3

42 13 0
                                    

Happy reading guys~
.
.

Hyunjin

15.00
Nggak
Cuma nyapa aja
15.18
Lagi ngapain

Ini gua masih mimpi ya?? Mustahil Hyunjin nanya gini ke gua. Ah iseng kali ya dia?

17.48
Sorry jin baru bangun gua
Kenapa jin?

Tumben banget hyunjin nge chat gua? Biasanya selalu gua yang nge chat dia, pura-pura nanya pr lah.
yaa bisa di bilang modus wkwkwk.

Tuh kan ga di bales lagi, udah fix ini mah dia iseng doang.

Udah ah daripada nungguin dia, mending gua mandi siapa tau kan Abang gua ngajak pergi trus ketemu cogan, guanya ga buluk ya gak wkwkwk

~~

Bener aja bang Minho ngajak gua makan di mall. Bukan cuma mau makan sih tadi juga main dulu di Timezone sekalian photobox gitu.

Sekarang kita lagi nyari tempat buat makan. Pas kita jalan, gua ngeliat cowo sama cewe yang jalan ke arah gua sama bang Minho. Dari jaketnya aja gua udah yakin banget itu hyunjin. Tapi gua ga tau siapa cewe yang jalan sama dia.

Pantesan chatnya ga dibales, lagi jalan toh

Ternyata bukan gua aja yang nyadar itu hyunjin. Buktinya abang gua udah manggil dia duluan trus hyunjin nyamperin gua sama abang gua.

Fyi, hyunjin sama bang Minho itu satu grup dance sekolah gua. Namanya bocah liar.    *Straykids ca yawla -author
Nah itu maksudnya hehe😁. Pokonya mereka tuh ber 9.

Tau ka Chan yang kemaren ngeledekin gua di parkiran, nah itu ketuanya. yang paling tua itu Ka Chan sama Ka Woojin, trus bang Minho, ka Changbin. Mereka udah lulus. Yang masih sekolah tuh Hyunjin, Jisung, Felix, Seungmin sama ade kelas kesayangan gua si Ayen aka Jeongin. Tapi ya gitu walaupun udah pada lulus tapi masih sering di diminta tampil di sekolah.

"Wesh mau kemana nih, berduaan aja"
Biasa lah mereka kalo ketemu ya tos-tosan. Gua mah senyum aja biar ga di bilang sombong.

"Cuma nyari bahan buat tugas kelompok bang"    'oh nyari bahan tugas tapi ko cewenya megang boneka ya.
Posthink aja disuruh nyari boneka buat nge drama kali ya.'

"Oooo gitu, yaudah deh gua sama Icha duluan ya. Kasian nih bocah pinggiran kelaperan dari tadi"

Dih sue banget ini mahluk satu. Kalo bukan di depan Hyunjin udah gua dorong dari lantai 3 nih hng-_-

Hyunjin cuma senyum. Tapi cewenya malah cekikikan sambil nutup mulut gitu.    Weh songong amat.
.
.
Gua sama bang Minho udah selesai makan, sekarang sebelum balik. Gua mau ke Starbucks dulu. Padahal tadi siang udah sama Haechan tapi ya namanya bucin, dimana ada Starbucks gua harus beli. Xixixi. Apalagi ada abang gua, dompet gua aman. 👌

"Greentea cream extra caramel sauce atas nama ka Risa"

"Caramel on the rocks atas nama ka Lino"

Oke udah jadi pesenan gua. Gua beli punya gua ukurannya ventie sedangkan punya abang gua ukurannya tall. Jahat ya gua, udah pake duit abang gua tapi malah di beliin nya yang kecil wkwkwk gapapa lah bang Minho ga terlalu suka kopi. 

Kadang gua mikir nanti pas udah lulus trus kuliah, gua pengen deh part time di Starbucks. Kayak seru gitu kerja yang berhubungan sama kopi. Xixixi
.
.

Sekarang udah sampe di rumah setelah tadi mampir dulu ke Drive thru nya McD. Emang ya perut gua sama bang Minho tuh karet, ga kenyang-kenyang. Padahal tadi udah makan banyak.

Bang Minho mah demen workout makanya badannya tetep bagus mau makan banyak juga. Nah gua tipe yang pasrah mau berat naik kek yang penting kenyang dan bahagia. Ya gak gengs wkwkwk

Abis cuci muka, cuci kaki, cuci tangan, Trus ganti baju. Gua udah menempel lagi sama kasur kesayangan gua. Dan kebiasaan gua sebelum tidur adalah ngecek semua sosmed trus nonton video/dengerin musik dulu baru bisa tidur dengan nyenyak.

Pertama gua buka ig, isinya gitu-gitu aja sih. Ga jauh dari updatean anak pemes sekolah gua, trus updatean artis-artis yang gua follow.

Next Line.

Meraih cita-cita bersama XII-2 (32)
Ada pr ga woy (28)
Haechancug
Besok bareng ga?
Hyunjin
Udah di rumah?
Starbucks Indonesia
[KHUSUS HARI INI]
PL SQUAD (12)
Besok les libur guys

Buka yang mana dulu yaaa? Kalo grup kelas pasti cuma nanya pr doang. Haechan apa Hyunjin dulu? Hmmm...
Haechan lah yaaa sebagai sahabat yang baik.

Haechancug

19.21
Besok bareng ga?

20.49
Hooh
Jam set 7 aja Chan

20.52
Oke siap!

Haechan udah, sekarang baru Hyunjin.

Hyunjin

20.30
Udah dirumah?

20.54
Udah Jin
Baru sampe

20.57
Ooh gitu
Ngapain aja tadi?

'Dih kepo dia wkwkwk'

20.59
Cuma ke Timezone sama makan aja
Ada tugas apa?

21.01
Itu tugasnya bu rose suruh bikin anyaman
Tadi ke gramed ga ada bahannya

'ya mana ada bambank bahan anyaman di gramed, jago banget ngelesnya'

21.03
Ooh tugas anyaman

21.06
Iya
Lo ga tidur?
Cewe ga bagus tidur malem-malem

21.08
Ini baru mau tidur

21.09
Oh yaudah
Good night cha

21.11
Iya jin
Too

Hah nih anak kenapa sih? Nyari bahan anyaman di Gramed? Ya mana ada. Anak kecil juga tau gramed tuh toko buku bukan toko anyaman. Berarti boneka tadi buat apa? buat nyantet orang kali ya. Hih serem ugha.

Sumpah ya nih anak tuh aneh banget hari ini. Tumben-tumbenan nge chat gua. Pake segala ngeles. bilang aja gitu abis jalan sama cewe gua. Lagian gua juga bukan siapa-siapa nya dia kenapa dia kayak orang abis ke gep selingkuh sama cewenya. Hahahaha lucu lu jin.

TBC

YOU [Hwang Hyunjin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang