6

44 9 0
                                    


Sebenernya males sih masuk sekolah kalo lagi ada MOS gini. Apalagi anak-anak kelas gua tuh pada aktif yang OSIS lah ekskul lah. Mana guru juga pasti males masuk kelas. Gabut bangeeeet.

Sekarang udah jam 06.47 dan gerbang sekolah bakal di tutup jam 07.00. sengaja ko gua berangkat telat, udah gua pastiin kelas pasti sepi banget. Hehe
.
.

"Yaelahh pak masa sepi gini kuis sih"

"Tau pak ntar yang ga ikut kuis gimana?"

Lagian ga ada angin ga ada ujan tiba-tiba pak Suho masuk kelas trus katanya ada kuis mtk. Mana soalnya ga berbobot banget.

Masa yang di tanya berapa harga sepatu pak Suho di tambah harga iket pinggangnya pak ceye di kali harga make up nya Bu Suzy?  Emang gua tau make up-nya Bu Suzy apaan aja. Gua aja jarang make up. Mentok-mentok make bedak bayi sama lip balm doang. Hng-_-

"sudahlah cepat kalian kerjakan itu. Mau liat demos kan? Katanya sih anak-anak liar udah mau tampil tuh"   kata pak Suho sambil nunjuk-nunjuk ke arah lapangan yang emang lagi rame.

"Straykids pak -_-" jawab gua.

Shit. Gua pengen liat Hyunjin.

15 menit kemudian gua selesai ngejawab semua pertanyaan ga guna yang di jadiin kuis sama pak Suho. Bodo amat lah gua mau dapet nilai berapa yang penting bisa liat Hyunjin.  Gua kasih kertas gua ke pak Suho.

"Kamu yakin ini jawabannya?"  Tanya pak Suho sambil naikin kacamatanya.

"Iya pak ya ampun saya mau liat demos ini"  greget gua lama lama.

"Kamu suka merhatiin saya ya? Ko semua jawabannya bener?" 

"Ngapain sih pak saya merhatiin bapak, mending saya merhatiin pak Sehun"

Bingung gua ko bu Irene bisa betah sama dia sih. Emang sih pak Suho holkay tapi jadi guru gabut bangeet.

"Yasudah sana kamu keluar"   Alhamdulillah akhirnya bebas :')).

Gua langsung lari ke lapangan tempat demos.

---

Sampe dilapangan gua celingak-celinguk nyariin temen yang gua kenal.

"Icha"  gua nengok ke arah yang manggil gua. Itu Shuhua sama Chaeyeon.

"Padus udah tampil?" Tanya gua pas udah bareng mereka.

"Udah, nih si chaeyeon pengen liat changbin"  

"Brisik lu udah mau tampil tuh"  gua cuma ketawa denger chaeyeon yang katanya mau liat bang Changbin. Yang gua tau emang chaeyeon lagi deket sama bang Changbin sih.

Sekarang masih penampilan dari ekskul PMR. Shuhua sama Chaeyeon bener-bener tepat nyari tempatnya. Walaupun ga di depan banget tapi ini pas.

"Gimana nih masih pada semangat ga? Bentar lagi yang paling di tunggu bakal tampil nih"

gua bisa nebak pasti straykids. Gua juga liat di ujung lapangan anak straykids udah mulai keluar yang bikin banyak orang ngejerit. 

"Oke langsung aja kita liat penampilan dari STRAYKIDS"

abis MC nya ngomong gitu, anak straykids jalan ke tengah lapangan. Gua merhatiin satu-satu sampe mata gua nangkep cowo yang make kemeja putih+ luaran jas item yang asdfghjkl buat di jelaskan gimana gantengnya dia. HWANG HYUNJIN.

anak straykids ngasih salam khas nya mereka, abis itu ambil posisi mereka masing-masing.  Ternyata kali ini mereka ga cuma nge dance, tapi juga nyanyi. Soalnya mereka pake mic yang nempel gitu loh gua gatau namanya.

YOU [Hwang Hyunjin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang