.
.
.
skip...
.
.
.happy reading.....
.
.
.
she is mine.....
.
."selamat pagi sweety 'sapaan pertama saat mata itu terbuka, jiyeon mengedipkan mata nya beberapa kali melihat apa kah dia sedang bermimpi atau nyata,,, chup,, sebuah kecupan lembut di bibir nya menyadarkan jiyeon kedunia nyata, dia melihat taehyung dengan seringaian nya,
"Yakkk, teriak jiyeon sesaat setelah sadar taehyung hanya menggunakan handuk yang menutupi daerah pribadinya menampilkan dada bidang otot kekar dan perut kotak kotak, 'Sexy 'bathin jiyeon..."terpesona sweety "ucapan taehyung menyadarkan jiyeon dari keterpakuan nya.....
jiyeon menyingkap selimut yang menutupi tubuh nya, lagi lagi dia terpaku apa yang dia lihat,
tubuh nya tanpa sehelai benang,
tatapan nya langsung tertuju pada taehyung'bagaimana bisa ia tidak memakai apa apa di balik selimut "pikir jiyeon..."kenapa aku seperti ini, apa yang kau lakukan? tanya jiyeon sengit....
"apa kau melupakan nya sweety "
"apa maksud mu brengseek "bentak jiyeon,.....
"tenang lah, kau serius tidak mengingat nya hum!!! baiklah akan aku ingatkan "ujar taehyung.....
"saat itu aku baru saja selesai mandi, dengan masih memakai jubah mandi, tiba tiba kau masuk kekamar dan menarik jubah ku sampai terlepas, kau membawa ku ke atas kasur dan menindihku, kau sangat liar sweety, ah aku jadi ingin mengulang nya lagi, kau benar benar sexy dan membuat ku bergairah... "jelas taehyung dengan senyuman miring yang terpatri di bibir nya..
"bohong, kau pasti bohong, aku tidak mungkin melakukan itu BRENGSEK, KaU BoHOng "teriak jiyeon, ia geram mendengar cerita pria itu, dia tidak mungkin melakukan itu.
"aku berkata benar sweety?
"kenapa aku tidak bisa mengingat nya,kau pasti melakukan sesuatu pada ku kan? balas jiyeon sengit, ia melilitkan selimut ditubuh nya dan segera masuk kedalam kamar mandi sebelum ia melempari wajah taehyung dengan vas bunga atau apapun....
taehyung tertawa sinis, "kau milik ku sweety"ucap taehyung dengan wajah dingin.....
.
.
."jackson "panggil taehyung ,orang yang di panggil jackson itu segera menghampiri taehyung .....
"Ada apa Tuan kim!!
"siap kan mobil,aku dan jiyeon akan keluar ..
"baik tuan kim.
jackson melakukan perintah bos nya.....sambil menunggu jiyeon bersiap, taehyung membuka ponsel satu nya untuk memantau seseorang,,..
"kau tidak akan semudah itu mati "ucap taehyung kejam.......
.
."aku tidak mau "tolak jiyeon keras kepala,
taehyung menggeram marah karna terus terusan mendapat penolakan dari wanita nya...."kau ingin aku bersikap kasar huh? sentak taehyung..
"aku tidak akan ikut dengan mu brengseek, aku ingin pulang"teriak jiyeon tak mau kalah....
semua orang yang ada disana menunduk takut termasuk eunso dan eunha, pelayan itu menatap takut kearah taehyung, bukan takut pada taehyung tapi mereka takut kalau tuan nya akan berlaku kasar pada jiyeon...
"jangan membantah, aku hanya ingin membawa kau keluar, apa kau tidak bosan huh terkurung di rumah ini, aku sedang berbaik hati jiyeon, jangan menolak ku, napas taehyung memburu, dia berusaha sebaik mungkin menekan emosi nya agar tak meledak dan akan menyakiti wanita nya....
"kau ikut aku sekarang atau aku akan menyeretmu secara paksa "ancam taehyung..
jiyeon menghela napas lelah dia melihat kearah bi eunha dan eunso,, tatapan mereka memohon agar jiyeon menuruti tuan kim..
"baiklah, "pasrah jiyeon
aku bisa sendiri "seru jiyeon saat taehyung ingin meraih tangan nya, tapi bukan taehyung nama nya kalau dia mengalah begitu saja, dia tetap meraih tangan itu dan menggenggam nya erat agar jiyeon tak bisa kabur...jackson membuka kan pintu untuk mereka, jiyeon masuk kedalam mobil dengan wajah yang di tekuk,,
taehyung masuk duduk di samping jiyeon..."perjalanan kita lumayan jauh, kau bisa tidur selama perjalanan "beritau taehyung pada wanita yang duduk di samping nya agar wanita nya tidak kelelahan...
jiyeon diam memalingkan wajah nya dari taehyung, menyandarkan punggung nya di kursi dan perlahan memejamkan matanya,, dia tidak tau kemana taehyung akan membawa dirinya, tapi dia juga malas untuk bertanya....."tidur lah, kata taehyung meraih kepala jiyeon untuk ia sandarkan di dada bidang nya supaya jiyeon merasa nyaman, jiyeon membuka matanya dan melotot kearah taehyung sambil menjauhkan kepalanya...
"jangan menolak sweety, tidur lah...
"perintah taehyung mutlak. .ah sudah lah lebih baik dia menurut saja... 'pikir jiyeon 'membiarkan kepalanya bersandar di dada bidang taehyung tangan pria itu tak lepas dari surai rambut jiyeon, mengelus lembut dan sesekali mengecup pucuk kepala jiyeon...
jiyeon hanya bisa diam, sebenarnya ia ingin menolak perlakuan taehyung pada nya, tapi dia tidak ingin berdebat, ......ia pun merasa nyaman seperti ini...... (sepertinya kau mulai menyukai nya ya jiy)...... 😎😁😂tbc.....
..
..
KAMU SEDANG MEMBACA
{"she is mine 🔞"vyeon}
Roman d'amour"kau milik ku" kau milik ku jiyeon.. pertama mata ii memandang mu,,,aqu sudah mengklaim kau milik ku.... saat kitaa bertemuu untuk kedua kali nya nanti akan ku pastikan kau akan menjadii milik ku,,ingat ituu,,,.. cast: kim taehyung pa...