8

34 5 0
                                    

Sampe sekarang gua masih mikirin omongannya haechan semalem.

Harus banget ya gua nyatain perasaan lagi?

"Ga istirahat?"  Gue ngerubah posisi yang tadinya nidurin kepala di meja buat ngeliat siapa yang ngomong, ya walaupun sebenernya udah tau dari suaranya.

"Males jin" 

"Nih makan, gua tau kebiasaan lo ga pernah sarapan" 

Hyunjin ngasihin roti bluberry sama susu coklat.

"Thanks jin" gua taro roti sama susunya di pinggiran meja.

"Gua ngasih buat di makan sekarang bukan buat di pajang doang" hyunjin ngambil lagi rotinya trus ngebuka bungkusnya.

"Lagi PMS kan lo hari pertama, nih aaa" 

Iya bener gua emang lagi pms hari pertama, ya taulah gimana rasanya.

Gua nurut aja pas hyunjin nyuapin roti, emang aslinya gua laper tapi males ke kantin.

"Sakit banget ya?" Tanya hyunjin dengan muka yang maybe khawatir.

"Udah biasa jin"

"Tapi muka lo pucet gitu" ya emang gini kalo gua lagi pms.

"Nanti pulang sama siapa?"

"Gatau, paling haechan"

"Lah haechan kan ekskul"  lah emang iya dia padus?

"Yaudah paling naik ojol"

"Abang lu bukannya ga ngebolehin naik ojol?"

"Ish gataulaa liat nanti jalan kaki juga bisa"  ternyata kesel juga di tanya-tanya terus. Tau kan orang pms tuh moodnya gimana?

Hyunjin nya cuma ketawa gegara gua misuh-misuh.

"Yaudah nanti bareng gua aja, tunggu gua disini nanti gua kesini oke dah gua balik ke kelas" Hyunjin pergi abis ngacak-ngacak rambut gua plus nyubit pipi gua. Ampun deh jin nyiksa banget sih lu.

#otherside

"Lah anjir si hyunjin ngapain masih deket sama Icha? Kemaren bilangnya deket sama Ryujin. Plin-plan gitu"

Udah hampir 12 menit orang itu berdiri di depan kelasnya. Niatnya mau masuk ke kelas, tapi pas liat Hyunjin sama Icha dia milih balik lagi ke kantin.

***

Bel pulang udah bunyi 10 menit yang lalu, tapi hyunjin belom dateng juga.

Kelas gue udah kosong, yang piket aja udah pada balik tinggal gua sama anak basket yang kayaknya lagi rapat di samping kelas gua.

Chat gua boro-boro di bales, di read aja nggak. Di telpon juga ga di angkat. Maunya apa sih hyunjin anj!

Perut gua udah sakit banget, mana udah keringet dingin gini. Ga lucu gua pingsan di sekolah yang udh sepi, siapa yang mau nolong gua? Mba Kunti?

"Lah Cha belom balik lu?" Gua yang lagi ngehujat hyunjin jadi berenti.

"hyunjin lama bgst"

"Heh cewe mulut dijaga"  sunwoo ngegeplak mulut gua. Dia kapten tim basket yang bentar lagi lengser sekaligus temen sekelas gua.

"Emang lu mau pulang sama hyunjin?"

"Dia yang ngajak gue balik bareng, ga bole kemana-mana sebelum dia kesini. Tapi mana anj di gondol cabe kali tuh orang"  lagi lagi abis gue ngomong sunwoo geplak mulut gue.

"Mulut woy mulut innalilahi"

"Abis gua sebel"

"Pms?"  Tanya sunwoo, kayaknya ngeliat gua menggangin perut dari tadi.

Gue ngangguk dengan muka melas.

"Ayo bareng gua aja lah"

"Bener nih? Yakin woo?"

"Lah yaiyalaa, trus lu mau disini gitu nunggu tu anak sampe besok pagi?"

"Yauda laa daripada gua ga balik" 

***

Ternyata gua sama sunwoo ga langsung balik. Sunwoo ngajak gua makan di McD dulu, sebenernya ini paksaannya dia.

Pas gua sama sunwoo nyari tempat duduk, mata gue ngeliat orang yang lagi suap-suapan dengan mesra. Siapa lagi kalo bukan Hyunjin dan --Ryujin.

Oh gua di tinggalin malah enak disini ga jin suap suapan hahaha.

Ada meja yang kosong yang deket sama mejanya hyunjin. Posisi gua duduk berhadapan sama dia.

Gabutuh waktu lama, hyunjin sadar ada gua disitu. Gua ngapain? Senyum laah sist. Hyunjinnya? Kayak ke gep lagi selingkuh sok buang muka tapi muka takut plus malu.

"Heh makan lu malah senyum-senyum sendiri gila woy" Sunwoo kayaknya belom nyadar ada mereka berdua. Dia udah kelaperan kayanya jadi fokus makan.

Gua makan sambil ngobrol ketawa-ketawa dengerin cerita sunwoo. Sebenernya gua tuh ga terlalu deket sama dia di kelas, tapi ternyata asik juga level receh gua sama dia 11 12 lah.

Sampe akhirnya gua udah selesai dan ngajak sunwoo pulang. Pas mau lewat, Sunwoo baru sadar ada Hyunjin sama Ryujin. Sedangkan gua, lewat disamping Hyunjin sambil nepuk bahunya dan bilang "semangat".

Semangat jin bikin gua move on :'))

***

"Makasih woo jadi ngerepotin gua"

"Selow, lu kalo mau bareng lagi bilang aja lagian rumah lu lumayan deket sama gua"

"Iya okee hati-hati yaa"

"Siaaap Cha" Sunwoo make helmnya dan langsung jalan.

Setelah ngunci pager, gua masuk ke dalem rumah. Kayaknya bang Minho belom balik deh.

Gua ngambil yogurt di kulkas trus duduk di depan tv.

Gua bingung, biasanya gua tuh bakal nangis atau apalah ngeliat hyunjin sama cewe lain. Tapi, kenapa sekarang gua kayak biasa aja gitu?

Apa usaha gua buat move on udah mulai membuahkan hasil?

Tapi gua masih berharap Hyunjin suka sama gua.

Apa gua bener-bener harus lakuin apa kata haechan?

Ah pusiiiing!!! Hyunjin kenapa lu harus ada di hidup gua siiih😭😭

TBC

YOU [Hwang Hyunjin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang