku,,ingat ituu,,,.. cast: kim taehyung pa...