Happy reading guys💞
.
."ASSALAMU'ALAIKUM ICHAAAA"
"Walaikumsalam" Pasti si item dah nyampe. Btw ini gua jawab salamnya biasa aja ga kenceng kayak haechan. Yang penting kan jawab salam ya kan wkwkwk.
Abis pake sepatu gua langsung ngunci pintu. Bang Minho udah berangkat kuliah dari tadi pagi. Karna kita berdua di rumah jadi masing-masing bawa kunci rumah. Abis ngunci pager gua langsung nyamperin haechan.
"Salam gua ga di jawab sih parah banget lu"
"Udah gua jawab di dalem, tapi ga teriak kayak lu kali Chan"
Haechan ngasih gua jaket baseball nya buat nutupin rok gua. Dia emang selalu gitu bawa jaket dua, yang satu di pake yang satu buat gua. So sweet banget yaaa bestie gua yang satu ini uuu..
Gua lilitin jaketnya ke pinggang gua trus naik ke motor Vario techno kesayangan dia.
"Jangan lupa baca bissmillah" kata haechan.
"Bissmillahirahmanirahim" abis itu dia jalan deh. Motornya maksudnya xixixi.
---
KRING!!!
"tugasnya dikumpulin Minggu depan ya" Kata bu Suzy sambil senyum manis banget.
"Iya Bu"
.
."Eh Cha nanti gua ga bisa nganter lu balik"
"Mau jalan yaaa lu sama gebetan baru" abis gua ngomong gitu haechan langsung noyor kepala gua.
"Aduh sakit chan ih kasar banget sih sama cewe"
"Lagian ngomong suka ngasal gitu, gua mau latihan padus. Besok kan demo ekskul"
Gua masih ngeringis sebel sambil ngelus kepala gua.
"Emang Abang lu ga tampil? Biasanya anak straykids paling di tunggu di acara beginian"
"Gatau, bang Minho ga ngomong apa apa ke gua"
"Yaudah ntar gua balik naik ojol aja" Haechan gatau kalo gua balik sendiri bisa ngelayap kemana dulu. Bang Minho paling ga ngebolehin gua balik sendiri. Ya karna itu pasti ga langsung ke rumah. Wkwkkwk.
Coba tanya bang Minho aja kali yaa, anak straykids besok tampil apa nggak. Kan siapa tau bisa liat Hyunjin latihan eeey😏
Coba ah line bang Minho
BanglinoQ💞
10.01
Bang Lino kuuuh
P
P10.04
Apa?10.05
Besok straykids tampil demos gaa?10.08
Iya10.11
Berarti hari ini hyunjin latihan dong [deleted]
Hari ini Abang latihan dong?10.13
Iya
Haechan ga bisa bareng ya
10.14
Nanti lu ke ruang dance aja
Pulang sama Abang
Tapi Abang latihan dulu'pasti haechan yang ngomong -_- tapi gapapa lah bisa liat Hyunjin latihan'
10.17
Oke nanti icha kesanaRead
-
-
Kenapa hari ini ngantuk banget yaa, padahal semalem gua tidur cepet tuh. Mana kelas sepi pada sibuk dispen buat demos besok.Haechan, shuhua sama Chaeyeon udah Dispen padus dari jam ke 4 tadi. Jisung sama Seungmin udah ga keliatan di kelas. Mungkin anak straykids udah pada ngumpul kali ya. Bosen....
LINE!!
Hp gua bunyi tapi males banget bukanya. Udah pw banget ini. Paling OA kali ya biarin ah.LINE!!
LINE!!
LINE!!iih brisik lama-lama. Siapa sih?
BanglinoQ💞
13.12
Dek
13.14
Sini ruang dance
P
PBang Minho udah di sekolah nih. Apa gua keruang dance aja yaa. Ada sofa kan lumayan gua bisa tidur. Daripada di kelas serem gini.
13.16
Bentar
Icha kesituGua ngambil earphone abis itu langsung ke ruang dance.
Dari jarak berapa meter aja gua udah denger suaranya ka Changbin sama jeongin. Rame banget padahal cuma sembilan orang tapi ramenya kayak satu kelas gitu.
Ceklek
Pemandangan yang gua liat pas baru aja buka pintu.
Hyunjin pake baju yang oversize tapi tangan bajunya tuh di gulung sampe pundaknya. DI GULUNG WOY. otot tangannya keliatan gitu. Ga bagus buat kesehatan jantung gua ini ya ampun.
Dia sempet nengok ke gua, tapi gua langsung buang muka. Ntar ke gep lagi gua ngeliatin dia dari tadi.
"Tumben lu kesini Cha" yang ngomong si seungmin guys.
"Gabut di kelas"
Gua langsung duduk di sofa dan nyender. Beneran enak banget woy disini. AC nyala, sofa empuk. Udahlah beneran tidur gua di sini.
"Gabut apa mau ngeliat doi nih"
Kebiasaan Felix ngajak gua ribut.
"Brisik lix gua ngantuk elah" gua udah masang muka males nanggepin Felix.
"Udah udah Jan ledekin Icha mulu kenapa lix, lu tidur aja dek. Ntar kalo udah selesai Abang bangunin" gua cuma ngangguk saking malesnya ngomong.
"Ayo latihan lagi" ka Chan ngasih aba-aba buat balik latihan lagi.
Gua ngeliat mereka dance dari belakang emang bener-bener keren sih. Pantes selalu di tunggu buat acara sekolah. Apalagi hyunjin. Gila ya tuh anak dari tadi bikin jantung gua ga sehat. Apalagi bajunya yang tipis trus dia keringetan jadi nyeplak gitu belakangnya. Asdfghjkl.
Mata gua udah berat banget. Mana dingin disini.
Gua ngeliat jaket abu-abu yang ada di sofa sebelah. Kayaknya punya bang Minho deh.
Gua ambil trus gua cium. Bener ini bau parfumnya bang Minho. gua pake buat selimutan. Abis itu mulai menuju alam mimpi.
TBC
Hay Hay hyunjinnya masih dikit ya di part ini. Di tunggu yaaa hyunjinnya di part part selanjutnya.
Readerskuuh jangan lupa voment💞
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU [Hwang Hyunjin]
Fanficcape tau jin ngejar lo terus -Risa Risa mana ya?? eh ko gua jadi nyariin dia sih -Hyunjin