"RISA!!!"
Tolong dong ini gua baru masuk gerbang aja udah denger suara si item.
"Echan bisa ga sih semenit aja ga teriak-teriak?" Heran gua bundanya Haechan ngidam apa sih pas hamil Haechan.
"Yaaaa maap deh, abis gua seneng kita sekelas"
"Tau dari mana lu kita sekelas? Emang lu udah liat pengumuman?""Makanya kalo punya hp tuh jangan buat stalk doi doang. Buka OA sekolah dong sayangku. Semalem udah di share kelas-kelasnya haduuuh"
Ga usah heran yaa kalo tiba-tiba ini anak manggil gua say, beb, cantikku dll. Katanya udah kebiasaan karna gua deket sama Haechan dari jaman zigot. Gua juga ga ngerti kenapa gua bisa temenan sama ni anak.
Gua langsung nge cek line dan bener aja ada daftar kelas-kelas baru. Ada satu nama yang langsung gua cari, bukan nama gua, bukan juga Haechan, tapi doi gua. Gua berharap bisa sekelas lagi sama dia. Kan lumayan kalo lagi gabut sama pelajaran ada yang bisa gua liatin gitu hehehehe.
"doi lu ga sekelas sama kita. Dia di kelas 12-5 bareng sama Felix"
"apaan sih gua ga nyari dia, orang gua nyari jeje" yaelahh ketauan deh."Halah.. sok-sok an lu nyari jeje biasanya juga berantem mulu sama jeje. Sampe kapan sih lu nunggu dia? Udah hampir 3 tahun ini woy"
Gua Cuma dengerin aja sambil liat dede-dede yang ngumpul di sekitar gerbang. Mereka ngeliat gua kayak iri gitu ,ya gimana yaa si Haechan aja jalan sambil ngerangkul gua. Gini-gini ya si Haechan tuh pemes. Jadi mengundang bahan gibah kan. Siapa sih yang ga mau di rangkul sama Haechan? Item tapi ganteng, pinter, suaranya bagus. Gua aja kadang baper kalo dia udah mulai manja-manja ke gua.
•
•"Lee Haechan tolong anterin buku ini ke kelas 12-5 ya" denger kelas 12-5 di sebut seketika gua langsung nengok ke Haechan dengan muka melas andalan gua.
"Ga mau, gua doang yang di suruh bukan Lo" rasanya gua pengen ngulang 5 tahun yang lalu pas si Haechan minta gua jadi temen dia gara-gara dia ga punya temen. Harusnya gua ga sukarela mau jadi temen dia.
Abis ngomong gitu dia langsung pergi bawa buku-buku titipan pa jaehwan.
"KRING!!!!"
"Ris ayo pulang"
"Ca"
"Nyaiii"
"Clarisa Lee"
Bodo gua masih marah sama Haechan. Dari 5 menit sebelum bel dia udah manggilin gua.
"Dih si nyai masih ngambek aja sih"
"Bodo"
"Ayo pulang, ntar bunda lu nyariin"
Pas gua lagi masukin buku ke tas.gua liat di depan pintu ada jeongin.
"Jeongiiiiiin... Bareng yaaaaa" gua langsung lari nyamperin si behel, trus narik dia cepet-cepet pergi dari si siluman.
"Tumben lu ka bareng sama gua? Biasanya udah nempel sama Haechan"
"Gapapa lagi males aja sama si item"Sekarang gua sama jeongin udah di parkiran. Mata gua auto nyari doi.
"Bentar yaa gua ke Bang chan dulu mau ngasih sampel kostum"Wait wait kalo dia ke Ka Chan, berarti ada doi gua dong??? Yaaaah gua buluk banget belom touch up, fix ini gua tambah ngambek sama Haechan.
Gua ngikutin Jeongin yang jalan ke gerombolan temennya, dan bener aja ada dia di situ. lagi duduk di motor, baju seragam di keluarin dan yang bikin gua lemah dia pake jaket item dong !!! Gua harus berterima kasih banyak sama Ade kelas kesayangan gua ini.
"Bang ini sampel kostumnya"
"hooo oke makasih ye""loh ko Ica sama lu? Si haechan kemana?" itu yang nanya si Felix gengs, doi mah diem aja. Sedih cecan😢
"Ha? Ooh haechan ada ko, Cuma lagi males aja" ini gua jawab Felix tapi mata gua tetep ke dia.
"Mau pulang sama jeongin apa sama yang itu tuh"
"haa? Ya sama jeongin lah" emang kan yang namanya Ka Chan kompornya keterlaluan, tuh kan dia nengok ke gua. Malu ih.
Ka Chan ih mulutnya kompor banget sih -_- -Risa
Masa sih Risa masih suka sama gua -Hyunjin
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU [Hwang Hyunjin]
Fanfictioncape tau jin ngejar lo terus -Risa Risa mana ya?? eh ko gua jadi nyariin dia sih -Hyunjin