....
...
...
Sudah 2 hari jiyeon tidak bisa dihubungii,,,dicari ke apartemen x pun tidak ada ,,lisa menjadi sangat khawatir dengan sahabat nya itu,,tidak biasa nya menghilang tiba tiba seperti ini,,,.."Apa dia sibuk mencari pekerjaan sampai2 ponsel nya tak aktif(gumam lisa) saat in lisa berada diluar kantor ,dia terus menghubungi no jiyeon ,tapi tetap sama tidak aktif..
" tidak biasa nya gadis itu ceroboh ,mematikan ponsel selama 2 hari inii(ucp lisa menatp layar ponsel nya)
"Kau sedang menunggu seseorng lis(tnya seseorang yg tiba2 di depan nya mmbuat lisa terlonjak kaget)
" yakk pak daniel ,kau mengagetkan qu(ucap lisa sambil mengelus dadanya karna terkejut)
"Maaf ,,diluar kantor kau tak perlu memanggil qu pak lisa ,,panggil aqu daniel saja(jlas kang daniel)
" iyaa maaf ,aqu lupa(sesal lisa)
"Kau sedang apa?? Menunggu seseorng?(tnya daniel dan ikut duduk di sebrang lisa)
" aqu sedang makan tentunya ,,,,tidak aq sedang khawatir dengan teman qu
"Khwatir ,,memng nya dia kemana?
" aqu juga tidak tau daniel.
"Menghilang..
" entahlah,,sudah 2 hari ponsel nya mati,,aq takut saja dia kenapa-kenapa..
"Mungkin dia ada urusan diluar sana
" tapi tidak biasanya ponsel nya mati dan tidak mengabari ku daniel (ucp lisa sedih)
"Tenanglah ,,teman mu itu pasti baik2 aja ,,,kau tak perlu khawatir .
" tetap saja daniel,aqu takut terjadi sesuatu padanya....
"Aqu tau kau sangat menyayangi temen mu ituu..
" humm(jwb lisa lesuu
"Kau sedang apa disini(tya lisa tiba2 tersadarr ,untk apa daniel berada di cafe in)
" tentu saja untuk makan(jwb daneil
"Lisa mendelik,mnatap kesal daniel,,
Itu kata2 ku(gumam x)Daniel yang mendengar nya hanya terkekh pelan,,, ia segera pesan makanan ,untk menemani lisa (sekalin)..
Jiyeon keluar dari kamar pergi menju dapur ,,ia merasa lapar ,,karna kebiasaan jiyeon suka makan ,,kapan pun dan dimna pun,(kang makan ya kamu jiy ,,ha)
" nyonya apa yang anda lakukan(tnya seorng pelayan,,)
"Ahh bi eunha mengagetkan saja ,,(ujar jiyeon menatap bi eunha (ibu dri eunso)
" nyonya mau dibuatkaan mkanan
"Tidak bi,,,ples bi jangan panggil jiyeon dengan sebutan nyonya,,,panggil jiyeon aj bi,,, saya bukan pemilik rumah in(jlas jiyeon yg tak suka ia dipanggil nyonya..
" tidak nyonya,,,anda adlah majikan kami ,anda kemari bersama tuan muda.
"Ahh tapi sya bukan siapa2 dia bi,,jadi panggil saya jiyeon atau jiyi aja yak(mohon jiyeon)
" tapi nyonya
"Jiyeon(ucap jiy tegas" baeklah ,tapi saat ada tuan muda bi2 tetap memanggil anda dengan nyonya muda ...
"Yasudh,terserah bi2(ujar jiyi pasrah)
Bi eunha tersnyum,,dia tau kalau gadia ini gadis yang sgt baik ,dan pantas untuk tuan nya....." ah iya bi,,damana eunso,,seharian in aqu tidak melihat nya(tnya jiyeon
"Eunso sedang sakit ,dia sedang istirahat dikamar bi2.
" ohh aq ingin makan,,tapi aqu ingin membuat sendiri bi2 pergilahh,,
"Tapii
" tidak untuk kali ini bi,,aqu ingin memasak sendiiri
Lagii 2 bi eunha hanya pasrah dia pun pergi dari dapur untk melakukan pekerjaan lain,
Jiyeon tersnyum ,ia segera msuk kedapur ,dan mncari bahan2 yang ingin dia masak .....TBC
" Hanya sebuah cerita biasa yang msh sngat banyak kekurangn,,,cma skedar ke isengan,dan cma skedar mngluarkn sebuah ide yg tersimpan dkpla ,,,,,menjdii kesenangn untk sll dbaca ,,,,krna aq sgt suka mmbca ,tp tidk untk mnliss,,,tp in hnya sbuah keinginn ,,keingnn mnliskan sbuah ide yg ad di otakk mnympaikan keinginan hatii.. Masih sangt banyak kesalhn ,dn kkurangn ........26 03 2019See u again
Kang daniel
Lisa manoban
KAMU SEDANG MEMBACA
{"she is mine 🔞"vyeon}
Romantizm"kau milik ku" kau milik ku jiyeon.. pertama mata ii memandang mu,,,aqu sudah mengklaim kau milik ku.... saat kitaa bertemuu untuk kedua kali nya nanti akan ku pastikan kau akan menjadii milik ku,,ingat ituu,,,.. cast: kim taehyung pa...