7

30 10 0
                                    

Happy reading
.
.
.

Udah beberapa hari semenjak kejadian diajak foto bareng sama Hyunjin, Hyunjin jadi sering nge chat gua.

Awalnya cuma minta foto yang chaeyeon kirim ke gua, tapi makin kesini jadi suka nanya-nanya lagi apa lah, udah makan apa belom lah, pokonya gitu deh.

Jujur nih yaa, sebenernya gua risih diginiin sama Hyunjin. Kalian ga lupa kan gua dalam masa move on dari dia? Nah dengan dianya begini ke gua gimana gua bisa cepet-cepet ngelupain dia?

"Woy! Maneh teh ngelamun wae, kesurupan aja tau rasa"   siapa lagi oknum pengganggu kalo bukan haechan.

Sekarang gua lagi di kamar, pintu gua kunci. Gausah heran nih anak masuk dari mana, wong jendela kamar gua terbuka lebar. Lupa gua kunci makanya si curut item ini bisa masuk.

Nih anak dateng lumayan juga sih, tangannya kanan kiri nenteng plastik yang gua yakin isinya full makanan. Good Lee Haechan👍

"Ngelamunin siapa sih?" Tanya Haechan sambil ngelemparin gue lays.

"Gua lagi mikir bisa ga ya gua kuliah di luar negri"  

"Ga mungkin HAHAHAHA"

"Apanya yang ga mungkin?"

"Ga mungkin lo mikirin itu, mau bohong sama gua ya? Mau main rahasia-rahasia an? Parah ah ga asik lo"

"Bener Chan anjir"

"Tentang kuliah atau hyunjin?"

"Ha.. h-ahahahha apaan sih ko jadi dia. Gajelas lu"   haechan natep gua.  Ini nih, the fact gue ga bisa bohong sama haechan dan haechan susah dibohongin.

"Hyunjin right??" Tanya dia lagi.

Gua ngehela nafas dan ngangguk

"Kenapa lagi? Bukannya lo bilang mau move on dari dia?"

"Gua mau move on Chan, mau banget malah. Tapi, disaat gua mau move on dia dateng lagi"

"Lemah lo"   gua ga kaget denger haechan ngomong gini. Emang haechan tuh orangnya nyablak, apa aja langsung keluar dari mulutnya.

"Kalo lo gini terus, kapan lo bisa lepas dari dia?"  Gua ngangkat bahu.

"Dia nge chat gua terus chan"  gua ngasih hp gua ke haechan. Ngasih liat chat nya Hyunjin.

"Diemin aja kenapa sih gausah di ladenin"

"Gabisa gua kan ga enakan ke orang, takut di sangka sombong"  ya gua emang orangnya gini, ga enakan sama orang. Makanya gampang dimanfaatin.

"Gini deh daripada lo bingung sama sikapnya hyunjin ke lo, ya lo lakuin lagi"

"Lakuin apa?"

"Sama kayak yang dulu lo lakuin ke dia"

"Jangan bilang....-"

"Nyatain perasaan lagi"   gila banget idenya si haechan.

Fyi, dulu pas kelas 10 gua pernah nyatain perasaan gua ke Hyunjin. Emang gua gaada malunya, dan hasilnya? So pasti gua di tolak, bukan lebih tepatnya dia ga ngasih jawaban iya atau nggak. Jadi apa? Ya i don't know. Gua anggap gua di tolak sih.

"Seriusan gua harus gitu lagi?"

"Ya kalo lo mau tau dan mastiin, daripada lo galau gini mau move on gabisa"  

Masalahnya ya ini nyangkut harga diri gua juga, yang harusnya cewe yang di kejar, ini malah gua yang uring-uringan karna dia.

"Bedanya kalo dia gantungin lo lagi yaudah lah lo anggep aja dia bener-bener nolak lo trus lo yakinin lo harus bener-bener move on"

"Ayolaaa lagi pula lo sama dia bentar lagi pisah ini mau kuliah, anggep aja ini kesempatan terakhir lo"

Bener kata haechan ini kesempatan terakhir gua, bisa aja nanti pas kuliah gua bener-bener kepisah jauh sama hyunjin.

"Iyaudah nanti gua coba"

"Gausah takut nangis, ada gua disini yang selalu siap nyediain pundak dan pelukan buat lo"   Haechan ngomong gini sambil ngerentangin tangannya dan senyum yang menurut gua jatohnya creepy

"Jijiq Chan sumpah, lu salah makan ya? Kesambet apa sakit?"  Gua megang jidatnya takut nih anak beneran lagi sakit.

"Alah lo mah, gua kan pengen kayak yang friendship goals gitu. Gaseru lo" 

Wkwkwk haechan mukanya sok sok an di tekuk. Jadi gemes kan gua.

Emang haechan tuh petakilan, jail, rusuh. Tapi kalo lagi sesi curhat gini, gua merasa beruntung punya sahabat kayak dia. Dengerin semua curhat gua dan ngasih saran yang terkadang agak gila kayak saran dia tadi.

Tiba tiba hp gua geter.

Hyunjin

21.10
Belom tidur cha?

21.11
Belom jin hehe

21.13
Lagi ada haechan di rumah?

21.14
Iya nih

21.16
Cha
Kalo kapan kapan gua yang ke rmh lo boleh ga?

21.17
Ya bole lah
Kan lo temennya Abang gua
Masa iya gabole wkwkwk

21.18
Haechan ke rmh lo bawa apa?

21.19
Bawa diri lah wkwkwk
Bawa makanan

21.20
Oh
Kalo gua ke rmh lo bawa bunga sama cincin tunangan gimana?

21.21
Ahahahaha
Siapa yang mau tunangan coba?
Mau bantuin abang gua nembak cewenya ya

21.22
Gua sama lo lah
Lo mau kan tunangan sama gua?

21.24
Wkwkwkwk
Jin gua ngantuk mau tidur

21.26
Eh iya
Good night princess
Have nice a dream

21.27
Iya
Night too jin

Apa ini apa woy, beneran ya si Hwang Hyunjin sakit? Tiba-tiba nanya mau tunangan. Hilih gua aja di gantungin mulu.

Tadi gua emang bikin snapgram pas ada haechan. Cuma di close friend dan yang tau cuma Haechan sama anak straykids kecuali Hyunjin pastinya. Tapi ko Hyunjin bisa tau? Apa jangan-jangan dia suka buka ig dari akun anak straykids lain? Dia tau dong kalo gua sering ngomongin dia? My God!

'Akh kenapa gua jadi gini sih'  -Hwang Hyunjin

'tolong dong gua mau move on banget dari Hyunjin' -Clarisa lee

TBC

Holla gais...
Tadinya aku mau nge revisi ini dari awal lagi, cuma pas liat yang baca mulai nambah walaupun dikit hehe jadi mutusin buat lanjutin aja deh.
Maaf yaa work aku masih banyak yang kurang huhu. Makanya aku minta kritik dan sarannya dong.
Oh iya aku ga peduli sih banyak yang vote apa nggak itu terserah kalian, kalian lebih tau cara menghargai karya orang ya kan hehe
aku udah seneng bgt work aku ada yang baca. Oke sampai ketemu di chapter selanjutnyaaaa✨

YOU [Hwang Hyunjin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang