5

33 10 0
                                    

Jangan lupa voment guys!!!
Happy reading 💞
.
.
.

"Cha"

"Ha"

"Woy"

"Apaan siiih"

"Bangun woy"

"Tch. Apaan sih masih malem ini"

"Buka dulu matanya pinter"   

'Apaan sih ganggu banget'   

"WANJIIIIR SETAAAN"  ini gimana gua ga kaget sih pas buka mata mukanya jisung deket banget woy.

"Heh masa pangeran kayak gua disamain kayak setan sih" 

"Ya lagian lu ngapain sih deket banget di muka gua elah"   gua misuh-misuh yang lain pada ngetawain gua doang. Iya sama Abang gua juga termasuk-_-.

"Betah banget yaa tidurnya meluk jaketnya hyunjin"  

"Apaan sih orang ini punya bang Minho"

"Itu punya hyunjin dek, punya gua mah di tinggal di mobil"   sial jadi ini jaketnya hyunjin. Fix malu banget gua ini T_T

"Pantes pules tidurnya, meluk jaketnya hyunjin sih"    Si Felix udah naik turunin alisnya ngeledek gua.  

Nyebelin-_-

"Bang udah selesai belom sih ngantuk niiih"  

yang gua liat sih ka Chan masih ngajarin Felix di depan kaca. Yang lain juga masih di depan laptop gatau ngapain. Kecuali hyunjin. Dia lagi duduk nyantai di sofa sebrang sambil minum. 

"Gua masih mau balik sih ke kampus dek, mau ngambil barang" 

"Lah trus Icha pulang sama siapaa? Tau gitu tadi Icha pulang aja gausah nungguin abang ihh"     emang suka gitu bang Minho mah nyebelinnya. Mana udah jam 8. 

"Lix anterin Icha pulang deh tolong"  bang Minho ngomong ke Felix yang baru duduk di sofa samping gua.

"Iih gamau ah sama Felix, yang ada sepanjang jalan dikira orang gila"  

serius ini dulu gua pernah pulang bareng Felix karna udah malem juga. Ya gitu di jalan dia nyanyi-nyanyi trus ngegodain orang yang lewat juga. Bener-bener kayak orang ga punya malu banget Felix tuh.

"Dih siapa juga yang mau nganterin lu"  

"Sama hyunjin aja gih, nganggur tuh doi lu"   Felix anjir banget bener deh pengen gua getok pake speaker. 

"Udahlah Icha naik ojol aja"   gua langsung ngambil tas. Jadi badmood disini.

"Pulang sama gua"   

Wait itu suara siapa ya? Kayak kenal sih gua?  Ga berani balik gua nih gua kan lagi marah. Gengsi gais.

Galama hyunjin jalan ke pintu setelah gua denger dia ijin pulang ke anak lain.

YOU [Hwang Hyunjin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang